Senin, Mei 19, 2008

tak tega melihat makanan ditelantarkan

nasib makanan di sekitarku

Entah kenapa akhir-akhir ini nabsu gw kok tambah gwede ajah yak....
dasar manusia gag bisa ngendaliin nabsu... eits jangan berpikiran buruk dulu ini bukan nabsu2 syaiton, bukan nabsu ngeliat pilem porn tapi nabsu makan. Gag tw kenapa ? mungkin karen amasakan ibuk kali.... tapi bukan deh kayaknya cs ibukku jarang masak deh trus apa yah.....
mungkin juga karena diruma lagi ada kebo nganggur gag lain dan tak bukan yo kakakku dedy njemblung. Tapi.... bukan itu deh kayaknya alasannya, ini lebih karena gw terlalu baik hati dan tak tega melihat makanan berserakan terlantar di meja makan, di kulkas, di panci,di toko dekat ruma..... haduw aku gag tw naseb mereka kalo sampai jatuh ketangan yg gag benar dan berakhir di tempat sampah. Gwa berasa mendengar jerit tangisan suara mereka yang mengatakan "mbak lila tolong saya...... makan saya..... saya gag mau membusuk di tempat sampah...!!!"
sapa coba yang dgn tega nya menolak dan mengacuhkan mereka klo gw sih pasti dengan bangga akan jadi penyelamat mereka be the savior.

gawad kudu olahraga extra bwt ngurusin berat badan. hari itu waktu pagi2 ke kostanx mak yun, dengan lahapnya gw pesan sarapan ke ibuk kost, gag ngurus walau gag ada uang selama di sebelahku ada mak put si celengan berjalan. Habis makan mw mbalikin piring ke dalam...... weeeits benda apaan ini.... kayaknya pernah liat de..... benda kotak nglungsrek di pojokan ruangan , kayaknya seperti timbangan . Wooooi sudah berapa lama yak gag nimbang badan ? terakhir kali nimbang berat badan gw 55 kg. Kuinjakkan kaki kanan .... apakah yang terjadi sodara?.... woooooo 30 kg plok plok plok hwebad kakiku beratnya 30 kg sodara. Dengan berat hati dan sedikit rasa taku t bergejolak di ranah jiwa kaki kiri ku angkat. Yup akhirnya kedua kakiku bersatuu saling bersenggolan "Halo kaki kanan apa kabar? senang deh jumpa dengan kamu?" cuplikan conversation singkat diantara para kaki.
Mataku mengintip ke bawah HUWOOOOOooooOOOOOOoooo..... oh NO !!!
opo opoan iki mataku tak kuasa menahan. Ku teteskan 1 liter airmata. Mukaku jadi kusut tak karuan. suwidhak kilo! opo opoan iki.......! 60 kg wad???? huwoh beratku podo sama seperti berat a karung beras. Gag po po never mind ....... karena saya sabar dan berhati lapang akhirnya gw terima nasib ini, tidak apa-apa berat 60 kg itu sudah cukup bagus, daripada keceng. Gag tega juga lihat makput keceng kurang makan padahal makannya bwanyak tp kok bisa ttp keceng yak.
Ws ah cukup semanten kemawon kulo hatura ken cerito. meybe nexttaim biso disambung maleh. cop2an kaleee disambung.

mbie olahraga yo........
ingat selalu apa kata mbak ika
...djombie mbethothong......djombie mbethothong.......djombie mbethothong.....
gag isin ta MAJU PERUT PANTAT MUNDUR !!!!!

1 komentar:

  1. cobalah untuk refuse to eat.....
    ojo refuse to obey ae.....

    #someone in the middle of nowhere#

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak