Sabtu, Agustus 30, 2008

SINDROM MAAV menjelang bulan suci Ramadhan

yak benul bin betul, puasa emang tinggal itungan jam aja...... seperti kebiasaaan tahun tahun kmaren, tahun ini juga terjadi..... kayaknya klo g ada kata maav gag afdhol rasanya, smuanya temen2 pada ngesemes :

" tiada kata indah selain ramadhan
tiada hal yang layak ditunggu selain ramadhan
sebelum bulan suci itu tiba
MAAV y klo aku pernah punya salah baik yg disengaja maupun tidak "

aih aih...... udah puluhan temen ngesemes kyk gitu...... pokoknya yang intinya mereka minta di maavin kesalahannya. Anehnya tu yg ngirim tmn2 yg udah setahun ini g pernah ketemuan.... hahhahaaa gimana mo punya salah ??? halah sok suci gw ^__________^
loh ancene iki, bona dan anis yg g pernah akrab tp knal ngesemes, rangga temen d knalin temene temenku sms juga, mb erma opo maneh ga tau omong2an malah, panji yo jek mending arek iku nyadar lek duwe salah ahahaa. Lah xing arek2 iku xing gag tau ketemu gag tau conversation mbe mereka otomatis kan g punya salah halah sok suci gw gegege.

orah popo tak maav ne kabeh gw kan pemaaf orangnya halah menyombongkan diri lage ni gwa suda suda STOP! klo aku se karna ni akhir bulan gag punya pulsa sms2 mereka cuma tak boco sekilas, pokoke ngerti intine MAAV. hyo hyo rek tak maaavin nyantae aja napa gegege........
Page page hapeku bunyi......."throwing away forget yesterday we make de great escape" ringtonenya boys like girl berkumandang layaknya adzan, busyeeed sumpah gw kaget bgd hal pertama yg gw lakuin MLOTOT jreg! kuping berdenging ngingnging kayak habis ndengerin music kondangan mantenan getu keras nyariiiing maut tenan. emang itu sengaja hape tak taruh d sebelah kuping cs gw nungguni alarm bunyi jm 4 page...... pas gw buka eh dari si unus alias sunu gangguin orang tidur aja masak ngesemes jam stgh 1 page..... HELL!!!
Alhasil gw melek deh selama krg lebih 1 jam bingung gag bisa turu maneh, ya gini ini skali melek butuh tenaga bwt tidur lage damn imsonia kumad.... padahal gw kudu bangun page2 biar gag telat kerja njaga warnet. Sompret a adapese d pake bpk nang panjen alhasil gw kudu pulang dewe tapiiii berhubung gw cerdas ahahay hiyek, minta bantuan lek cun bwt nusul gegege. Sial mereka ikutan gerak jalan sehat d rampal padahal pengen ikut tapi ya sudalah kapan kapan ae......
Resolusi bwat kami bertiga adalah mengecilkan welud welud d tubuh, kami ini entah knapa jadi makin lengket aja ngguyu tok isine begejekan tok pokoke gegeggee

woooo ooo MAAV..... MAAVkan lah diriku...... sejuta kata maav bertebaran lewat sms, gud gud gud operator pada kebanjiran rejeki gini ini. Jo heran nti pas hari raya buju busyeeeed bakal repot mbalesi sms nak kanak iki. Hari yg penuh dgn kata MAAV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak