Jumat, September 26, 2008

gara2 ada fasilitas warping face d SE




hehehe kegiatan orang nganggur y gini.......... utheg utheg hape, ada aje ide
untunglah iseng gw gag menjurus ke arah keburukan, iseng iseng bermanfaat lah hahaha
jepret sana jepret sini (padahal motret muka ndiri) narsis sedang melanda gw

waktu itu gw lagi suntuk ma semuanya......... iseng de gw buka application d SE weits apaan ni..... coba coba ahhhhhh hehhee
klik......
gw geser arah panah weits wajah gw berubah jadi memuakkan hahahaaaa
gw geser geser lagi sampe ngakak
peyut kejang gag bisa nahan ketawa gw yg kelewat over
bhwahahhaaaaa

manjur juga ni aplikasi
gw saranin y....
klo kalian lagi pada sedih or boring mending mainin tu aplikasi
dijamin bakal ngakak
lo bisa ngliad wajah lo yg ancooorr hahhahhaaa

sayang nya ni aplikasi, menurut sepengetahuan gw ya cuma ada d hape SE

slamad bergembira slamad mencoba

1 komentar:

  1. BeeeeeeeGh........'
    muka gua UdaH jeLek....
    nTar TambaH jeLek DDuuNg kLw Di gituiN......."
    haGh hagH hagH

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak