Senin, Oktober 13, 2008

komentaria Laskar Pelangi dari gw


Salut bwat dunia perfilman Indonezija ....... top markotop gus banged de.... LASKAR PELANGI bagaikan angin segar yang datang berhembus dari langit memberi kesejukan di jiwa. weleh hiperbola banged gw......
udah dua kali gw nonton udah dua kali pula gw nangis...... Ceritanya mengena banged menusuk hati merasuk sukma weleh kumad lagii. Om Andrea Hirata u r de best, moga moga tetralogi novelnya smua d filmkan ahahahi pasti seru tuh..... apalagi yg EDENSOR pengen ngliad petualangannya si Ikal ke Eropa searching for Aling.
Walau uda 2 kali nonton yg ngantreee bujug busyeedd masih bwanyaak aje gileee. Untung gw gag ngikud ngantri wokokokkk, datang ngesemes teman nitip tiket masuk studio pas mepet mepet mo maen untung yg kedua ini gw gag telad........... Laskar Pelangiiiiiii.................... gw belajar banyak dr cerita tersebut. Betapa sulitnya perjuangan seorang anak untuk mengenyam bangku pendidikan. Salud bwat semangadnya salud bwat pemandangannya salud bwat segalanya.........

apalagi sama tiga jagoan kecil disamping ini........>>>>>>>


Lintang
Ikal
Mahar


Lintang si jenius dr pesisir, hidupnya susah tapi smangadnya membara............... Dya yg suksez mbwat aq nangis bombay di akhir cerita. T_T
Ikal tipe anak pemikir, berjiwa pemimpin, adegan paling konyol saat jatuh cinta sama kuku nya Aling. Si mahar gw suka ma bocah ini, inspiratif banged gokil lucu, kecil kecil cabe rawit, penuh dgn briliant idea. " Serahkan smuanya padaku dan suara Alam " adegan paling lucu waktu nyanyi bunga seroja........... sumpah ngakakk abeezzz gw ngliadnya.... apalagi yg nari nari di belakangnya ....... bhwahahhaha lucu mukanya datar semua tanpa ekspresi....... a a a aaahhHH


gwa suka ma sontreknya yg d nyanyiin ma nidji, abang Giring kliatan ceria bgd di vidklipnya
ni ada liriknya..........

Laskar Pelangi - Nidji

Mungkin Adalah Kunci
Untuk Kita Menaklukkan Dunia
Telah Hilang
Tanpa Lelah Sampai Engkau Meraihnya

Laskar Pelangi
Takkan Terikat Waktu
Bebaskan Mimpimu di Angkasa
Raih Bintang di Jiwa

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...

Cinta Kepada Hidup
Memberikan Senyuman Abadi
Walau ini Kadang tak Adil
Tapi Cinta Lengkapi Kita

Laskar Pelangi
Takkan terikat Waktu
Jangan Berhenti Mewarnai
Jutaan Mimpi di Bumi

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...



nb: gw ngrasa ada 2 temen gw yg mirip sama si harun ini..........
mukanya mirip bgd.... g bgd dink cuman tak mirip miripin doang hegege
bwat mas Badrun sama Echo sumpah setiap gw ngliad Laskar Pelangi gw ngakakk ketawa tiada tara banding2in muka kalian ma si Harun
wokokokkkkk

3 komentar:

  1. tapi masih cakepan gue. huha9999

    jauh ma kalo di banding itu

    bagai langit dan bumi

    BalasHapus
  2. waaa....nonton hari ke berapa???
    kita kok gak ketemu yah, pas ngantri-nya??

    BalasHapus
  3. jelaslah kita tak bertemu lha wong saya ndak ikud ngantri huhahuha kpedesen ini huhahuha

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak