pljrn brhrg bwt smua cewe'

hah aku hanya bisa duduk diam dan mendengarkan. Dunia.......... semakin kita dewasa semakin komplek masalah yang mengikuti kita. Sebulan lalu aku hanya bisa diam tanpa kata mendengar dan melihat Dian anak dari kakakku d perebutkan oleh ayahnya. Masalah rumahtangga sialan, gara gara ponakanku yg megelno, ayahnya yg mbojo lagi sementara kakakku di khianati...... anjinkk laki laki itu gag punya perasaan.

Anyeehh semakin dewasa semakin banyak aja yang berubah, teman teman sepermainanku pada uda nikah ahahaiy enatah apa yang ada di pikiran mereka ........... kok mau ya nikah muda? kesannya buru buru banget gitu........ ow ai si ai si....... usut punya usut mereka ternyata ada yang uda kecolongan. Heran gw dgn pemuda pemudi jaman sekarang, pada gag bisa nahan smuaaaa........
gw gag bole kek gitu......... Hidup kudu mapan dulu baru bisa d terusin.

Kmaren mlm gw ikud mbk linda berkunjung ke temene. Gw kasian mendengar kisahnya......... belum sebulan ku tutup otakq dr mslh kakak gw yg pelik eh ini gw d suguhi cerita yang hampir sama. Sebut aja namanya kak Lia, kenapa orang sebaik dan secantik kak Lia bisa d permainkan cowo'....... yang lebih menyebalkan lagi si cowo' ini Polisi..... iiiiihhhh anjink polisi sialan !!! habis manis sepah d buang. Kasian kak Lia d usia yang masih muda suda menyandang status janda. Yang membuat aku pilu, anak satu satunya baru saja meninggal dunia di usia bayi yg masih 3 bln. Sungguh tragedi pahit bagi kak Lia.

aku hanya bisa geleng geleng kepala dan iba, "sabar" hanya itu kata yang bisa ku ucapkan. Andai aku bisa kembali ke masa kecil yang tak pernah ada kata sedih. aku tak akan mau kembali ke masa sekarang dimana seiring berjalannya waktu semakin banyak masalah yang kudapat. Tanggung Jawab yang semakin besar terhadap keluarga, bapak, ibu, sodara2ku, so complicated!!! Gw gag mw berandai andai ntar malah yang ada gw terbuai ke alam mimpi. Be realistic!!! ini dunia nyata ...... jalanilah hidupmu....... yahhh se enggag nya gw dapet pesan dr kejadian yg telah ada.......

Jangan percaya rayuan gombal para cowo'
Jangan terburu buru untuk berumah tangga
Kerja yang mapan
Bahagiakan orang tua

Jodoh ada d tangan Tuhan,
(adwoooh kesannya kek gw hopeless bgt gini y??? aaAArrrggghhHH)

Komentar

Postingan Populer