Selasa, Oktober 14, 2008

tragedy pitikKK gilah

Gw paling gag suka klo ada ayam alias PitikKK di dekat gw........ bukan karna gw gag punya rasa penyayang, tapi ini lebih di akibatin karna gw pernah punya trauma gara gara si PitikKK udah berkali kali gw di dzalimi ma banyak pitikK. Yang namanya pitiKK gw gag bakal percaya lagi klo ada pitikK yg memproklamirkan dirinya sabar dan baik hati. Semua pitikK itu pemarah dan giras, gag ada apa apa pasti suka ngabyuk ngabyuk gag jelas. Terkecuali klo tu pitikK masi baru netes dari cangkang telurnya..... iyyyy lucunya.... itu saat gw brani megang pitikK, coba rada gedhean dikit pitikK nya pasti jadi menjijikkan dan suka ginjal ginjal gag karuan hiiii .............

ni gw ceritain kejadian PitikKK gila part I

once upon a time...... saat itu gw lagi mengendarai spedmot, lewat jalan kampung yg suda d aspal. biasa lah jalanan kampung kan pasti banyak yg makek............ Ada pengendara spedmot kek gw, ada becak, orang jalan kaki, anak kecil sepak bola d tengah jalan, kucing nyebrang, dan tak terkecuali PitikK yg sedang patroli rame rame. Sesuai etiket pengendara jalanan di kampung, "berkendaralah yg sopan max 20km" "anda ngebut bata melayang" itu salah satu contoh rambu2 yg sering ada di jalanan kampung. Gw sebagai pengendara yg baik dan budiman sangat menjunjung tinggi peraturan tersebut.

Suda pelan sekali gw memacu kuda besiku through kampung street, pelan pelan alon alon pandangan lurus kedepan. Hati hati karena banyak sekali rintangan yg harus gw hadapi, rintangan pertama anak kampung maen bola suda terlewati. Rintangan kedua beres lanjut gampil smua gag ada yg berarti. Sampai pada saatnya....... gwa ngliad pas di depan gw ada seekor pitikK lagi jalan ke arah gw. (Jarak 5 meter) tu pitikK keknya bakal minggir kalo gw rada ngegazz kecepatan bertambah jarak gw ma si pitikK jadi smakin deket. Si PitikK natap gw pandangan lurus ke depan sambil lariii, gwa juga mandang tu pitikK.............. eeeeehh gag tw nya pitiKK malah take off terbang ke arah gw............... anjriiittt!!! PitikK gilaaa......... Bruwoooockkk#%^&* si pitiKK nabrak dashbord depan spedmod gw....... untung terbangnya gag tinggi, klo rada tinggi dikit tu pitikK pasti kena muka gw..... hah slamet slamet slamet.
n i'm shocked........ badan gw kejer mendapat perlakuan dari si pitikK. Gw coba ngliad ke belakang apakah si pitikK baik baik saja? eehhh ternyata si pitikK jalan sempoyongan hahahaaaaa rasaen lu.....

Tragedi PheTex giLa part II

gw gk nyadar klo pas hari itu gw lagi di kejar" tw gk yang ngejar sapa?
boro" yg ngejar cowok cakep ! pasti gw mau...… lha ini eh gk tau-nya malah pheTex sialan ,ayam tetangga emang gk punya sopan santun. Bayangin aja gw lagi enak"an naek sepeda menikmati pemandangan sore yang menakjubkan eh gk taunya ada ayam gila dari seberang mengagetkanku. Dan yang lebih gk sopan lagi tu ayam kejar"an ma pacarnya gk taunya tu ayam sedang merajut cinta!!! emang ya cinta gk ngenal waktu n tempat, gk tau ya klo ada gw lgi sepedaan ,tp gk pp aq maklum tu jalan emang bkn pny gwa kok, sabar ya yam ya? gw gk marah kok ma kmu tp satu hal yang pasti mulai hari itu gw makin anti ma yang namanya PheTex tp pengecualian klo tu ayam udah mateng gw gk benci gw paling suka liat ayam mati dipotong n lalu digoreng hhhmmhmm!!

maaf yam sepurane sing kathah!

gw gk bermaksud marah ma km

2 komentar:

  1. untung masih bata melayang..
    klo:
    anda ngebut, kepala melayang..hii..

    ini cerita mengenai paan sih??
    asal muasal ayam goreng??
    hihihi, pisss aahh...

    BalasHapus
  2. asal muasal gw anti ma pitikK
    chicken = KCUF

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak