am i floating???


yeah... im floting sejak 3 tahun yang lalu.... mengambang tanpa kepastian yang jelas, ndak isa mengutarakan perasaan hanya memendam. Itulah masalah yang harus ku hadapi.... Dia ada di depan mata tapi apa yang kutakutkan?? aku takut terhadap penolakan dan tetek bengeknya..... Sampai skarang pun aku masi terfloating, perasaan ini kubiarkan berfluktuasi sendiri entah ke atas atau malah turun drastis mirip sekali ritmenya dengan pergerakan nilai mata uang sekarang. Kadang pergerakan itu merosot drastis hingga melewati batas support yang telah kutentukan sendiri... ada dimana saat saat aku membenci dia karna kepasifannya, aku tak bisa menyalahkannya karna itu masalah ku, hanya AKU dan PERASAAN ku sendiri.

Saatku dengar rumors dan news terkini yang mengabarkan segala sesuatu tentang dia, aku mulai melakukan analisis fundamental memperkirakan akan kemana arah perasaan ku ini. Pergerakan itu perlahan lahan mulai mengalami perkembangan, perasaan ini bergerak naek hingga berhasil menembus batas resistant yang ku buat inilah saat dimana aku menjadi manusia paling bahagia dan d untungkan dari pergerakan ini. Sayang tapi bila keadaan tak memungkinkan aku harus menentukan limit, tak boleh melambung terus terusan karna itu sangat tak wajar. Seperti hidup manusia kadang naik kadang turun, yang harus selalu kita lakukan adalah menjaga pergerakan itu agar tetap stabil. Keseimbangan selalu yang menjadi faktor penentu.....

Bermain dengan perasaan dapat ku analogikan seperti pergerakan harga saham.
kita tak pernah tau kemana arah pergerakan itu... yang kita bisa hanya memprediksi kemanakah arah selanjutnya. Entah itu mengikuti tren naik ataupun turun....
kita hanya bisa menganalisa secara fundamental dan teknikal karna perasaan itu posisinya adalah masi floating. Berhati hatilah jika kalian mengambil suatu keputusan dan jangan lupa manfaatkan peluang yang ada. Apapun bentuknya yang penting positif, tak ada salahnya untuk mencoba.... oke dulur...

wes ah cukup semanten kulo ngaturaken vikiran iki



inspiring from : rony_both

Komentar

  1. nice post,smart...
    i agree.

    hati itu liar,tinggal bagaimana kita menjinakkannya.mengendalikan akal itu sulit,mengendalikan hati lebih sulit.

    BalasHapus
  2. berurusan dgn apapun aku brani
    tapi klo masalah yg satu ini nyaliku ciyuuudd poll hheeee

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak

Postingan Populer