Rabu, Desember 24, 2008

dilema di penghujung tahun


Masi klise semuanya masi tentang dia yang gag jelas disana. Setahun yang lalu aku berpikir untuk melupakannya tapi setelah dijalani rasa itu masi ada dan aku semakin penasaran. Tak terasa waktu bergulir sedemikian cepatnya, apa yang telah kulakukan selama ini....

Satu satu nya cara yang ampuh adalah dengan aku melakukan suatu perjalanan panjang. Jadi keinget waktu perjalanan ke pantae bale kambang, modal nekat aku berangkat kesana. Sengaja melakukan perjalanan untuk melupakan masa lalu n its work yeahh!!!
Tapi berbeda dgn dya yg sekarang ini, berkali kali aku melakukan perjalanan panjang dgn tujuan sama yaitu melupakan dya semuanya gagal dan sia sia. Suda cukup aku ndak mau terkungkung dan berputar putar di masalah ini saja. Aku harus keluar dan mencari penyelesaian..... There's no feedback from him... kenapa aku masi ngeyel saja??

Just wait n see, sepulang nya aku dr perjalanan ntar .... aku kudu berubah. Mungkin juga karna ini aku ndak isa membuka hati pada siapapun. Terlalu complicated klo ngomongin CINTA ato apalah sejenisnya.... aku masi belajar bagaimana cara mencintai seseorang..... ?????? mboh kah Hha...

Cinta tak akan pernah dimengerti jika tak diucapkan secara lisan, tulisan saja ndak ngefek harus butuh penjelasan hahahaa tapi i'm looser enough.... T_T
aku mulae bisa menata hidup tapi tak bisa menata utk urusan yg satu ini T_T
bukan saatnya kali.... SMANGAD djom.....

n i wish this year could be the better seasson.....
berharap tuk kisah ini akan lebih baik.....

2 komentar:

  1. about love,
    emang susah ngomongin'penyakit'yang satu ini

    BalasHapus
  2. wele...

    kok gak pasti ngono..

    yo di cari smua kepastian itu dan di perjuangkan..

    cek berakhir dengan jelas dan nyata..

    hehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak