Jumat, Januari 23, 2009

damn!!! i'm bored.......

huffh...... capek de..... tsukareta ne.....
entah kenapa minggu minggu ini tingkat kebosanan ku bertambah, hah im bored god im bored!!
i need rest.... but not rest in peace hehehe tewas nanti lak an. Aku pengen bebas beberapa hari saja, bebas ngelakuin apa yang aku mau..... somebody helep me.....

hufhh....
aku jabarin kegiatanku seminggu ini ya.....
bangun pagi jam 5 masi mulet2 di kasur, berusaha gag ngeliat keluar jendela (matahari terbit itu pantangan) soalnya aku belum sholat subuh hehehe aku beranggapan bahwa kalo gag liat sinar matahari itu tandanya masi subuh. Di usahakan bwt sarapan dulu itu sekitar jam 7 an sambil nonton TV liat liat ada berita apa di hari ini. Jam 8 tet brangkat ke kantor..... absen, menghidupkan kompi, liat running dan transaksi, masih pake demo account seh... tapi beban mental juga lama2 sering loss.... siaLL! Jam 11 sampe 1 siang istirahat n then masuk lagi latihan trading sampe jam pulang yg gag di tentukan. Itu kegiatan dari senin - rabu kalau kamisnya nambah lagi njaga warnet sampe hari sabtu..... Untunglah aku masih punya hari minggu bwt istirahat dan terbebas dari semua aktivitas, tapi jarang banged hari minggu ini tak manfaatin bwt istirahat.... pasti adaaa ajaaa yang ngajakin keluar.... Damn! i need rest god....

seminggu ini aku selalu pulang diatas jam 11 malam...... kalo gag ini lah itu lah aku bosan!!!
rutinitas yang itu itu aja hah aku ingin sebuah perubahan...... Sampe sampe aku sungkan sendiri sama pak penjaga di asrama ku...... Karna pengen ngrubah segala sesuatunya biar gag continyuu terus.... Pagi ini aku beres beres apa aja yang tak anggep perlu di beresin dan itu menyenangkan hehehee lumayan ada sesuatu yang lain.

Ke-siaL-anku kmaren yah tak jabanin satu satu....
1. lomba trading yang diadain di kantor, aku belom bisa profit.
2. hapeku rusak T_T ini yg paling menyakitkan aku gag bisa berhubungan dgn dunia luar padahal skarang aku lagi dalam masa masa pencarian investor T_T
3. kakakku transfer dana ke rekeningku, berhubung 3 bulan ini gag pernah kluar masuk ATM aku lupa nomer PIN ku brapa Damn!!!, ini yang nggarai aku setress tapi alhamdulilah wes beres hehe satu hari aku nyeleseinnya bolak balik ke bank yang katanya ini lah itu lah eh ternyata saat saat terakhir aku ingat nomer PIN ku.... just wasting time pokoke sampe capek sendiri.


Kmaren waktu dari kantor mo kerja njaga warnet lewat jalan biasanya yah... jalan di daerah sumbersari daerah rumahnyaa..... papasan dgn dia.... gag nyapa hanya lirikan biasa.... go flow sist... biarkanlah dia dan kenangannya berlalu..... kalau dgn dia aku gag akan pernah bosan. Aku memujanya dengan segala kekurangan yang dia miliki. GO roni GO ^_^

hehe gara gara aku spechless sampe skarang marketing report ku masi sedikit.... padahal kmaren waktu nyobak pertama kali eh langsung ada tanggapan yang bagus. Benar emang orang Virgo itu memiliki tingkat kekhawatiran yang berlebihan. "Kamu gag akan pernah tau jika tak mencoba" just try it sist...... yeahhh i will do it. Ini sesuatu yang baru bagiku.... kudu berusaha ya mbkyuu ok ok. Lets make a plan... rencana seminggu ke depan waw gag terasa uda di minggu akhir bulan januari ckckckkk semakin dewasa semakin cepat waktu berlalu......

hape apa lepiii yaa aahhkk binun.... wait n see aja wes hhhee

4 komentar:

  1. suit..suit..ternyata oh ternyataa..ronie arek sumbersari..suitt..suitt..xixixixii..

    BalasHapus
  2. ujicoba aremainfo.com,lagi disempurnakan..

    BalasHapus
  3. yang pake blogspot mau ta'rombak total.



    Insya Alloh yang jadi halaman utamanya yang saat ini berupa http://aremainfo.wordpress.com

    BalasHapus
  4. sorry,tampilan masih sangat amburadul gak karuan..!lg dibenahi dikit demi sedikit..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak