Sabtu, Februari 28, 2009

Kemana perginya taringmu......???

Kapan iso dapet skor koyok gambar ndk sebelah iki??? BANGKIT BANGKIT BANGKIT


Entah apa yang terjadi dengan AREMA di musim2 ini.
Pasang surut kemenangan memang lumrah terjadi, ya inilah yang dialami AREMA sekarang.
Rupanya angin kemenangan dan kejayaan belum berpihak pada SINGO EDAN. Jan mirip ambek krisis ekonomi global yang sedang malanda dunia......
Kekalahan telak 5-0 di kandang sendiri atas Persipura kmaren malam cukup mencengangkan, Ada apa dengan AREMA ???
siapa yang patut sepersalahkan? manajemen kah? pemainkah? atau cak gusnul yang gag yakin2?
Apa yang kurang dari AREMA? haaahhh mbuhkah
kalah menang ayas tetap dukung AREMA................
loyalitas tanpa batas!!!

kalah itu biasa saja, tapi kalau kalah terus terusan itu baru luar biasa
emang singo ku itu luar biasa hahahaa (sound of hopeless one)
ttp ambil hikmahnya. masi ada waktu untuk memperbaiki kesalahan.

menurutku penyebab kekalahan :
ki pendapatku yoo... dari kacamataku
1. komunikasi antar pemain kurang
2. lini belakang gag joss
3. kipere mas kurnia, terlalu sering maju
4. AREMA sering kebobolan pas dapat fast break dari lawan
5. striker dewean, dadine pincang di depan
6. pemain masi junior butuh pengalaman

Cak gukin harus yakin, bawa AREMA menuju kemenangan
no guts no glory

greeting from one soul
AREMA

7 komentar:

  1. Terlalu muluk-muluk berharap skornya seperti itu. Kemarin aja, Arema di bantai ma Persipura di kandang sendiri. Turut perihatin nih, tapi PSM ku juga lagi di posisi sulit kok

    BalasHapus
  2. gag papa sekedar penyemangat di tengah kekalahan ....

    BANGKIT up up up!!!

    BalasHapus
  3. ya gitu lah...kemarin aku nonton lewat streaming tapi cuma babak pertama gak kuat nontonya habis itu keluar rumah berharap pas balik keadaan beruabah tak tahunya malah tambah parah... apalagi baca beritanya tuh mulai dari detik, jp, kompas waduh..duh.
    moga bisa cepat bangkit arema...

    S1j

    BalasHapus
  4. fans beratnya Arema nih

    BalasHapus
  5. jadi tiap hari kesibukannya nyapu ni stadion ya
    wkakakaa kaburr....

    BalasHapus
  6. hhmm awas ya... tak sapu lo sandal jepitmuu

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak