Rabu, Maret 17, 2010

Oskadon pancen oye!!! (dalam arti yang sebenarnya)

i hate this! entah setelah sekian lama tak pernah sekalipun penyakit datang padaku... tak disangka disapa nyana (inspiring from gossip - shaggy dog lyric) secara tiba tiba mood berubah... badan meriang... kepala nyut nyut an... mata panas... owghh really hate this!

Nggak!!! aku gag boleh sakit! titik... kalo aku sakit batal sudah rencanaku ikut ngotbond ke Songgoriti.... Duduk diam merasakan detik demi detik bagemana sakit kepala ini menyerang, menunggu hingga dentang lonceng berbunyi pukul 10 malam. Hmm kepikiran bagemana nanti aku pulangnya??? "aku pasti bisa pulang dengan selamat!" dingdonggg dengan segala kekacauan yang ada di badan mau gag mau aku harus segera pulang istirahat, besok harus suda sembuh biar bisa ikut ngotbond. Tancap gasss walau mata ngeblurr..... ngebut itu enak!
Nyampe rumah makan trus lanjut tidur... waktuku tak banyak... tarara alhamdulilah besok paginya uda agak mendingan tp masi puyenggg. Tak hanya sakit kepala tapi juga loro pikir.... yep im preety optimistic. I can through this... hmmm bahkan disinipun aku tak bisa jujur tentang apa yanf terjadi padaku im sorry..... tak mau lah ku ungkit luka disini... T.T cheers....HATE YOU SO MUCH FUCK!!!
kembali ke Oskadon yukkk.....

hehe tak apalah aku promo di sini emang beneran ini OSKADON PANCEN OYE!
alhamdulilah ke esokan harinya aku sembuh... bangun pagi dengan keringat bercucuran... sip wes mandi sarapan dan nunggu dijemput lalu berangkat menuju songgoriti...
Daripada g ngapa²in di rumah pas weekend ya mending ikut anak² campalas haha lumayan dapat job disana jadi juru masak... masalah perdapuran serahkan padaku...
Siang siang panas terik matahari kabur ke Pujon ke salah satu temene mas Rendhiq mau cari 2 ekor kelinci... Subhanallah rumahe temene suasananya sungguh sangat wenakkk pol.... di atas bukit dengan pemandangan alam jan pewee pol ndk hamure kunu... suasana pedesaan banget. Niate beli kelinci eh malah di ajak ke kebun apel miliknya... aseg aseg metik apel sepuwasnya haha... balik ke groundcamp songgoriti sore hari... siap siap buat besok mbantu ngotbond anak UMM... tak kenal lelah wes pokoke ^.^
Lumayan dapat komisi walaupun tak seberapa


*Kejadian di atas terjadi bulan lalu, suda tak tulis tapi malas melanjutkan
for now ayooo semangat mengarang indah lagi

3 komentar:

  1. Oskadon pancen oye! Cusyaken atau setsuben no mame maki, ya...?
    Atau mungkin Oskadon pancen oye?

    BalasHapus
  2. 蘭「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「堆積物!」
    コナン「次回はエレベータータワー!」
    蘭「ベルツリータワーでいっぱいあるわ」
    コナン「そりゃ無理だ」

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak