Kamis, September 29, 2011

tekadku sudah bulat!!!

yes im resign!
aku tak mau stuck in this situation, kemenangan arema adalah langkah awal aku akan memulai hidup baru... keputusanku sudah bulat dan aku akan segera pergi meninggalkan semua yang ada d kota malang. aku hanya ingin merantau.... mbakku masku suda pernah merasakannya sedangkan aku belum (maklum anak buncrit) hehe
besok hari kamis 27 mei berangkat ke jkt naek kereta sama kakMay... demi mendukung satu nama AREMA demi kejayaan singo edaaaaaan.... Arek Malang berbondong bondong menuju jakarta membirukan Gelora Bung Karno, rencana mau stay d sana sampe pas perang bintang tgl 6 juni... kita lihat sajoo lah.

the destination
lulus SMA aku punya impian ingin mencari kerja di pulau dewata... 3 thn lewat aku masih aja berkutat di Malang, akhirnya momen yang di tunggu datang jua... aku gag ingin melewatkannya mumpung ada kesempatan tekadku suda bulat!!! Apapun yang terjadi aku akan berangkat.... mencoba survive dan memulai hidup baru..... mumpung masi muda hehe
wedew bakalan jadi aremania elektronik ini.... Y.Y

melakukan sunah rosul, pergi merantau dan tak akan melupakan kampung halaman
gudbye all
prepare the next chapter of me
smangath!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak