Rabu, Februari 08, 2012

my friends look out for me like family

Hidup itu berputar begitu juga dengan yang namanya pertemanan, tak dipungkiri seiring dengan berjalan waktu aku mendapat teman teman baru. Teman lama memperkenalkan seorang teman baru, teman baru memiliki teman nya sendiri dan akhirnya kami berteman temannya teman. Ya dunia itu sempit, sesempit kampes yang sedang kamu pakai sekarang ini. Saat masih duduk di bangku SMA dulu aku ikut kegiatan Pecinta Alam dari situ aku mendapat keluarga, kakak2 kelas adek2 kelas mas2 dan mbak2 alumni saling guyub walau tanpa ada ikatan sedarah tapi yang pasti kami sudah seperti keluarga sendiri. Lepas sekolah berganti dunia kerja, waktu ku habis di tempat kerja dan hampir tak ada waktu utk bersenang senang. Inilah roda kehidupan. Otomatis karena sibuk dan jarang bergaul juga jarang berkomunikasi dengan yang lama maka demi mempertahankan hidup aku mencari orang baru. Proses pencarian orang baru ini berjalan secara murni mengalir saja seperti air dan tanpa di rencanakan. 

Setiap sabtu atau malam malam yang telah dan tidak direncanakan biasanya kami berkumpul. Mereka berkumpul berbagi cerita, informasi, bisnis, berbagi jokes atau hanya sekedar kongkow menghabiskan waktu. Ya aku berteman dengan wanita wanita super, mereka mampu bertahan walau dihadang masalah rumit bertubi tubi. Semangatnya menular sampai ke aku. Tak hanya wanita super juga ada lelaki di antara mereka. Tempat itu bernama Kedai Sinau terletak di jl. simpang wilis, tempat yang sudah menjadi basecamp kebanggaan kami. Kedai itu menjual buku dan berbagai macam kopi. Sayangnya aku bukan penggemar kopi seperti mereka, jika kesana mentok aku hanya memesan teh tubruk. Seringnya aku hanya mampir sebentar saja karena aku tak punya cukup waktu. Ibuku sendirian di rumah, dasar anak ragil harus njagain ibuknya. Di rumahku yang jauh di pelosok kepanjen  sana aku tinggal berdua dengan ibuku. Setiap hari aku PP butuh waktu kurang dari 1 jam perjalanan, cukup membuat boyokku pegel linu. Andaikan pintu kemana saja Doraemon bisa di pinjam. Itulah alasan mengapa aku tak bisa berlama lama berkumpul bersama mereka. 

Ayo guyub!!! yep its time to kumpul. Masing masing dari mereka memiliki masalah nya sendiri sendiri. Asap mengepul dari bibir bibir mereka bercanda tertawa untuk hal yang sepele. Kepribadian yang berbeda beda tak membuat kami pecah, justru karena berbeda inilah kami makin lengket seperti umbel. Terima kasih mau menerimaku menjadi bagian dari kalian. 

*foto menyusul 

judul di atas di ambil dari lagunya H2O yg 5 year plan, kapan ya H2O datang ke Indonesia? pengen sing along bareng mas Toby Morse >.< 

My friends look out for me like family
My mom's been struggeling since i was 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak