Rabu, Februari 08, 2012

sekitarmu itu indah

Setelah badai angin kencang dan hujan deras akhir Januari lalu, minggu minggu ini cuacanya so sweet banget deh. Pengen menikmati tapi tak bisa karena terhalang oleh jam kerja. Cuman bisa menikmati suasana yg so sweet itu di pagi hari dan sore hari Alhamdulillah ya sesuatu Tuh`n masih memberiku waktu utk aku bisa menikmatinya. KeagunganMu tiada tara memang. Perjalanan pulang pergi Malang Kepanjen jadi terasa sangat menyenangkan dan cukup membuatku lupa akan lelahnya boyokku ini.

Aku selalu kagum akan kebesaranMu Tuhan dan cuma bisa berkata Subhanallah. Kemaren malam juga aku masih terkagum kagum. Di rumahku yg di pelosok sana yang masih banyak sawah berpetak petak, wuihhhh perpaduan warna matahari yg coba bersembunyi di balik awan senja sungguh membuatku wow. Langit senja yang sangat awesome gradasi warna yg sangat sempurna. Keindahanmu bisa membunuhku. Tiap perjalanan pulang pergi Engkau selalu menyuguhkannya, cukup sering aku memandangimu sampai2 aku hampir tertabrak. 

Aku suka langit
Aku suka awan putih
Aku suka matahari
Aku suka sawah, gunung, pantai dan semua alam yang kau ciptakan Tuhan. 

Kemaren malam aku melihat Gunung Semeru tegak berdiri gagah di kejauhan sana, sungguh malam yang cerah.  Bulan bersinar menerangi malam, bintang juga muncul menghiasi malam kemaren. Keluar rumah melewati jalan yang di kanan kirinya sawah membentang. What a perfect scenery skali lagi cuma bisa berucap Subhanallah. Minggu minggu ini memang cuacanya sedang so sweet so sweet nya. Apa mungkin karena mau Vallentine ya hahaha 

Terima kasih Tuhan, aku senang kalau langitmu cerah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak