Rabu, Februari 08, 2012

Sunday Swimming with Rawr Us !

Aku kangen sama si kecil Raras, sudah sebulan mungkin gag ketemu dia. Biasanya sih kalo ada liburan panjang dan sabtu minggu Raras berlibur ke rumah. Waktu itu klo ga salah waktu dia liburan panjang. Raras menginap di rumah panjen selama seminggu. Suwenangnya di rumah jadi rame. Hari terakhir menginap di rumah Raras kepengen berenang. Sebelum berangkat berenang nyiapin perbekalan dahulu. Bikin spaghetty bolognese yang gampang gampang saja sisa experiment semalam. Bekal mixed spaghetty + nasi anget dilumuri bolognese diatasnya. 
bekal spaghetty alakadarnya

Di Kepanjen terdapat 2 titik kolam renang yang biasanya ramai di kunjungi saat musim liburan. Pemandian di sebelah kali Metro aku lupa namanya dan yang satunya lagi pemandian khusus anak anak di komplek stadion Kanjuruhan. Aku mengajak Raras ke yang di stadion karena di sana lebih aman dan tempatnya yang deket dari rumah. Menyenangkan hati anak anak gag perlu keluar biaya mahal cukup yang murah meriah saja juga bisa senang. Tiket masuk ke pemandian kalau anak2 di tarip Rp 3000 sedang org dewasa Rp 5000 oya untuk masuk area stadion di tarik biaya Rp 500 saja, itu kalo lagi ada petugas yg jaga klo g ada ya ga usah bayar. 

Berhubung itu kolam pemandian khusus anak2 jadinya aku disana cuman menunggok i saja, duduk duduk di kursi deket kolam dibawah salah satu pohon yang rindang sambil baca buku. Si Raras sudahlah ku umbar saja berlari berenang ke sana kemari. 
suasana kolam renang
paling dalem cuma selutut org dewasa

berlari nyamperin aku cuman buat makan makaroni 

mukak e sampek celeng kepanasan

Selama liburan di rumah mbah uti, Raras selalu menjadi anak emas. Rumah yang sepi mendadak ramai, ada aja tingkah polahnya yang aneh aneh. Tak terasa usianya kini akan menginjak 6 thn, sebentar lagi mau masuk  SD. Oya ada juga lo fotonya Raras waktu tak ajak main ke rumah nya mbak Siwi di gunung kawi. Ada pemandian Tirto Airnya duwingin bwanget tempatnya sepi berasa punya private pool, pengen kesana lagi kalo ada waktu skalian sowan ke keluarganya mbak Siwi. 

Raras mejeng

Awalnya Raras takut nyemplung karena dalem dan airnya dingin, eh tak taunya setelah sekali nyemplung gag mau mentas. Naik ban juga begitu, setelah tau enaknya tiduran di ban jadi ketagihan. Huwaahh jadi kangen sama ni anak. Sabtu besok pulang kerja mampir ahh ketempatnya... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak