Selasa, Maret 27, 2012

everlast - what it's like


he's good to play this with his guitar, he's perform live on the phone. I miss that moment :-*

Senin, Maret 26, 2012

communication break

Kunci utama keberhasilan dalam membina suatu hubungan adalah komunikasi. Waktu berjalan begitu cepat tak terasa setahun sudah berlalu di 2011 melalui dunia maya aku bertemu dengan dia. Dan kalau di pikir-pikir selama setahun itu mungkin belum genap 2 bln jika di hitung frekeuensi kami bersama. Ya kami dipisahkan oleh jarak dan waktu itulah yg membuat kami tak bisa selalu bersama. Menjalani hidup masing masing, sekarang kami seperti 2 makhluk asing yang tak saling mengenal satu sama lain. Aku lelah terus berpura pura bahwa aku bahagia dengan situasi seperti ini. Ini jaman modern dimana seluruh jaringan komunikasi dapat dengan mudahnya digunakan tapi mengapa kau tak juga mengirim sedikit kabar. Mungkinkah dia mulai bosan seperti aku yang juga mulai muak dengan ketidakjelasan ini. Entahlah apa yang ada di pikiranmu saat ini. Kamu menggantung aku layaknya jemuran menunggu kering di terik matahari. 





...............................................|



kursor itu terus berkedip kedip menungguku mengetik melanjutkan rangkaian huruf hingga menjadi kata kata yg sarat makna. Otakku buntu seperti dibebat sesuatu entah apa itu. Aku ini sedang merindu, rindu akan kekasihku jauh di sebrang sana. Dan apakah orang yang kurindu merindukanku juga? ahhh sepertinya tidak. Bulan depan dia berencana pulang, entah aku harus bahagia atau tidak aku sudah tak bisa mengekspresikannya. Sangat datar dan tak ada ekspresi yg keluar. Aku cuma bosan dengan sikapnya yang dingin. entahlah.... ini masih awal dan masih akan banyak lagi masalah-masalah yang harus di hadapi. Emosi yang tidak stabil harus diredam dengan sikap yg lebih bijak. Komunikasi itu sudah rusak namun masih bisa diperbaiki tergantung pribadi masing-masing mau diperbaiki atau tetap dibiarkan rusak. Time will tell.... 

Minggu, Maret 11, 2012

Jo and Bie : Hujan


beuhh syukurlah cuaca minggu ini sudah cerah kembali, seminggu yang lalu hujan terus2an huftt. Pernah 2 hari berturut turut Malang di guyur hujan, alhasil banjir di mana mana.... Yang paling parah itu daerah Kabupaten Malang Selatan sana.... rumah2 sampe ada yang kerendem kliatan atapnya tok. Seminggu yang lalu aku pulang selalu kehujanan, jas hujan adalah barang wajib bagi setiap pengendara bermotor. Pernah aku lupa gag bawa jas hujan, beuhhh tampak langit selatan yg gelap gulita dari Gadang sudah di hadang gerimis rintik mau berhenti eman yawdah lanjut aja. Nyampe Kendalpayak agak deres lanjot aja Karang duren duweresss resss klumusss kabeh mau berhenti tapi eman ehhh pas di Kepanjen malah kering hujan nya belum jatuh. Berasa habis di gambyor banyu depan basah belakang kering. Beuhhh kali kali irigasi pada meluap meluber ke jalan raya, hujannya deres banget jarak pandang hanya beberapa meter ke depan. Untunglah masih sore coba kalo malam bisa buta aku gag bisa liat apa apa. Jgn lupa jas hujan!!!

Aku nganggur
entahlah nggambar2 iseng terciptalah si Joe dan si Bie. Ijo karena warnanya emang hijau dan si Bie karena dia Babi. no meaning

Jumat, Maret 02, 2012

aku suka anak kecil

Anak Sehat Indonesia, aku suka llihat anak kecil dibawah 5 thn (balita) karena mereka ngegemesin lucu dan banyak tingkah polah yang ajaib. Paling gag suka kalo ada anak kecil yang suka merengek, licik, pemalu, umbelen, kurus... Aku suka melihat senyum ceria mereka, tak ada beban tak ada dosa mereka masih suci dan tak tau apa apa. Nah nih aku nemu contoh Anak Sehat Indonesia di Malang hehe adikku Raras gag masuk soalnya dia sudah mulai besar thn ini sdh masuk SD


yang ini namanya Hildan, 16 bln yang satu ini gag pernah bisa diem. Baru kenal langsung lengket aja. Badannya gempal contoh anak sehat Indonesia banget dah. Kalo jalan kayak orang mabok maklum dia baru bisa jalan. 


yang ini namanya Valenata, anaknya mas Benjol. Lihat kepalanya yang nonong... anak ini cerdas luar dalem. Butuh pendekatan yang lumayan lama dengan anak ini, kalau dengan wanita yang jarang ketemu dia takut tapi lama kelamaan bisa juga nempel. Maklumlah dia dibesarkan dilingkungan yg penuh dgn laki-laki. Sosok wanita yang dekat ya Ibu, Nenek dan tante2nya. Tidak banyak bicara dia, tapi suka nglutusss apa saja yang menurutnya bisa dijadikan mainan pasti dimainkan. Hobby nya ngedrum, dulu waktu masih punya set drum suka mukul2, sekarang set drum nya di ganti panci2 di dapur. Kalo lagi ngambek bakalan metu sungune orang2 yg ngrumat. 

"aku anak sehat tubuhku kuat"