Jumat, Maret 02, 2012

aku suka anak kecil

Anak Sehat Indonesia, aku suka llihat anak kecil dibawah 5 thn (balita) karena mereka ngegemesin lucu dan banyak tingkah polah yang ajaib. Paling gag suka kalo ada anak kecil yang suka merengek, licik, pemalu, umbelen, kurus... Aku suka melihat senyum ceria mereka, tak ada beban tak ada dosa mereka masih suci dan tak tau apa apa. Nah nih aku nemu contoh Anak Sehat Indonesia di Malang hehe adikku Raras gag masuk soalnya dia sudah mulai besar thn ini sdh masuk SD


yang ini namanya Hildan, 16 bln yang satu ini gag pernah bisa diem. Baru kenal langsung lengket aja. Badannya gempal contoh anak sehat Indonesia banget dah. Kalo jalan kayak orang mabok maklum dia baru bisa jalan. 


yang ini namanya Valenata, anaknya mas Benjol. Lihat kepalanya yang nonong... anak ini cerdas luar dalem. Butuh pendekatan yang lumayan lama dengan anak ini, kalau dengan wanita yang jarang ketemu dia takut tapi lama kelamaan bisa juga nempel. Maklumlah dia dibesarkan dilingkungan yg penuh dgn laki-laki. Sosok wanita yang dekat ya Ibu, Nenek dan tante2nya. Tidak banyak bicara dia, tapi suka nglutusss apa saja yang menurutnya bisa dijadikan mainan pasti dimainkan. Hobby nya ngedrum, dulu waktu masih punya set drum suka mukul2, sekarang set drum nya di ganti panci2 di dapur. Kalo lagi ngambek bakalan metu sungune orang2 yg ngrumat. 

"aku anak sehat tubuhku kuat"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak