Senin, Maret 26, 2012

communication break

Kunci utama keberhasilan dalam membina suatu hubungan adalah komunikasi. Waktu berjalan begitu cepat tak terasa setahun sudah berlalu di 2011 melalui dunia maya aku bertemu dengan dia. Dan kalau di pikir-pikir selama setahun itu mungkin belum genap 2 bln jika di hitung frekeuensi kami bersama. Ya kami dipisahkan oleh jarak dan waktu itulah yg membuat kami tak bisa selalu bersama. Menjalani hidup masing masing, sekarang kami seperti 2 makhluk asing yang tak saling mengenal satu sama lain. Aku lelah terus berpura pura bahwa aku bahagia dengan situasi seperti ini. Ini jaman modern dimana seluruh jaringan komunikasi dapat dengan mudahnya digunakan tapi mengapa kau tak juga mengirim sedikit kabar. Mungkinkah dia mulai bosan seperti aku yang juga mulai muak dengan ketidakjelasan ini. Entahlah apa yang ada di pikiranmu saat ini. Kamu menggantung aku layaknya jemuran menunggu kering di terik matahari. 





...............................................|



kursor itu terus berkedip kedip menungguku mengetik melanjutkan rangkaian huruf hingga menjadi kata kata yg sarat makna. Otakku buntu seperti dibebat sesuatu entah apa itu. Aku ini sedang merindu, rindu akan kekasihku jauh di sebrang sana. Dan apakah orang yang kurindu merindukanku juga? ahhh sepertinya tidak. Bulan depan dia berencana pulang, entah aku harus bahagia atau tidak aku sudah tak bisa mengekspresikannya. Sangat datar dan tak ada ekspresi yg keluar. Aku cuma bosan dengan sikapnya yang dingin. entahlah.... ini masih awal dan masih akan banyak lagi masalah-masalah yang harus di hadapi. Emosi yang tidak stabil harus diredam dengan sikap yg lebih bijak. Komunikasi itu sudah rusak namun masih bisa diperbaiki tergantung pribadi masing-masing mau diperbaiki atau tetap dibiarkan rusak. Time will tell.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak