Minggu, Maret 11, 2012

Jo and Bie : Hujan


beuhh syukurlah cuaca minggu ini sudah cerah kembali, seminggu yang lalu hujan terus2an huftt. Pernah 2 hari berturut turut Malang di guyur hujan, alhasil banjir di mana mana.... Yang paling parah itu daerah Kabupaten Malang Selatan sana.... rumah2 sampe ada yang kerendem kliatan atapnya tok. Seminggu yang lalu aku pulang selalu kehujanan, jas hujan adalah barang wajib bagi setiap pengendara bermotor. Pernah aku lupa gag bawa jas hujan, beuhhh tampak langit selatan yg gelap gulita dari Gadang sudah di hadang gerimis rintik mau berhenti eman yawdah lanjut aja. Nyampe Kendalpayak agak deres lanjot aja Karang duren duweresss resss klumusss kabeh mau berhenti tapi eman ehhh pas di Kepanjen malah kering hujan nya belum jatuh. Berasa habis di gambyor banyu depan basah belakang kering. Beuhhh kali kali irigasi pada meluap meluber ke jalan raya, hujannya deres banget jarak pandang hanya beberapa meter ke depan. Untunglah masih sore coba kalo malam bisa buta aku gag bisa liat apa apa. Jgn lupa jas hujan!!!

Aku nganggur
entahlah nggambar2 iseng terciptalah si Joe dan si Bie. Ijo karena warnanya emang hijau dan si Bie karena dia Babi. no meaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak