Kamis, Oktober 30, 2008

mimi dan momo


diz is mimi dan momo........ hamster imud dapat dr temen heheheee awalnya d kasi si momo yg putih masi kurus kering gag bergizi tapi setelah mendapat perawatan dari gw si momo jadi gendud obesitas keknya haduhadu........

si mimi dpt dr temene masku, dikasi mimi biar si momo gag kesepian jadilah sekarang mimi dan momo sekandang. Akhir akhir ni terlihat gelagat aneh dr mereka berdua...... jadi bingung gw serba salah, momo n mimi jadi diem2an kek orang lagi ngambek gitu......ada apa dengan mereka???

knp mimi knp momo??? sampe skarang gw gag tw mana yg betina mana yg jantan??? hehehee makluim mereka berdua pada ganas dan nyokotan heheehee si momo tak prediksi sebagai yg betina, si mimi itu yg jantan soalnya bentuk tubuhnya yg pendek. Momo cocok bwat yg jantan mimi cocok bwt yg betina tapi kenyataannya gw memberi nama mereka gag berdasarkan itu....... mimi yg kecil momo yg besar. ArrghhHH gag tau lah nti lak ngerti ngerti dewe hehehee.........

si momo ngeliatin perubahan bentuk keknya si lagi hamil gitu... aduh aq jadi gelisah dan khawatir halah lebayyy hahahahhaha..... momo jadi sering menyendiri d dlm rumahnya sedangkan mimi kliatan gelisah mondar mandir kesana kemari...... gemezzz pengen megang mereka tapi ealaahh malah d cokot to yo tanganku wadooohhh sabar !!! semoga mimi dan momo tak kenapa kenapa semoga sehat wal afiat kek gw heheheeee


nb: gw khawatir janin yg ada d rahim momo ada apa2 karna bentuknya gag wajar gitu....

Selasa, Oktober 28, 2008

pljrn brhrg bwt smua cewe'

hah aku hanya bisa duduk diam dan mendengarkan. Dunia.......... semakin kita dewasa semakin komplek masalah yang mengikuti kita. Sebulan lalu aku hanya bisa diam tanpa kata mendengar dan melihat Dian anak dari kakakku d perebutkan oleh ayahnya. Masalah rumahtangga sialan, gara gara ponakanku yg megelno, ayahnya yg mbojo lagi sementara kakakku di khianati...... anjinkk laki laki itu gag punya perasaan.

Anyeehh semakin dewasa semakin banyak aja yang berubah, teman teman sepermainanku pada uda nikah ahahaiy enatah apa yang ada di pikiran mereka ........... kok mau ya nikah muda? kesannya buru buru banget gitu........ ow ai si ai si....... usut punya usut mereka ternyata ada yang uda kecolongan. Heran gw dgn pemuda pemudi jaman sekarang, pada gag bisa nahan smuaaaa........
gw gag bole kek gitu......... Hidup kudu mapan dulu baru bisa d terusin.

Kmaren mlm gw ikud mbk linda berkunjung ke temene. Gw kasian mendengar kisahnya......... belum sebulan ku tutup otakq dr mslh kakak gw yg pelik eh ini gw d suguhi cerita yang hampir sama. Sebut aja namanya kak Lia, kenapa orang sebaik dan secantik kak Lia bisa d permainkan cowo'....... yang lebih menyebalkan lagi si cowo' ini Polisi..... iiiiihhhh anjink polisi sialan !!! habis manis sepah d buang. Kasian kak Lia d usia yang masih muda suda menyandang status janda. Yang membuat aku pilu, anak satu satunya baru saja meninggal dunia di usia bayi yg masih 3 bln. Sungguh tragedi pahit bagi kak Lia.

aku hanya bisa geleng geleng kepala dan iba, "sabar" hanya itu kata yang bisa ku ucapkan. Andai aku bisa kembali ke masa kecil yang tak pernah ada kata sedih. aku tak akan mau kembali ke masa sekarang dimana seiring berjalannya waktu semakin banyak masalah yang kudapat. Tanggung Jawab yang semakin besar terhadap keluarga, bapak, ibu, sodara2ku, so complicated!!! Gw gag mw berandai andai ntar malah yang ada gw terbuai ke alam mimpi. Be realistic!!! ini dunia nyata ...... jalanilah hidupmu....... yahhh se enggag nya gw dapet pesan dr kejadian yg telah ada.......

Jangan percaya rayuan gombal para cowo'
Jangan terburu buru untuk berumah tangga
Kerja yang mapan
Bahagiakan orang tua

Jodoh ada d tangan Tuhan,
(adwoooh kesannya kek gw hopeless bgt gini y??? aaAArrrggghhHH)

Senin, Oktober 27, 2008

komunitas rampal minggu pagi



hayyaaaa setelah sekian lama gw absen dari dunia presenaman keolahragaan rampal di minggu pagi.............. banyak sekali yang berubah di rampal. Busyeeeddd rwameee poll sob.....
jam lima tet hape gw berdering........."in ur head in ur heaaaad djoooommbieee djoommbieee eeek eeekk" wuzzzz melek ngerjep2 mata gw....... hayyaaa beruntunglah miskol dr mb linda membangunkan daku. Seperti rencana sehari sebelumx, hari minggu ini gw ma mbk linda kudu bisa bangun pagi dan olahraga ke rampal.

Dasarnya orang males ya... masak dr ruma ke rampal naek spedmot aduaduaduw pemudi jaman sekarang gag mau susah...... (pdhl jarak ruma ke rampal klo g slh ni hanya 200 m) tak apa wes menghemat energi. Byuuuhhh ramene tala...... sebelum ke joging track gw mesti markir spedmot dulu ni.... welewele mo parkir aje susah nye minta ampyuuun. byuh byuh byuh full.......

Knapa rame??? karna pusat pasar pagi yg di simpang balapan ijen pindah semua ke rampal welewele tumplek blek wes.............. wew sejauh mata memandang hanya olang olang olang dan olang........ muda mudi tuwa tuwi kakek nenek mbak mas tante om pak parkir perpus kota pun juga hadir dgn istri dan anaknya lo..... hayyaa hhahahaha

wew segalanya berubah, dulu klo senam ibu ibu remaja putri menghadap ke selatan sekarang diganti menghadap ke timur. Wah kasian olang olang yg mo maen basket dan voli kudu tergusur utk sementara. Smangad aerobik ginjal ginjal yihaaayihaaa MENSANA IN CORPORESANO di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mulai sekarang insyaallah jadwal minggu pagi gw kudu ke rampal bwat bisa ikud senam ibu ibu dan remaja putri heheheee maklum jarang olahraga lemuisasi mode on.

Slese senam kira kira 1 jam an lah gw mulai jalan jalan ke tenda tenda yg telah berdiri menyesaki areal rampal. Wisata kuliner heheheee kali aja ada makanan yang nyleneh bwat di cobain. Lumayan juga bwat cuci mata heheheee kucek kucek. Pemandanganx bakal bagus klo minggu kmaren gag mendung. Pasti G. Arjuno bakal tampak gagah kokoh berdiri tepat di sebelah barat nyambung dengan deretan G putri tidur (bukan nama sebenarnya).

Komunitas minggu pagi asset baru pariwisata di kota Malang
ayo nawak nawak sekalian kita lestarikan
Malang oh Malang

Kamis, Oktober 23, 2008

wasyuwisyudah




hayya....... capek de kmaren habis wisuda
khikhiiiii ampun dejey..... kagak tahan gw pake kebaya...... wele wele wele
kesrimpet srimpet byuh byuh byuh....... untung suda berakhir segala penyiksaan ini.
Itu foto calon ibu ibu PKK masa kini.........

haiyyoooo nginep d kosanne mak Kun.... khikhiiii ada ibu kost yg ....... g usa wes males nyritaen nti gw dosa khikhiiii. begejekan di malam itu bersama kawand2. begbegbeg jam 2 si makKun uda gubrak gubrak " ayo ayo tangi ........ biasa si perias uda mo dtg kos janjian jm 3 pagi mulai ngrias anak 5. haiyyoooo ngantri mandi d pagi hari.
wakzzz sanggul gw terbuat asli dr rambut gw sendiri......
mas deny yg nyanggul sengaja pancen, punyakq d bentuk kayak contongannya eskrim
hayya.......... lucu lucu tapi simpel gw suka. waiyyooo alis gw d kerik!!!! watta untung cuman dikit kalo banyak bisa gundul alis gw.

begeje berlima............ acara wisuda nya keren lain dr pada yg lain. full entertainment lighting nya bagus format acaranya keyyen deh. tapi.......... yg gag enak itu gw pake kebaya kembenan jaritan hayyaaaa susah gerak susah napas sampe mau muntah. bayangin aja dari pagi jam 5 pe siang jam 1 pake kemben sialan itu haiyyoooo nahan napas gw..... sesak hah hah hah menyiksa skali......
untunglah itu smua suda berakhir dan yang teringgal hanyalah kenangan indah bersama kawand semua....... i'll be missing u guyzzz kalian semua telah menjadi bagian di masa mudaku di Wearnes THX pak dosen bu dosen pak satpam mas asdos ibu kos smua temen2 thx thx thx

Selasa, Oktober 21, 2008

wish you dah

wele wele besok suda wisuda di kartika graha......
waiyyooo gag bisa mbayangin pake jarik kebaya gelungan make up......
watta............ sabar kudu sabar hanya sehari ae jeng........
jaga sikap jgn pecicilan. ok de siap grak!!!

panazzzz sampe akhir oktober mendatang, kata berita dan info yg tak dpt ini dikarenakan lintasan matahari tepat berada di atas jawa bali dan ntb welewele makanya tiap tengah malam gw selalu kringetan.......... huhahuha

wes ah nti mlm tidur d kost-anx mak kun rame2 ma anak2. pagipagi jam 3 antri bwat d make up hihihiiiiii haduhaduhadu wish you dah...................

Senin, Oktober 20, 2008

go to Coban Kantata

Yihaaaaa.......... week day come...... sabtu minggu senin. Knapa senin ikut??? karna senin gw juga libur khikhiiiiii.......

sabtu kmaren 18 oktober 2008,
pulang kerja jam 2 tet, langsung kabur menuju arah barat....... gw pacu kuda besiku
bbbrrrmmm wuuuzzzz.............. menanjak menuju ke arah Batu, lewat Dau terus menanjak meliuk liuk, hampir aja gw nyungsep saking terpenasonya ma pemandangan yg di suguhkan...........
subhanallah

smakin menanjak meliwati tikungan, nyampe jalan lurus di desa penuh kenangan. Dulu setahun yang lalu jalanan itu mengingatkanku akan....... the super tired street that i ever walked..... jalanan dari Coban Rais menuju Landungsari jalan kaki pyuuufhhh capek de.... tapi fun coz jalanx rame rame ma anak anak khikhikhiiiii..... sumpah kenthol sempooorRR.
sepanjang perjalanan itu gw naek spedmot, byuh byuh byuh wadohe tala gw baru nyadar sejauh itukah gw berjalan setahun yg lalu???? sungguh pengalaman yg tak kan pernah daku lupa.........

balik nyoookkk Coban Kantata. belok kiri masuk perkampungan yg jalananx nanjak terus sampe perempatan masjid terus sampai ada pertigaan. belok kiri d ujung aspal jalanan tanah mulai menyambut mulailah gw ber off road ria dgn spepmod HONDA Supra Fit ........ hoyyooo jalanan curam nan menyeramkan kanan tegalan kiri jurang hoyyooo gw cuman bisa ndungo bissmillahirohmanirrohiiimmm. Tangan kaku badan keki jaga keseimbangan mode on. byuh byuh byuh gag biso mbayangne...... untung slamet sampe tujuan.

The secret place of Kantata Stetsa, dikelilingi oleh bukit terletak di lembah sebuah tempat yang nyaman bwat ngerefresh otak. Cobanx se g begitu gedhe tapi keren kok. Batu besar pohon air langit awan rumput tokek kawand2 tanah debu api unggun tenda mie sedaap kompor gas perpaduan yg bagus di alam bebas. Rencanax sabtu itu gw gag nginep tapi berhubung gw uda kangen banged ma suasana di alam bebas ma kawand2 juga al hasil gw nginep de. I'm sorry dad i've lied..... gw bohong karna jelas2 gw g bakalan bole nginep d Coban bawa sepeda pula g pulang ke rumah lagi.......hiii ndak maw mikirin!!! gw ngirim sms ngabari klo g nginep d kosannya Kunfi khikhiiii bokis bgd gw....... I'm sorry dad!!

Malam disana gw lewati dgn menyendiri, sesekali gw ikut bercanda ma kawand2. ntah knapa skarang jadi jarang ngomong. julukan gw dulu "pria menstruasi" ahahay sungguh aneh yg ngasi julukan dasar ms eric khikhiiiiii. duduk diam mendengarkan "Rocket Rockerz - ingin hilang ingatan" gw ulang ulang tu lagu....... malam2 gw tulis liriknya gw send sms ke dya yg ingin gw lupain....... that is will be the end of my story. Cinta Pembodohan sangad sangad pembodohan. khikhikhiiiiii letih disini ku ingin hilang ingatan...................

Minggu pagi jam setengah 6 gw turun dari Coban menuju peradaban lagi. Hiiii byuh byuh melewati jalanan curam again......... its ok gw perkasa walopun gw kejer hihiiiii. Kawand gw Asionk minggu kmaren katane nyungsep d jalan itu hihiiii gw gag bisa mbayangin klo kejadian itu menimpa gw........ thx god atas perlindunganMU. Nyampe rumah untung si Bapak gag curiga ahahaiy gegegeeee senang nya hatiku...... pulang nyampe rumah mandi tidur hihiiiiii bangun jam 10 nyuci baju trus tidur lagi...... hihiiii sore bangun langsung de kena semproth si Bapak.
Sepeda kenek opo kok kocak kabeh??? si Bapak buka mulud gw cuma mesam mesem gag brani ngomong. mur kok iso mrotholi kabeh iki sepeda mek digawe tok gag tau d urusi... ngumbah ae males si Bapak koar koar koar tiada brenti.......
reaksi gw cuman mesam mesem................

Selasa, Oktober 14, 2008

tragedy pitikKK gilah

Gw paling gag suka klo ada ayam alias PitikKK di dekat gw........ bukan karna gw gag punya rasa penyayang, tapi ini lebih di akibatin karna gw pernah punya trauma gara gara si PitikKK udah berkali kali gw di dzalimi ma banyak pitikK. Yang namanya pitiKK gw gag bakal percaya lagi klo ada pitikK yg memproklamirkan dirinya sabar dan baik hati. Semua pitikK itu pemarah dan giras, gag ada apa apa pasti suka ngabyuk ngabyuk gag jelas. Terkecuali klo tu pitikK masi baru netes dari cangkang telurnya..... iyyyy lucunya.... itu saat gw brani megang pitikK, coba rada gedhean dikit pitikK nya pasti jadi menjijikkan dan suka ginjal ginjal gag karuan hiiii .............

ni gw ceritain kejadian PitikKK gila part I

once upon a time...... saat itu gw lagi mengendarai spedmot, lewat jalan kampung yg suda d aspal. biasa lah jalanan kampung kan pasti banyak yg makek............ Ada pengendara spedmot kek gw, ada becak, orang jalan kaki, anak kecil sepak bola d tengah jalan, kucing nyebrang, dan tak terkecuali PitikK yg sedang patroli rame rame. Sesuai etiket pengendara jalanan di kampung, "berkendaralah yg sopan max 20km" "anda ngebut bata melayang" itu salah satu contoh rambu2 yg sering ada di jalanan kampung. Gw sebagai pengendara yg baik dan budiman sangat menjunjung tinggi peraturan tersebut.

Suda pelan sekali gw memacu kuda besiku through kampung street, pelan pelan alon alon pandangan lurus kedepan. Hati hati karena banyak sekali rintangan yg harus gw hadapi, rintangan pertama anak kampung maen bola suda terlewati. Rintangan kedua beres lanjut gampil smua gag ada yg berarti. Sampai pada saatnya....... gwa ngliad pas di depan gw ada seekor pitikK lagi jalan ke arah gw. (Jarak 5 meter) tu pitikK keknya bakal minggir kalo gw rada ngegazz kecepatan bertambah jarak gw ma si pitikK jadi smakin deket. Si PitikK natap gw pandangan lurus ke depan sambil lariii, gwa juga mandang tu pitikK.............. eeeeehh gag tw nya pitiKK malah take off terbang ke arah gw............... anjriiittt!!! PitikK gilaaa......... Bruwoooockkk#%^&* si pitiKK nabrak dashbord depan spedmod gw....... untung terbangnya gag tinggi, klo rada tinggi dikit tu pitikK pasti kena muka gw..... hah slamet slamet slamet.
n i'm shocked........ badan gw kejer mendapat perlakuan dari si pitikK. Gw coba ngliad ke belakang apakah si pitikK baik baik saja? eehhh ternyata si pitikK jalan sempoyongan hahahaaaaa rasaen lu.....

Tragedi PheTex giLa part II

gw gk nyadar klo pas hari itu gw lagi di kejar" tw gk yang ngejar sapa?
boro" yg ngejar cowok cakep ! pasti gw mau...… lha ini eh gk tau-nya malah pheTex sialan ,ayam tetangga emang gk punya sopan santun. Bayangin aja gw lagi enak"an naek sepeda menikmati pemandangan sore yang menakjubkan eh gk taunya ada ayam gila dari seberang mengagetkanku. Dan yang lebih gk sopan lagi tu ayam kejar"an ma pacarnya gk taunya tu ayam sedang merajut cinta!!! emang ya cinta gk ngenal waktu n tempat, gk tau ya klo ada gw lgi sepedaan ,tp gk pp aq maklum tu jalan emang bkn pny gwa kok, sabar ya yam ya? gw gk marah kok ma kmu tp satu hal yang pasti mulai hari itu gw makin anti ma yang namanya PheTex tp pengecualian klo tu ayam udah mateng gw gk benci gw paling suka liat ayam mati dipotong n lalu digoreng hhhmmhmm!!

maaf yam sepurane sing kathah!

gw gk bermaksud marah ma km

Senin, Oktober 13, 2008

komentaria Laskar Pelangi dari gw


Salut bwat dunia perfilman Indonezija ....... top markotop gus banged de.... LASKAR PELANGI bagaikan angin segar yang datang berhembus dari langit memberi kesejukan di jiwa. weleh hiperbola banged gw......
udah dua kali gw nonton udah dua kali pula gw nangis...... Ceritanya mengena banged menusuk hati merasuk sukma weleh kumad lagii. Om Andrea Hirata u r de best, moga moga tetralogi novelnya smua d filmkan ahahahi pasti seru tuh..... apalagi yg EDENSOR pengen ngliad petualangannya si Ikal ke Eropa searching for Aling.
Walau uda 2 kali nonton yg ngantreee bujug busyeedd masih bwanyaak aje gileee. Untung gw gag ngikud ngantri wokokokkk, datang ngesemes teman nitip tiket masuk studio pas mepet mepet mo maen untung yg kedua ini gw gag telad........... Laskar Pelangiiiiiii.................... gw belajar banyak dr cerita tersebut. Betapa sulitnya perjuangan seorang anak untuk mengenyam bangku pendidikan. Salud bwat semangadnya salud bwat pemandangannya salud bwat segalanya.........

apalagi sama tiga jagoan kecil disamping ini........>>>>>>>


Lintang
Ikal
Mahar


Lintang si jenius dr pesisir, hidupnya susah tapi smangadnya membara............... Dya yg suksez mbwat aq nangis bombay di akhir cerita. T_T
Ikal tipe anak pemikir, berjiwa pemimpin, adegan paling konyol saat jatuh cinta sama kuku nya Aling. Si mahar gw suka ma bocah ini, inspiratif banged gokil lucu, kecil kecil cabe rawit, penuh dgn briliant idea. " Serahkan smuanya padaku dan suara Alam " adegan paling lucu waktu nyanyi bunga seroja........... sumpah ngakakk abeezzz gw ngliadnya.... apalagi yg nari nari di belakangnya ....... bhwahahhaha lucu mukanya datar semua tanpa ekspresi....... a a a aaahhHH


gwa suka ma sontreknya yg d nyanyiin ma nidji, abang Giring kliatan ceria bgd di vidklipnya
ni ada liriknya..........

Laskar Pelangi - Nidji

Mungkin Adalah Kunci
Untuk Kita Menaklukkan Dunia
Telah Hilang
Tanpa Lelah Sampai Engkau Meraihnya

Laskar Pelangi
Takkan Terikat Waktu
Bebaskan Mimpimu di Angkasa
Raih Bintang di Jiwa

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...

Cinta Kepada Hidup
Memberikan Senyuman Abadi
Walau ini Kadang tak Adil
Tapi Cinta Lengkapi Kita

Laskar Pelangi
Takkan terikat Waktu
Jangan Berhenti Mewarnai
Jutaan Mimpi di Bumi

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...



nb: gw ngrasa ada 2 temen gw yg mirip sama si harun ini..........
mukanya mirip bgd.... g bgd dink cuman tak mirip miripin doang hegege
bwat mas Badrun sama Echo sumpah setiap gw ngliad Laskar Pelangi gw ngakakk ketawa tiada tara banding2in muka kalian ma si Harun
wokokokkkkk

Jumat, Oktober 10, 2008

juzz setrobery is juzz


yeeahhh, its must be delicious......
g tw akher akher ini sukanya ngejuzzz mulu........
lo liat gambar di samping
juzz rasa apa hayo????

orang ngliad pasti bisa langsung ketebak
klo gag strobery, tomat ato semangka........
malah ada juga yg ngira ni es kopyorrr segala

itu juzz setrobery kawand, g tw knapa gw slalu nyempetin bwat beli ni juzz. Padahal dulu gw anti ma setrobery........ sukanya coklat mulu. Eh setelah coba coba beli ternyata ketagihan gw........ Knapa gw suka minum juzz ini ???
karena rasanya kecut. Dulu waktu gw masi kecil yg ada d angan angan gw tu setrobery pasti manis eh ternyata gw salah setrobery itu kecuutt sodara.


Di kota Malang skarang yg meringsek gag adem lagi kek dulu........
hawa panas dari teriknya matahari slalu ada....... brasa ada d Surabaya aja
tapi masi mending di Malang sdikid adem walo g seadem jaman dulu.

kembali ke juzz juzz an

di rumah ternyata ada blender nganggur....... weleh si ibuk klo g ada acara kmaren mah gw g bakal tw klo si ibu nyimpen blender baguss. Dengan adanya blender tsbt gw jadi muali muncul ide ide bwat mbikin sgala macem minuman. gw jadi sering ngejuzzz ...... apapun yg bisa d juzz gw juzz. Seggerr bennnerrRR sluuurpp aaaHHH...........................................

hidup juzzisasi

hati hati klo kebanyakan minum juzz.......
disamping lo bakal ketagihan, dijamin lo bakal tambah gendud

hahhh kudu program dietisasi lage nih
selepas puasa gag tambah kurus malah njemblungisasi wad de.......

kurusisasi mode = on

Youngster City Rockers



Tetap exist meski terseok seok......... long life for SKA !!!
salud bwat band ini yg mau berjuang mempertahankan music SKA




long life for SKA coz moreSKAmoreFUN



SHAKE YOUR HEAD

It’s too hot we beside that
It’s too cold we out the pit
Don’t think anything
Just body come here

Listen your friend what we say
Hear and coming back again
Lookin up for this world
And keep still..rude..!!

Bridge:
Today I didn’t change my mind
Don’t care this time
Happines, forget and fun
There something for you

Reff:
Come on..come on shake your head!!
Come on..come have thigs will get

and.. ready one stage, hurry up idiot
like a jump still one sound, shake your head, drop your gun
dont worry be happy, coming soon, skunx the dumb
everybody i say.. coming soon, skunx the dumb!


SOMEDAY

We’re just need some time, how really come
Nobody take me home, won't tell anyone
I know will be gone
You know we’ll never down

It’s hard to face when we get take all the way
Everything seems right but it’s hard to say
I know will be gone
You know we’ll never down

I guess I didn’t wrong
So alone and nothing at all

Someday.. we’ll walk on our ways
Someday.. we’ll be get always,
Get always, You and I, Walk and Smile!!

It’s all about time we passed away
Everthings gonna be okay
Just be Allright..
remember the day!

some my friends stab my back on my window
but i still stand on my own feet
all my try one by one and
wonder why i didn't give a fuck
but i'll remember the day


itu cuma liriknye doank hegegeeee
klo mo donlod silakan mampir di www.hell-anthem.com
enjoy this site bro......

Rabu, Oktober 08, 2008

lebaran teppossisasi




bwahhhh........... minal aidzin dimana mana sibuk muter muter keliling keruma sodara.
Liburan lebaran tahun ini gw travelling mulu.....
mana pake sepeda motor pila.... weleh tau sendiri kan gimana rasanya ....
panasisasi .......
wokokokok bokong bakar dimakan enak kali ya....

brutu??? knapa orang tua pasti nglarang orang muda makan brutu????
jawabannya pasti klise.... karna brutu dpt menyebabkan pikun
alahmaakkk itu mah cuma akal akal mereka aja
padahal lo ya..... brutu itu bagian paling nikmat dari seekor ayam
geje mode on

balik lagi ya.....
hari pertama lebaran..........
hari itu tgl 1 oktober 2008 pagi pagi buta si bapak uda berkoar koar menggonggong layaknya anj***k (sorry pak) emang si bapak gw orang nya kolot dan suka njrupui dewe masi jm setengah lima wes gedubrakan " ayo ayo tangi kabeh sholat id mk stahun skali....!!" oaaahhmmm dgn berat hati, klo uda denger suara bapak langsung de gw SIAP GRAKK!!

jam 6 kurang 15 menit kami brangkat menuju masjid, duduk manis di masjid lingkungan asrama, yg hadir cuma sedikit maklum orang asrama pada banyak yg mudik secara mereka mw lebaran d ruma keluarganya masing2. slesei sholat bermaav2an ma tetangga sekitar
mari berjabat tangan, sepurane xing kathah njeeehh.

di rumah
salaman lagi ma bapak ibu n kakak, sungkemisasi
gw dongkol berat ma kakak gw yg cowo' hiiii pengen ngantemi tapi apa daya tangan tak sampai. esmosi gw punya kakak kek gitu. punya kakak cowo ada enaknya dan ada gag nya..... berhubung pas hari itu pintu maav lagi di buka lebar2 ya gw maavin segala kesalahan dy.

si bapak koar koar lagi..... ngajakin langsung pulang kampung ke kota kelahirannya di kepanjen yeeehh alhasil bapak ma ibu gw ma kakak gw berangkat naek spedmot. ngacir jam 8 dari malang. widih klo bapak uda ngeluarin perintah g ada yg bisa nglawan father is the king in my hom. yg kedua kakak gw, yg ketiga gw, yg terakhir ibu..... itu authority degree d keluarga gw.

nyampe sana kepagien alhasil sodara sodara gw yg laen blom pada dateng..... weleh gembelisasi, n then kita ke ruma sodarae bapak, masi dalam lingkungan kepanjen juga deket ma stadion kanjuruhan, sejauh mata memandang sawah sawah sawah ijo ijo ijo cuci mata kucek kucek yang gag tahan ya itu bokong tepos. bukan gw se yg nyetir gw cuma d bonceng tapi bokong tepos tak ter-elak-kan. seharian muter muter sungkeman.

masuk dari satu rumah ke rumah yg laen..... tiap masuk rumah pasti d suguhi makanan, tapi yg pas d sodaranya bapak itu kebangetan. tiap berkunjung pasti d suruh makan nasi, tradisi orang desa "mbheleh pitikKK" yaghhh gag ke itung dalam 3 jam aja gw uda makan 5 kali beghh wad de.... perut yg semula kecil sekarang berangsur njemblungisasi hell. si empunya ruma juga .... maksa bgd klo nyuruh kita yg bertamu jadi sungkanisasi. alhasil lebaran pertama perut kenyang bokong teposs


lebaran hari kedua...........
2 oktober 2008...... im in hom gag kemana2 nungguin sodara dari jauh mo dateng keruma. boring time cos gag kemana mana.

lebaran hari ketiga..........
3 oktober 2008....... niat mo rekreasi ke pantai ke Pulau Sempu Sendang Biru yaghh tapi gagal tapi tak apo banyak tempat seru yg gw kunjungi hihihiiii masih dengan suguhan ijo ijo ijo subhanallah gw takjub dgn keindahan alam indonezija. Sumbermanjing Wetan daerah yg belom pernah gw jamah.... kapan2 kesana lagi ahh
rumah nuansa pedesaan yg masih pure....... gw excited bgd. perjalanan ke sana yg gag nguwati....... spedmot gw gag bisa jalan di tanjakan hahahaaaa ampun daahh mana yg naekin spedmot pada gendhud smua. hahahhaaa spedmot gw nggereng tanjakan nya maut naek mulu..... dalam ke nggrengan itu gw ketawa ketawa kek orang gila.... hahahaaa mana ngliad kanan jalan jurang sebelah kiri tebing depan blakang orang pada berjuang kasian spedmotnya pada ngejen smua hahahaaaa. Seperti kebanyakan para cewe' kegiatan foto foto bwat nge-ngabadiin moment pasti gag pernah terlewat. klik sana klik sini yihaaa yihaaa wokokook. Pulang ke dr sana suasana uda malam, kanan kiri gelap gulita breeemmmm dipacu kuda besiku meluncur kencang wuzzzzz nyampe rumah bokong teposs lagi....... cuci muka gag mandi langsung tidur. wassalam.


to be continued