Rabu, Desember 24, 2008

dilema di penghujung tahun


Masi klise semuanya masi tentang dia yang gag jelas disana. Setahun yang lalu aku berpikir untuk melupakannya tapi setelah dijalani rasa itu masi ada dan aku semakin penasaran. Tak terasa waktu bergulir sedemikian cepatnya, apa yang telah kulakukan selama ini....

Satu satu nya cara yang ampuh adalah dengan aku melakukan suatu perjalanan panjang. Jadi keinget waktu perjalanan ke pantae bale kambang, modal nekat aku berangkat kesana. Sengaja melakukan perjalanan untuk melupakan masa lalu n its work yeahh!!!
Tapi berbeda dgn dya yg sekarang ini, berkali kali aku melakukan perjalanan panjang dgn tujuan sama yaitu melupakan dya semuanya gagal dan sia sia. Suda cukup aku ndak mau terkungkung dan berputar putar di masalah ini saja. Aku harus keluar dan mencari penyelesaian..... There's no feedback from him... kenapa aku masi ngeyel saja??

Just wait n see, sepulang nya aku dr perjalanan ntar .... aku kudu berubah. Mungkin juga karna ini aku ndak isa membuka hati pada siapapun. Terlalu complicated klo ngomongin CINTA ato apalah sejenisnya.... aku masi belajar bagaimana cara mencintai seseorang..... ?????? mboh kah Hha...

Cinta tak akan pernah dimengerti jika tak diucapkan secara lisan, tulisan saja ndak ngefek harus butuh penjelasan hahahaa tapi i'm looser enough.... T_T
aku mulae bisa menata hidup tapi tak bisa menata utk urusan yg satu ini T_T
bukan saatnya kali.... SMANGAD djom.....

n i wish this year could be the better seasson.....
berharap tuk kisah ini akan lebih baik.....

asik asik munggah maneh.....




senangnya.... akhir tahun ini diajak naek gunung hehehe...
ini kesempatan yang gag datang dua kali...
setelah sekian lamanya ayas ndak pernah munggah2....
setahun lebih rasanya....
ayas kangen poll ... melihat alam menikmati suka dukanya pendakian.....
emes ebes aslinya nglarang ayas ikud naek...
lha tapi kok ayas d bandani ya?? jadi bingung iki....??
ai laf yu mom dad.....

begitu banyak halangan yang dengan sengaja rodok menge-down kan semangatku
tapi tak gawe nyantae wae.....
dan akhirnya .....
kekhawatiranku memang cukup beralasan pada waktu itu...
dan akhernya....
finally...
everything is alrite....
hohoooo
jadwal kerjo njogo warnet bisa teratasi soale ayas isa ijol shift....
jadwal training.. hohoohooo ternyata libur seminggu senangnya.....
semua mengikuti apa yg tak planning kan sebelumnya...
thx god....

semoga pendakian kali ini akan membawa nuansa baru di hidupku...
menutup akhir tahun dgn cara begini,,, apakah salah???
jalani ae wes...

planning planning bwt thn depan....
lumayan ada progress hehehe bwt thn2007 lalu...

Jumat, Desember 19, 2008

am i floating???


yeah... im floting sejak 3 tahun yang lalu.... mengambang tanpa kepastian yang jelas, ndak isa mengutarakan perasaan hanya memendam. Itulah masalah yang harus ku hadapi.... Dia ada di depan mata tapi apa yang kutakutkan?? aku takut terhadap penolakan dan tetek bengeknya..... Sampai skarang pun aku masi terfloating, perasaan ini kubiarkan berfluktuasi sendiri entah ke atas atau malah turun drastis mirip sekali ritmenya dengan pergerakan nilai mata uang sekarang. Kadang pergerakan itu merosot drastis hingga melewati batas support yang telah kutentukan sendiri... ada dimana saat saat aku membenci dia karna kepasifannya, aku tak bisa menyalahkannya karna itu masalah ku, hanya AKU dan PERASAAN ku sendiri.

Saatku dengar rumors dan news terkini yang mengabarkan segala sesuatu tentang dia, aku mulai melakukan analisis fundamental memperkirakan akan kemana arah perasaan ku ini. Pergerakan itu perlahan lahan mulai mengalami perkembangan, perasaan ini bergerak naek hingga berhasil menembus batas resistant yang ku buat inilah saat dimana aku menjadi manusia paling bahagia dan d untungkan dari pergerakan ini. Sayang tapi bila keadaan tak memungkinkan aku harus menentukan limit, tak boleh melambung terus terusan karna itu sangat tak wajar. Seperti hidup manusia kadang naik kadang turun, yang harus selalu kita lakukan adalah menjaga pergerakan itu agar tetap stabil. Keseimbangan selalu yang menjadi faktor penentu.....

Bermain dengan perasaan dapat ku analogikan seperti pergerakan harga saham.
kita tak pernah tau kemana arah pergerakan itu... yang kita bisa hanya memprediksi kemanakah arah selanjutnya. Entah itu mengikuti tren naik ataupun turun....
kita hanya bisa menganalisa secara fundamental dan teknikal karna perasaan itu posisinya adalah masi floating. Berhati hatilah jika kalian mengambil suatu keputusan dan jangan lupa manfaatkan peluang yang ada. Apapun bentuknya yang penting positif, tak ada salahnya untuk mencoba.... oke dulur...

wes ah cukup semanten kulo ngaturaken vikiran iki



inspiring from : rony_both

speak up mbak yu...... break the silent

Selama ini aku tak pernah ngoceh tentang hal serius d hadapan publik yg belum aku kenal.... mungkin inilah salah satu faktor yang membuat aku ndak isa ato ndak PD ya ato apalah.... Kesempatan yang tercipta mesti hilang amblass hanya karna aku ndak isa mengutarakan pendapat yang ada di pikiran.
Sampe skarang pun aku masih merasa kesulitan??
aku ndak mau kayak gini terus....
terus terusan DIAM aku ingin aktif.....
speak up mbkyuu.....

sebenarnya apa seh yang tak lawan ini??
apa yang sedang aku lakukan skarang??
begitu lancarnya aku ngoceh disini tapi kenapa aku ndak bisa mengutarakan nya lewat suara??? aku hanya bisa menulis dan menuangkannya lewat tulisan tulisan yang mungkin hanya akan dibaca oleh sebagian kecil orang saja.... Coba kalau saja kalau aku punya secuil keberanian buat ngomong dan speak up semua pasti akan lebih baik....

Percuma jika punya ide briliant tapi cara penyampaian nya gag jalan... semua itu akan sia sia belaka. Like unsur Yin dan Yan semua harus imbang.
SMANGAD kudu belajar alon alon asal kelakon..... semua butuh proses mbkyuu.... ndak ada yang instan d dunia ini....

nb: saran dr teman2, tiap bangun pagi motivasi diri sendiri dgn berkata "aku BISA !!!" latian ngoceh d depan cermin, xing penting maju peyut pantat mundur, ttp SMANGAD dan gag bole nyerah bwt belajar.

aku tak mau kecewa sebelum mencoba...... SMANGAAAADD

Jumat, Desember 12, 2008

semua tercakup dalam ilmu ekonomi

training sak ulan iki ndk bulan desember harus ayas jalani dgn tabah dan SMANGAD
berdoa semoga di bulan januari mendatang apapun keputusan itu akan membuat ayas berubah ke arah yg lebih baik.
coba pikirkan dan renungi apa seh di dunia ini yg gag nyambung sama bidang ekonomi
semuanya pasti bertautan dgn bidang ekonomi,.... seperti yg dibilang Pak Roy semua pasti ujung ujungnya duit.... nawak pikir aja sekarang bidang apa yg ga butuh itung2an ekonomi??? klo ketemu dan tau jawabannya kasi tau ayas ya.....

mulailah membuka mata..... apa yang terjadi diluar sana kita harus lebih peka... dampak krisis global yang melanda negara kita Indonesia ini sudah semakin parah.... Kapan kita bisa merecovery keadaan perekonomian bangsa ini ..... tugas kitalah sebagai generasi muda untuk melanjutkan pembangunan yang sedang dan terus akan berjalan.
Buka mata buka telinga saatnya kita generasi muda penerus bangsa mulai peka terhadap perubahan2 yang terjadi.......

wadow aku kok isone nggacor ndk tulisan tok yo... pengene seh iso lancar ngomong ndk ngarep publik... duh wuangele tala.... wingi iku jan embarrasing moment, tas teko dikongkon dadi pembicara ndk kelompok.... duh ngadek ngucapno salam ndelok mripate wong2 xing hanya tertuju padaku.... lahdalah adem panas awak langsung macet lambeku .... pet !!! buyar pikiran kosong serasa kabel ndk otakku d pedot.... macet total uwik2 tangan ngguya ngguyu dewe hehehee "sudah pak macet!!" yak mbk lila silakan duduk kembali.... hell sialan uisiinn tenan akuu.... mbohkah

ikulah ketakutanku xing harus tak lawan.... bondo wani lan semangad tok wes pokok e.... dunia iki baru bagiku.... lha wong aku iki SMA lulusan IPA kulia jurusane sekretaris kerjo ndk jurusan gag nyambung trading apa itu?? menarik juga...
jalani wae lah... prospek kerjo ndk kene resikone gedhe untunge yo gedhe pisan haree SMANGAD tok wes.... !!!

ayoo ayooo dukung diri sendiri....
kobarkan semangadmu mbk lila slalu mendukungmu....
xixixii

Rabu, Desember 10, 2008

udan kok terus terusan!!!

kadang aku senang ketika hujan turun membasahi bumi

kadang aku juga senang ketika hujan turun di sertai sinar matahari

tapi aku benci ketika hujan turun terus terusan damn!!

dua hari hujan mengguyur kota malang

slamad datang hujan

yeah karna ini bulan desember deres deres e sumber

hujan seperti salju dgn intensitas sedang tapi continue

pagi dini hari hingga pagi berikutnya menjelang

tiada hari tanpa hujan

i want it rain

Kamis, Desember 04, 2008

wad a absurb day ........

manneh ......
mata lelah menatap kompi only..... wele wele wele capek deh part II
kmaren wes niat budhal ...... ndelok arek2 forum aremaisme.net futsal ndk araya lha tapi adapese d serobot mbek masku... waaa bakal batal iki ketemu wong2 anuweh hehehehe
wes nyantae nyantae wae la ndk rumaa...... eallaaaa mbk chiw tlp .... yowes jm 9 mlm langsung ngacir nang araya....
nyasar maneehh hahahahhaaa

ealaaaa foto itu menipu lo...... mbk chiw iku xing tak bayangno dukure sak aku....
tibakno cilik mekitik xixixiii buseeeeddd nganal pol wes ledome ckckckckkk slese futsal jm 10 podo ngalup dewe dewe..... tp ..... hanya tersisa 4 orang yg gelem nerusaken kumpul2 walhasil golek nakam dulu ndk ngarepe alva. nakam sego ceker... gag ding aq pesen suwiwi kok wenaaaaakkk tapi bumbune kurang enak kurang krooosooo gituu kurang mantwaabBHH jk enakan ibukku lk masak xixixii

mari nakam jk berlanjut maneh.... aku mbk chiw ms tang2 ms wondo jareee karaokean
niate se mk melu sdilud.... lah tapiii kok keblabasen.... yoweslaaa lanjuuuttt
mbk chiw edaaaann hahahha suarane maut ms tatang pisan suarane nayamul
lah mas siji iki mas suwondo jareeee haxhaxhax selerane njadulisasi xixixixi lutju lutju. mari bengak bengok ndk ruangan 3x2 m iku wangsul dewe dewe.... wuussss jam siji pagi baru metuuu dalan dalan podo sepiiiii sepiiiiiiiii pengene ngebut lah tapi ndk sebelahku onok mas wondo hareeeee sungkan lek pe tak jak balapan hahahahaa yoweslah berjalan dgn kecepatan standar wae...... nyampe hamur jm setengah siji.... mlebu jeding langsung sipip cuuuuuurrr aahhhh legaaaaaa wes nahan hareee ket tekan nggen karaokean xixixixii ngempet xixixii cuci muka langsung tewas

jm 5 tet mripatku langsung melek ancen wes kebiasaan tangi jam sak mono.....
pet rodok mumet sithik tp its OK! ados ados moco buku sampe jm 8 dandan budal maneh training dulinan trading pe jm 3 sore iki,,,,,,
saiki aku lagi duduk di depan kompi mendeskripsikan kegiatanku wingi sedinoan
ngenteni ngalup jam 10 nanti turu pet dan besok berulang lagi.........

sleep eat and repeat

Senin, November 24, 2008

ketik C spasi D capeek dweee

wokokokkk njarem kabeh awak.... dua hari kudanan tapi fun hohohooo
hhahaha lutju lutju opone xing lutju..... emboh kah bageje ria d sana....
mbek warga kantata stetsa anuweh huhah edan.... emboh kah

hujan jangan datang ealaaa kok malah terus terusan udan...
wes gag nggowo klambi ganti njeroan mek siji tok emboh kah hahhahaa
teles kebes remek

mulehe ngelu..... wes gag ganti klambi teles nyemek2 memel kabeh hahahaa
emboh kah tapi pengen maneeehhh dgn perencanaan yg lebih matang hohooo
"ciee ciee cieeee" kata yg sering d ucapkan ciee cieee cieee emboh kah

muleh ngelu nunut trek aratnet lah dalah salah mlebu trek rupane lha xing ndk njero trek nganal tok hareeeeeeee mudun rampal
nyampe omah nggodhog banyuuu gawe adoss
kudu muntah hareee mambu rambutku hoaxx!!!
banyu umeb ados seger seger
langsung turu tewas seketika........
hingga keesokan harinya

weiitss kaki tangan tak bisa bergerak pegel linu
ai nid mak pijeeeetttt........
mlaku wes gaya robot hareeeee bip bip bip teroret


nb: 12:42 WIB baru dpt telp interpiu haduu senep weteng
sabar besok gag bole grogi selow selowww
smangad smangad

Senin, November 17, 2008

ikud jadi fasilitator d acara otbondx anak UMM

uhuiy.... kmaren malem jam 00:14 sms berdering... weitsss melek wess jleb clink clink
dapet invitation "mw gag jadi fasilitator bwt otbondnya anak UMM?" waaa yo gelem aq melu melu...... hehehee berhubung vkiran lagi kempus pengen keluar menikmati alam hareee..... yo wus tak iyani ae.... gegegeee

ealaa ealaaa cece wingi golek sepatu katane pe d gawe otbond... tibakno otbond iki t... wahahahahaa gag iso mbayangno ketemu ndk kono... kuk bisa ya anak anak dapet job sampe bisa megang acara otbondne UMM..... hhmm pasti yoga iki xing towo towo... tak apala nambah kerjoan gawe arek arek khikhikhiii... lumayan iso metu bareng2......

loh loh anuweeehhh bingung ngene iki... kapan hari gitu aq pake bahasa gw gw saiki aku aku uka uka piye to yo.. hahhaaa gag ngurus xing penting ngetik khikhikhiiii.
NI nti jam 2 siang mas Rendhiq mampir trus jare pe survey tempat ke songgoriti....
waaa yo melu ae akuu... lagi judeg pengen metu cuci mata heheheee
ambil napaaaasss kluarkaaannnn
hhaaaaaaahhhh...... mambu hah !!!
smoga ni hari gag ujan
Hujan jangan datang vlizzz ngkok bengi ae udane heheheee

Jumat, November 14, 2008

tuhan mengutus orang lain untuk membantuku

kmaren benar benar hari yang aneh...... aku mendapat berkah dan bantuan
Tuhan itu benar benar ada jika kau percaya.....
lupa gag bawa dompet udah kesorean pula....
nungguin kakak yg ternyata gag di jemput gara gara spedmotnya d pake bapak nang panjen
untung aku memutuskan untuk pulang secepadnya klo gag ?? wadow bakal nginep ini critane

jalan pe landungsari rencanae pe naek CKL ealaa ternyata d pinggir jalan ada mas mas yg nawarin bwt tumpangan.... langsung naek aq dibonceng, kliatane masnya baik kok ya aku percaya aja.... "mau kemana mbak?" mo ke landungsari mas naek CKL thats what i said
"rumahnya di mana mbk?" masnya tanya. "didaerah rampal mas..."
"gag pa pa tak anter mbk?" waw lek aku se yo ga popo ae soale males naek angkot suweee
alhasil di anter de sampe rumah

Pengalaman yg gag bakal tak lupakan THX mas telah menjadi penyelamatku
ngemeng2 mas itu namanya TONI wad?? rumahnya di dinoyo wad??? apanya RONI y?? serba absurb.... kenapa semua nya masi tentang RONI su TIMBOTH ???? sudahlah nanti lak ilang ilang dewe.....

Percaya lah bahwa Tuhan itu slalu ada untuk kalian yang percaya

Rabu, November 12, 2008

sevotong vikiran

aguw tak tahuw mengava akuw malaz menuliz
vikiran kacao..... malaz bervikir........
amrozi cs uwes d bedhil....... syukurlah
kmaren tgl 11 nov 2008 melu ndk forum www.aremaisme.net
vikiran kacao kosa kata vertambah dunia terbalik balik
malas utas awij
greating for one soul
AREMA
gag tahu tahu tahu tahu gejruwoth
sevotong vikiran
mimpi indah tavi banyak dosa
hati sesak minta d bakar
pangeran vandy ku hilang
tak meninggalkan jejak
letih disini ku ingin hilang ingatan
tavote adekq durung tak kirim nang nganjuk
ibuku sakit tensinya 240 aku takut
larangan keluar malam
uang menipis
mimi mati kaku
kandang bau blom tak bersikan
weteng luweeeee mau makan gag ada makanan
membaca sebelum tidur
budha osamu tezuka seri ke 8
noriyu three some belum kebaca
ai nid taim
waktu itu sangad berharga....
ai nid rest
mengistirahatkan vikiran
ai nid wad ever ai nidid


SMANGAD !!!

Rabu, November 05, 2008

back to walk again

gag tau knapa kemarin itu rasanya jadi hari paling menyebalkan dlm hidup gw......
hah..... gw banyak ngeluarin napas napas sabar..... hah !!

mulai awal masuk kerja..... spedmod d pake kakak, alhasil gw d anter... ya uda gw trima. Kedua, karena merasa yakin ada charger d tempat kerja gw brangkat dgn hp kehabisan daya..... ealaa ealaaa ternyata gag ada charger coz si empunya charger suda ngambil tu barang hayyahhh wadda hell....
N then shift gw dah habis tapi yg nggantiin aq blum dateng juga.... owh faking hell !!! telad satujam setengah udah dua kali malah, dateng2 gag ngrasa bersalah hah betebetebete ahhhhh....... alhasil jm stngh4 gw pulang jalan kaki menuju angkot nun jauh d sana...... klo d itung2 perjalan naek angkot sampe rumah bisa memakan waktu 1 jam lebih nah itu yg gw malesin.

hape mati seharian mana uda jam segitu, akhernya dgn daya batrei hp yg lowbat pol2an gw ngsms mbk linda bwt minta d jemput. Yes i'm walking seperti kegiatan yg sering gw lakuin waktu jaman2 sma...... berjalan tak tentu arah menikmati suasana sore itu...... sengaja emang gw minta d jemput g d t4 kerja cos u know la gw uda mls gitu ngliad muka' e mas yg nggantiin gw (hajjah bhs ku kok nggilani ngene yoh? wahahahaaa gag ngurus)

gw minta d jemput d dpne dome UMM, duduk diam dan melihat itulah yg tak lakuin slama gw lg menunggu. semua orang benci menunggu tak terkecuali gw..... hah.... sabar. enak juga setelah sekian lama gag nglakuin ini d pinggir jalan. melihat kendaraan berlalu lalang tiada henti2nya..... silih berganti orang melewati..... pandangan pandangan gag jelas dari mereka....... Inilah rasanya jadi orang yang keknya hopeless gag ada harapan sampah masyarakat d pandang sebelah mata manusia rendahan ....... gag jelas apa yang ada d pikiran mereka .......

Kurang lebih 1 jam kurang gw duduk d pinggir trotoar itu...... sampai akhirnya mbk linda dateng, Alhamdulillah akhernya bisa pulang juga gw.... hahahaa
Hari itu gw gag langsung pulang, berhubung lagi stress dan lagi kesel entah gag tw kesel ma apa aja akhernya gw ngajak mb linda bwt ke MOG. gag ngurus money easy come easy go.... gw makan kelaparan hahahaaa berdua habis 47rbu bwt beli makan doank. gag papa its ok! yes i'm stress heheheeee

now.... i feel better
tak baik gundah gulana mulu......
tetap smangad yah
dont give up jeh oyiiii


nb: td pagi si mimi mati terbujur kaku, gag tw apa penyebab kematiannya. Dr lubang anusnya keluar sesuatu yg panjang hiks hiks hikss T_T kasian momo sendirian T_T
AREMA kalah nglawan Sriwijaya d laga perdana Copa halah yg penting kalah terhormat maennya bagus go AREMA go

Kamis, Oktober 30, 2008

mimi dan momo


diz is mimi dan momo........ hamster imud dapat dr temen heheheee awalnya d kasi si momo yg putih masi kurus kering gag bergizi tapi setelah mendapat perawatan dari gw si momo jadi gendud obesitas keknya haduhadu........

si mimi dpt dr temene masku, dikasi mimi biar si momo gag kesepian jadilah sekarang mimi dan momo sekandang. Akhir akhir ni terlihat gelagat aneh dr mereka berdua...... jadi bingung gw serba salah, momo n mimi jadi diem2an kek orang lagi ngambek gitu......ada apa dengan mereka???

knp mimi knp momo??? sampe skarang gw gag tw mana yg betina mana yg jantan??? hehehee makluim mereka berdua pada ganas dan nyokotan heheehee si momo tak prediksi sebagai yg betina, si mimi itu yg jantan soalnya bentuk tubuhnya yg pendek. Momo cocok bwat yg jantan mimi cocok bwt yg betina tapi kenyataannya gw memberi nama mereka gag berdasarkan itu....... mimi yg kecil momo yg besar. ArrghhHH gag tau lah nti lak ngerti ngerti dewe hehehee.........

si momo ngeliatin perubahan bentuk keknya si lagi hamil gitu... aduh aq jadi gelisah dan khawatir halah lebayyy hahahahhaha..... momo jadi sering menyendiri d dlm rumahnya sedangkan mimi kliatan gelisah mondar mandir kesana kemari...... gemezzz pengen megang mereka tapi ealaahh malah d cokot to yo tanganku wadooohhh sabar !!! semoga mimi dan momo tak kenapa kenapa semoga sehat wal afiat kek gw heheheeee


nb: gw khawatir janin yg ada d rahim momo ada apa2 karna bentuknya gag wajar gitu....

Selasa, Oktober 28, 2008

pljrn brhrg bwt smua cewe'

hah aku hanya bisa duduk diam dan mendengarkan. Dunia.......... semakin kita dewasa semakin komplek masalah yang mengikuti kita. Sebulan lalu aku hanya bisa diam tanpa kata mendengar dan melihat Dian anak dari kakakku d perebutkan oleh ayahnya. Masalah rumahtangga sialan, gara gara ponakanku yg megelno, ayahnya yg mbojo lagi sementara kakakku di khianati...... anjinkk laki laki itu gag punya perasaan.

Anyeehh semakin dewasa semakin banyak aja yang berubah, teman teman sepermainanku pada uda nikah ahahaiy enatah apa yang ada di pikiran mereka ........... kok mau ya nikah muda? kesannya buru buru banget gitu........ ow ai si ai si....... usut punya usut mereka ternyata ada yang uda kecolongan. Heran gw dgn pemuda pemudi jaman sekarang, pada gag bisa nahan smuaaaa........
gw gag bole kek gitu......... Hidup kudu mapan dulu baru bisa d terusin.

Kmaren mlm gw ikud mbk linda berkunjung ke temene. Gw kasian mendengar kisahnya......... belum sebulan ku tutup otakq dr mslh kakak gw yg pelik eh ini gw d suguhi cerita yang hampir sama. Sebut aja namanya kak Lia, kenapa orang sebaik dan secantik kak Lia bisa d permainkan cowo'....... yang lebih menyebalkan lagi si cowo' ini Polisi..... iiiiihhhh anjink polisi sialan !!! habis manis sepah d buang. Kasian kak Lia d usia yang masih muda suda menyandang status janda. Yang membuat aku pilu, anak satu satunya baru saja meninggal dunia di usia bayi yg masih 3 bln. Sungguh tragedi pahit bagi kak Lia.

aku hanya bisa geleng geleng kepala dan iba, "sabar" hanya itu kata yang bisa ku ucapkan. Andai aku bisa kembali ke masa kecil yang tak pernah ada kata sedih. aku tak akan mau kembali ke masa sekarang dimana seiring berjalannya waktu semakin banyak masalah yang kudapat. Tanggung Jawab yang semakin besar terhadap keluarga, bapak, ibu, sodara2ku, so complicated!!! Gw gag mw berandai andai ntar malah yang ada gw terbuai ke alam mimpi. Be realistic!!! ini dunia nyata ...... jalanilah hidupmu....... yahhh se enggag nya gw dapet pesan dr kejadian yg telah ada.......

Jangan percaya rayuan gombal para cowo'
Jangan terburu buru untuk berumah tangga
Kerja yang mapan
Bahagiakan orang tua

Jodoh ada d tangan Tuhan,
(adwoooh kesannya kek gw hopeless bgt gini y??? aaAArrrggghhHH)

Senin, Oktober 27, 2008

komunitas rampal minggu pagi



hayyaaaa setelah sekian lama gw absen dari dunia presenaman keolahragaan rampal di minggu pagi.............. banyak sekali yang berubah di rampal. Busyeeeddd rwameee poll sob.....
jam lima tet hape gw berdering........."in ur head in ur heaaaad djoooommbieee djoommbieee eeek eeekk" wuzzzz melek ngerjep2 mata gw....... hayyaaa beruntunglah miskol dr mb linda membangunkan daku. Seperti rencana sehari sebelumx, hari minggu ini gw ma mbk linda kudu bisa bangun pagi dan olahraga ke rampal.

Dasarnya orang males ya... masak dr ruma ke rampal naek spedmot aduaduaduw pemudi jaman sekarang gag mau susah...... (pdhl jarak ruma ke rampal klo g slh ni hanya 200 m) tak apa wes menghemat energi. Byuuuhhh ramene tala...... sebelum ke joging track gw mesti markir spedmot dulu ni.... welewele mo parkir aje susah nye minta ampyuuun. byuh byuh byuh full.......

Knapa rame??? karna pusat pasar pagi yg di simpang balapan ijen pindah semua ke rampal welewele tumplek blek wes.............. wew sejauh mata memandang hanya olang olang olang dan olang........ muda mudi tuwa tuwi kakek nenek mbak mas tante om pak parkir perpus kota pun juga hadir dgn istri dan anaknya lo..... hayyaa hhahahaha

wew segalanya berubah, dulu klo senam ibu ibu remaja putri menghadap ke selatan sekarang diganti menghadap ke timur. Wah kasian olang olang yg mo maen basket dan voli kudu tergusur utk sementara. Smangad aerobik ginjal ginjal yihaaayihaaa MENSANA IN CORPORESANO di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mulai sekarang insyaallah jadwal minggu pagi gw kudu ke rampal bwat bisa ikud senam ibu ibu dan remaja putri heheheee maklum jarang olahraga lemuisasi mode on.

Slese senam kira kira 1 jam an lah gw mulai jalan jalan ke tenda tenda yg telah berdiri menyesaki areal rampal. Wisata kuliner heheheee kali aja ada makanan yang nyleneh bwat di cobain. Lumayan juga bwat cuci mata heheheee kucek kucek. Pemandanganx bakal bagus klo minggu kmaren gag mendung. Pasti G. Arjuno bakal tampak gagah kokoh berdiri tepat di sebelah barat nyambung dengan deretan G putri tidur (bukan nama sebenarnya).

Komunitas minggu pagi asset baru pariwisata di kota Malang
ayo nawak nawak sekalian kita lestarikan
Malang oh Malang

Kamis, Oktober 23, 2008

wasyuwisyudah




hayya....... capek de kmaren habis wisuda
khikhiiiii ampun dejey..... kagak tahan gw pake kebaya...... wele wele wele
kesrimpet srimpet byuh byuh byuh....... untung suda berakhir segala penyiksaan ini.
Itu foto calon ibu ibu PKK masa kini.........

haiyyoooo nginep d kosanne mak Kun.... khikhiiii ada ibu kost yg ....... g usa wes males nyritaen nti gw dosa khikhiiii. begejekan di malam itu bersama kawand2. begbegbeg jam 2 si makKun uda gubrak gubrak " ayo ayo tangi ........ biasa si perias uda mo dtg kos janjian jm 3 pagi mulai ngrias anak 5. haiyyoooo ngantri mandi d pagi hari.
wakzzz sanggul gw terbuat asli dr rambut gw sendiri......
mas deny yg nyanggul sengaja pancen, punyakq d bentuk kayak contongannya eskrim
hayya.......... lucu lucu tapi simpel gw suka. waiyyooo alis gw d kerik!!!! watta untung cuman dikit kalo banyak bisa gundul alis gw.

begeje berlima............ acara wisuda nya keren lain dr pada yg lain. full entertainment lighting nya bagus format acaranya keyyen deh. tapi.......... yg gag enak itu gw pake kebaya kembenan jaritan hayyaaaa susah gerak susah napas sampe mau muntah. bayangin aja dari pagi jam 5 pe siang jam 1 pake kemben sialan itu haiyyoooo nahan napas gw..... sesak hah hah hah menyiksa skali......
untunglah itu smua suda berakhir dan yang teringgal hanyalah kenangan indah bersama kawand semua....... i'll be missing u guyzzz kalian semua telah menjadi bagian di masa mudaku di Wearnes THX pak dosen bu dosen pak satpam mas asdos ibu kos smua temen2 thx thx thx

Selasa, Oktober 21, 2008

wish you dah

wele wele besok suda wisuda di kartika graha......
waiyyooo gag bisa mbayangin pake jarik kebaya gelungan make up......
watta............ sabar kudu sabar hanya sehari ae jeng........
jaga sikap jgn pecicilan. ok de siap grak!!!

panazzzz sampe akhir oktober mendatang, kata berita dan info yg tak dpt ini dikarenakan lintasan matahari tepat berada di atas jawa bali dan ntb welewele makanya tiap tengah malam gw selalu kringetan.......... huhahuha

wes ah nti mlm tidur d kost-anx mak kun rame2 ma anak2. pagipagi jam 3 antri bwat d make up hihihiiiiii haduhaduhadu wish you dah...................

Senin, Oktober 20, 2008

go to Coban Kantata

Yihaaaaa.......... week day come...... sabtu minggu senin. Knapa senin ikut??? karna senin gw juga libur khikhiiiiii.......

sabtu kmaren 18 oktober 2008,
pulang kerja jam 2 tet, langsung kabur menuju arah barat....... gw pacu kuda besiku
bbbrrrmmm wuuuzzzz.............. menanjak menuju ke arah Batu, lewat Dau terus menanjak meliuk liuk, hampir aja gw nyungsep saking terpenasonya ma pemandangan yg di suguhkan...........
subhanallah

smakin menanjak meliwati tikungan, nyampe jalan lurus di desa penuh kenangan. Dulu setahun yang lalu jalanan itu mengingatkanku akan....... the super tired street that i ever walked..... jalanan dari Coban Rais menuju Landungsari jalan kaki pyuuufhhh capek de.... tapi fun coz jalanx rame rame ma anak anak khikhikhiiiii..... sumpah kenthol sempooorRR.
sepanjang perjalanan itu gw naek spedmot, byuh byuh byuh wadohe tala gw baru nyadar sejauh itukah gw berjalan setahun yg lalu???? sungguh pengalaman yg tak kan pernah daku lupa.........

balik nyoookkk Coban Kantata. belok kiri masuk perkampungan yg jalananx nanjak terus sampe perempatan masjid terus sampai ada pertigaan. belok kiri d ujung aspal jalanan tanah mulai menyambut mulailah gw ber off road ria dgn spepmod HONDA Supra Fit ........ hoyyooo jalanan curam nan menyeramkan kanan tegalan kiri jurang hoyyooo gw cuman bisa ndungo bissmillahirohmanirrohiiimmm. Tangan kaku badan keki jaga keseimbangan mode on. byuh byuh byuh gag biso mbayangne...... untung slamet sampe tujuan.

The secret place of Kantata Stetsa, dikelilingi oleh bukit terletak di lembah sebuah tempat yang nyaman bwat ngerefresh otak. Cobanx se g begitu gedhe tapi keren kok. Batu besar pohon air langit awan rumput tokek kawand2 tanah debu api unggun tenda mie sedaap kompor gas perpaduan yg bagus di alam bebas. Rencanax sabtu itu gw gag nginep tapi berhubung gw uda kangen banged ma suasana di alam bebas ma kawand2 juga al hasil gw nginep de. I'm sorry dad i've lied..... gw bohong karna jelas2 gw g bakalan bole nginep d Coban bawa sepeda pula g pulang ke rumah lagi.......hiii ndak maw mikirin!!! gw ngirim sms ngabari klo g nginep d kosannya Kunfi khikhiiii bokis bgd gw....... I'm sorry dad!!

Malam disana gw lewati dgn menyendiri, sesekali gw ikut bercanda ma kawand2. ntah knapa skarang jadi jarang ngomong. julukan gw dulu "pria menstruasi" ahahay sungguh aneh yg ngasi julukan dasar ms eric khikhiiiiii. duduk diam mendengarkan "Rocket Rockerz - ingin hilang ingatan" gw ulang ulang tu lagu....... malam2 gw tulis liriknya gw send sms ke dya yg ingin gw lupain....... that is will be the end of my story. Cinta Pembodohan sangad sangad pembodohan. khikhikhiiiiii letih disini ku ingin hilang ingatan...................

Minggu pagi jam setengah 6 gw turun dari Coban menuju peradaban lagi. Hiiii byuh byuh melewati jalanan curam again......... its ok gw perkasa walopun gw kejer hihiiiii. Kawand gw Asionk minggu kmaren katane nyungsep d jalan itu hihiiii gw gag bisa mbayangin klo kejadian itu menimpa gw........ thx god atas perlindunganMU. Nyampe rumah untung si Bapak gag curiga ahahaiy gegegeeee senang nya hatiku...... pulang nyampe rumah mandi tidur hihiiiiii bangun jam 10 nyuci baju trus tidur lagi...... hihiiii sore bangun langsung de kena semproth si Bapak.
Sepeda kenek opo kok kocak kabeh??? si Bapak buka mulud gw cuma mesam mesem gag brani ngomong. mur kok iso mrotholi kabeh iki sepeda mek digawe tok gag tau d urusi... ngumbah ae males si Bapak koar koar koar tiada brenti.......
reaksi gw cuman mesam mesem................

Selasa, Oktober 14, 2008

tragedy pitikKK gilah

Gw paling gag suka klo ada ayam alias PitikKK di dekat gw........ bukan karna gw gag punya rasa penyayang, tapi ini lebih di akibatin karna gw pernah punya trauma gara gara si PitikKK udah berkali kali gw di dzalimi ma banyak pitikK. Yang namanya pitiKK gw gag bakal percaya lagi klo ada pitikK yg memproklamirkan dirinya sabar dan baik hati. Semua pitikK itu pemarah dan giras, gag ada apa apa pasti suka ngabyuk ngabyuk gag jelas. Terkecuali klo tu pitikK masi baru netes dari cangkang telurnya..... iyyyy lucunya.... itu saat gw brani megang pitikK, coba rada gedhean dikit pitikK nya pasti jadi menjijikkan dan suka ginjal ginjal gag karuan hiiii .............

ni gw ceritain kejadian PitikKK gila part I

once upon a time...... saat itu gw lagi mengendarai spedmot, lewat jalan kampung yg suda d aspal. biasa lah jalanan kampung kan pasti banyak yg makek............ Ada pengendara spedmot kek gw, ada becak, orang jalan kaki, anak kecil sepak bola d tengah jalan, kucing nyebrang, dan tak terkecuali PitikK yg sedang patroli rame rame. Sesuai etiket pengendara jalanan di kampung, "berkendaralah yg sopan max 20km" "anda ngebut bata melayang" itu salah satu contoh rambu2 yg sering ada di jalanan kampung. Gw sebagai pengendara yg baik dan budiman sangat menjunjung tinggi peraturan tersebut.

Suda pelan sekali gw memacu kuda besiku through kampung street, pelan pelan alon alon pandangan lurus kedepan. Hati hati karena banyak sekali rintangan yg harus gw hadapi, rintangan pertama anak kampung maen bola suda terlewati. Rintangan kedua beres lanjut gampil smua gag ada yg berarti. Sampai pada saatnya....... gwa ngliad pas di depan gw ada seekor pitikK lagi jalan ke arah gw. (Jarak 5 meter) tu pitikK keknya bakal minggir kalo gw rada ngegazz kecepatan bertambah jarak gw ma si pitikK jadi smakin deket. Si PitikK natap gw pandangan lurus ke depan sambil lariii, gwa juga mandang tu pitikK.............. eeeeehh gag tw nya pitiKK malah take off terbang ke arah gw............... anjriiittt!!! PitikK gilaaa......... Bruwoooockkk#%^&* si pitiKK nabrak dashbord depan spedmod gw....... untung terbangnya gag tinggi, klo rada tinggi dikit tu pitikK pasti kena muka gw..... hah slamet slamet slamet.
n i'm shocked........ badan gw kejer mendapat perlakuan dari si pitikK. Gw coba ngliad ke belakang apakah si pitikK baik baik saja? eehhh ternyata si pitikK jalan sempoyongan hahahaaaaa rasaen lu.....

Tragedi PheTex giLa part II

gw gk nyadar klo pas hari itu gw lagi di kejar" tw gk yang ngejar sapa?
boro" yg ngejar cowok cakep ! pasti gw mau...… lha ini eh gk tau-nya malah pheTex sialan ,ayam tetangga emang gk punya sopan santun. Bayangin aja gw lagi enak"an naek sepeda menikmati pemandangan sore yang menakjubkan eh gk taunya ada ayam gila dari seberang mengagetkanku. Dan yang lebih gk sopan lagi tu ayam kejar"an ma pacarnya gk taunya tu ayam sedang merajut cinta!!! emang ya cinta gk ngenal waktu n tempat, gk tau ya klo ada gw lgi sepedaan ,tp gk pp aq maklum tu jalan emang bkn pny gwa kok, sabar ya yam ya? gw gk marah kok ma kmu tp satu hal yang pasti mulai hari itu gw makin anti ma yang namanya PheTex tp pengecualian klo tu ayam udah mateng gw gk benci gw paling suka liat ayam mati dipotong n lalu digoreng hhhmmhmm!!

maaf yam sepurane sing kathah!

gw gk bermaksud marah ma km

Senin, Oktober 13, 2008

komentaria Laskar Pelangi dari gw


Salut bwat dunia perfilman Indonezija ....... top markotop gus banged de.... LASKAR PELANGI bagaikan angin segar yang datang berhembus dari langit memberi kesejukan di jiwa. weleh hiperbola banged gw......
udah dua kali gw nonton udah dua kali pula gw nangis...... Ceritanya mengena banged menusuk hati merasuk sukma weleh kumad lagii. Om Andrea Hirata u r de best, moga moga tetralogi novelnya smua d filmkan ahahahi pasti seru tuh..... apalagi yg EDENSOR pengen ngliad petualangannya si Ikal ke Eropa searching for Aling.
Walau uda 2 kali nonton yg ngantreee bujug busyeedd masih bwanyaak aje gileee. Untung gw gag ngikud ngantri wokokokkk, datang ngesemes teman nitip tiket masuk studio pas mepet mepet mo maen untung yg kedua ini gw gag telad........... Laskar Pelangiiiiiii.................... gw belajar banyak dr cerita tersebut. Betapa sulitnya perjuangan seorang anak untuk mengenyam bangku pendidikan. Salud bwat semangadnya salud bwat pemandangannya salud bwat segalanya.........

apalagi sama tiga jagoan kecil disamping ini........>>>>>>>


Lintang
Ikal
Mahar


Lintang si jenius dr pesisir, hidupnya susah tapi smangadnya membara............... Dya yg suksez mbwat aq nangis bombay di akhir cerita. T_T
Ikal tipe anak pemikir, berjiwa pemimpin, adegan paling konyol saat jatuh cinta sama kuku nya Aling. Si mahar gw suka ma bocah ini, inspiratif banged gokil lucu, kecil kecil cabe rawit, penuh dgn briliant idea. " Serahkan smuanya padaku dan suara Alam " adegan paling lucu waktu nyanyi bunga seroja........... sumpah ngakakk abeezzz gw ngliadnya.... apalagi yg nari nari di belakangnya ....... bhwahahhaha lucu mukanya datar semua tanpa ekspresi....... a a a aaahhHH


gwa suka ma sontreknya yg d nyanyiin ma nidji, abang Giring kliatan ceria bgd di vidklipnya
ni ada liriknya..........

Laskar Pelangi - Nidji

Mungkin Adalah Kunci
Untuk Kita Menaklukkan Dunia
Telah Hilang
Tanpa Lelah Sampai Engkau Meraihnya

Laskar Pelangi
Takkan Terikat Waktu
Bebaskan Mimpimu di Angkasa
Raih Bintang di Jiwa

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...

Cinta Kepada Hidup
Memberikan Senyuman Abadi
Walau ini Kadang tak Adil
Tapi Cinta Lengkapi Kita

Laskar Pelangi
Takkan terikat Waktu
Jangan Berhenti Mewarnai
Jutaan Mimpi di Bumi

Menarilah dan Terus Tertawa
Walau Dunia tak Seindah Surga
Bersukurlah pada yang Kuasa
Cinta Kita di Dunia
Selamanya...



nb: gw ngrasa ada 2 temen gw yg mirip sama si harun ini..........
mukanya mirip bgd.... g bgd dink cuman tak mirip miripin doang hegege
bwat mas Badrun sama Echo sumpah setiap gw ngliad Laskar Pelangi gw ngakakk ketawa tiada tara banding2in muka kalian ma si Harun
wokokokkkkk

Jumat, Oktober 10, 2008

juzz setrobery is juzz


yeeahhh, its must be delicious......
g tw akher akher ini sukanya ngejuzzz mulu........
lo liat gambar di samping
juzz rasa apa hayo????

orang ngliad pasti bisa langsung ketebak
klo gag strobery, tomat ato semangka........
malah ada juga yg ngira ni es kopyorrr segala

itu juzz setrobery kawand, g tw knapa gw slalu nyempetin bwat beli ni juzz. Padahal dulu gw anti ma setrobery........ sukanya coklat mulu. Eh setelah coba coba beli ternyata ketagihan gw........ Knapa gw suka minum juzz ini ???
karena rasanya kecut. Dulu waktu gw masi kecil yg ada d angan angan gw tu setrobery pasti manis eh ternyata gw salah setrobery itu kecuutt sodara.


Di kota Malang skarang yg meringsek gag adem lagi kek dulu........
hawa panas dari teriknya matahari slalu ada....... brasa ada d Surabaya aja
tapi masi mending di Malang sdikid adem walo g seadem jaman dulu.

kembali ke juzz juzz an

di rumah ternyata ada blender nganggur....... weleh si ibuk klo g ada acara kmaren mah gw g bakal tw klo si ibu nyimpen blender baguss. Dengan adanya blender tsbt gw jadi muali muncul ide ide bwat mbikin sgala macem minuman. gw jadi sering ngejuzzz ...... apapun yg bisa d juzz gw juzz. Seggerr bennnerrRR sluuurpp aaaHHH...........................................

hidup juzzisasi

hati hati klo kebanyakan minum juzz.......
disamping lo bakal ketagihan, dijamin lo bakal tambah gendud

hahhh kudu program dietisasi lage nih
selepas puasa gag tambah kurus malah njemblungisasi wad de.......

kurusisasi mode = on

Youngster City Rockers



Tetap exist meski terseok seok......... long life for SKA !!!
salud bwat band ini yg mau berjuang mempertahankan music SKA




long life for SKA coz moreSKAmoreFUN



SHAKE YOUR HEAD

It’s too hot we beside that
It’s too cold we out the pit
Don’t think anything
Just body come here

Listen your friend what we say
Hear and coming back again
Lookin up for this world
And keep still..rude..!!

Bridge:
Today I didn’t change my mind
Don’t care this time
Happines, forget and fun
There something for you

Reff:
Come on..come on shake your head!!
Come on..come have thigs will get

and.. ready one stage, hurry up idiot
like a jump still one sound, shake your head, drop your gun
dont worry be happy, coming soon, skunx the dumb
everybody i say.. coming soon, skunx the dumb!


SOMEDAY

We’re just need some time, how really come
Nobody take me home, won't tell anyone
I know will be gone
You know we’ll never down

It’s hard to face when we get take all the way
Everything seems right but it’s hard to say
I know will be gone
You know we’ll never down

I guess I didn’t wrong
So alone and nothing at all

Someday.. we’ll walk on our ways
Someday.. we’ll be get always,
Get always, You and I, Walk and Smile!!

It’s all about time we passed away
Everthings gonna be okay
Just be Allright..
remember the day!

some my friends stab my back on my window
but i still stand on my own feet
all my try one by one and
wonder why i didn't give a fuck
but i'll remember the day


itu cuma liriknye doank hegegeeee
klo mo donlod silakan mampir di www.hell-anthem.com
enjoy this site bro......

Rabu, Oktober 08, 2008

lebaran teppossisasi




bwahhhh........... minal aidzin dimana mana sibuk muter muter keliling keruma sodara.
Liburan lebaran tahun ini gw travelling mulu.....
mana pake sepeda motor pila.... weleh tau sendiri kan gimana rasanya ....
panasisasi .......
wokokokok bokong bakar dimakan enak kali ya....

brutu??? knapa orang tua pasti nglarang orang muda makan brutu????
jawabannya pasti klise.... karna brutu dpt menyebabkan pikun
alahmaakkk itu mah cuma akal akal mereka aja
padahal lo ya..... brutu itu bagian paling nikmat dari seekor ayam
geje mode on

balik lagi ya.....
hari pertama lebaran..........
hari itu tgl 1 oktober 2008 pagi pagi buta si bapak uda berkoar koar menggonggong layaknya anj***k (sorry pak) emang si bapak gw orang nya kolot dan suka njrupui dewe masi jm setengah lima wes gedubrakan " ayo ayo tangi kabeh sholat id mk stahun skali....!!" oaaahhmmm dgn berat hati, klo uda denger suara bapak langsung de gw SIAP GRAKK!!

jam 6 kurang 15 menit kami brangkat menuju masjid, duduk manis di masjid lingkungan asrama, yg hadir cuma sedikit maklum orang asrama pada banyak yg mudik secara mereka mw lebaran d ruma keluarganya masing2. slesei sholat bermaav2an ma tetangga sekitar
mari berjabat tangan, sepurane xing kathah njeeehh.

di rumah
salaman lagi ma bapak ibu n kakak, sungkemisasi
gw dongkol berat ma kakak gw yg cowo' hiiii pengen ngantemi tapi apa daya tangan tak sampai. esmosi gw punya kakak kek gitu. punya kakak cowo ada enaknya dan ada gag nya..... berhubung pas hari itu pintu maav lagi di buka lebar2 ya gw maavin segala kesalahan dy.

si bapak koar koar lagi..... ngajakin langsung pulang kampung ke kota kelahirannya di kepanjen yeeehh alhasil bapak ma ibu gw ma kakak gw berangkat naek spedmot. ngacir jam 8 dari malang. widih klo bapak uda ngeluarin perintah g ada yg bisa nglawan father is the king in my hom. yg kedua kakak gw, yg ketiga gw, yg terakhir ibu..... itu authority degree d keluarga gw.

nyampe sana kepagien alhasil sodara sodara gw yg laen blom pada dateng..... weleh gembelisasi, n then kita ke ruma sodarae bapak, masi dalam lingkungan kepanjen juga deket ma stadion kanjuruhan, sejauh mata memandang sawah sawah sawah ijo ijo ijo cuci mata kucek kucek yang gag tahan ya itu bokong tepos. bukan gw se yg nyetir gw cuma d bonceng tapi bokong tepos tak ter-elak-kan. seharian muter muter sungkeman.

masuk dari satu rumah ke rumah yg laen..... tiap masuk rumah pasti d suguhi makanan, tapi yg pas d sodaranya bapak itu kebangetan. tiap berkunjung pasti d suruh makan nasi, tradisi orang desa "mbheleh pitikKK" yaghhh gag ke itung dalam 3 jam aja gw uda makan 5 kali beghh wad de.... perut yg semula kecil sekarang berangsur njemblungisasi hell. si empunya ruma juga .... maksa bgd klo nyuruh kita yg bertamu jadi sungkanisasi. alhasil lebaran pertama perut kenyang bokong teposs


lebaran hari kedua...........
2 oktober 2008...... im in hom gag kemana2 nungguin sodara dari jauh mo dateng keruma. boring time cos gag kemana mana.

lebaran hari ketiga..........
3 oktober 2008....... niat mo rekreasi ke pantai ke Pulau Sempu Sendang Biru yaghh tapi gagal tapi tak apo banyak tempat seru yg gw kunjungi hihihiiii masih dengan suguhan ijo ijo ijo subhanallah gw takjub dgn keindahan alam indonezija. Sumbermanjing Wetan daerah yg belom pernah gw jamah.... kapan2 kesana lagi ahh
rumah nuansa pedesaan yg masih pure....... gw excited bgd. perjalanan ke sana yg gag nguwati....... spedmot gw gag bisa jalan di tanjakan hahahaaaa ampun daahh mana yg naekin spedmot pada gendhud smua. hahahhaaa spedmot gw nggereng tanjakan nya maut naek mulu..... dalam ke nggrengan itu gw ketawa ketawa kek orang gila.... hahahaaa mana ngliad kanan jalan jurang sebelah kiri tebing depan blakang orang pada berjuang kasian spedmotnya pada ngejen smua hahahaaaa. Seperti kebanyakan para cewe' kegiatan foto foto bwat nge-ngabadiin moment pasti gag pernah terlewat. klik sana klik sini yihaaa yihaaa wokokook. Pulang ke dr sana suasana uda malam, kanan kiri gelap gulita breeemmmm dipacu kuda besiku meluncur kencang wuzzzzz nyampe rumah bokong teposs lagi....... cuci muka gag mandi langsung tidur. wassalam.


to be continued

Jumat, September 26, 2008

gara2 ada fasilitas warping face d SE




hehehe kegiatan orang nganggur y gini.......... utheg utheg hape, ada aje ide
untunglah iseng gw gag menjurus ke arah keburukan, iseng iseng bermanfaat lah hahaha
jepret sana jepret sini (padahal motret muka ndiri) narsis sedang melanda gw

waktu itu gw lagi suntuk ma semuanya......... iseng de gw buka application d SE weits apaan ni..... coba coba ahhhhhh hehhee
klik......
gw geser arah panah weits wajah gw berubah jadi memuakkan hahahaaaa
gw geser geser lagi sampe ngakak
peyut kejang gag bisa nahan ketawa gw yg kelewat over
bhwahahhaaaaa

manjur juga ni aplikasi
gw saranin y....
klo kalian lagi pada sedih or boring mending mainin tu aplikasi
dijamin bakal ngakak
lo bisa ngliad wajah lo yg ancooorr hahhahhaaa

sayang nya ni aplikasi, menurut sepengetahuan gw ya cuma ada d hape SE

slamad bergembira slamad mencoba

d'massive ato d'nassip



Berikut adalah beberapa lagu yang ditiru konsep musiknya oleh D'Masiv :
1. Cinta Ini Membunuhku = I Don't Love You - My Chemical Romance
2. Diam Tanpa Kata = Awakening - Switchfoot
3. Dan Kamu = Head Over Heels (in This Life) - Switchfoot
4. Cinta Sampai Disini = Into The Sun - Lifehouse
5. Sebelah Mata = The Take Over, The Break's Over - Fall Out Boy
6. Dilemma = Soldier's Poem - Muse
7. Tak Pernah Rela = Is It Any Wonder - Keane
8. Lukaku = Drive - Incubus
Silahkan kalian dengarkan dan bandingkan....
(dicopy dr forum hai-online)

emang se mirip, tapi ya mo gmn lagi
yg penting sesuai permintaan pasar
pembodohan massa

lebaran ini gw berhasil


assalamualaikum
lebaran, sebentar lagi alhamdulilah uda dpt kerja ntar lagi gajian dan dpt THR hehehee
nayamul is lumayan lah bwat jajan heheheh gag dink ditabung aja
rasanya bersyukur bgd gw, kehidupan gw berubah di tahun ini. moga moga selepas
lebaran ini bakal lebih baik lagi dan sukses.
n gag males bwat mosting hehehee
banyak hal yg harus gw pelajari
smua ada prosesnya............
dunia berputar dan gw pun juga demikian

perubahan itu perlu jika memang diperlukan. perubahan ke arah yg lebih baik
skarang jadi sering maen ma cece n cuncun hehehee
beruntung lah gw punya mereka klo ada waktu luang kita jd sering jalan bareng
nambah satu lagi rasanya ada tutut yg bergabung
yaaaahh inilah kisah pertemanan yg slalu berubah ubah dari masa ke masa

semua orang berubah seiring berjalannya waktu tak terkecuali teman
TK : - Lina
- Meri
- Chandra
- Regip
- Retri
- Fia

SD : - Lina
- mbk Riza
- Yuyun
- Imul
- Sugeng
- Ubed
- etc

SMP : - Chandra "bebek"
- Tasha
- Dian
- Lina
- Djemari
- Rino
- Laili
- etc

SMA : - Ika
- Inez
- Cece
- Sayda
- Dephik
- Aul
- Iffatur
- Panji hari fuad n de gank
- etc

Kul : - mak Put
- mak Kunf
- mak Yana
- mak Yunyun
- etc

tman skarang : cece n cuncun teman ngocol sepanjang massa hahahahaa
teman yg punya paham kulinerisasi
bertiga slalu mengosol peyut
tak ada kata yg tak djayus d antara kami hahahaaa

berhasil menuju kehidupan yg lebih baik
manusia tak pernah puas

Sabtu, Agustus 30, 2008

SINDROM MAAV menjelang bulan suci Ramadhan

yak benul bin betul, puasa emang tinggal itungan jam aja...... seperti kebiasaaan tahun tahun kmaren, tahun ini juga terjadi..... kayaknya klo g ada kata maav gag afdhol rasanya, smuanya temen2 pada ngesemes :

" tiada kata indah selain ramadhan
tiada hal yang layak ditunggu selain ramadhan
sebelum bulan suci itu tiba
MAAV y klo aku pernah punya salah baik yg disengaja maupun tidak "

aih aih...... udah puluhan temen ngesemes kyk gitu...... pokoknya yang intinya mereka minta di maavin kesalahannya. Anehnya tu yg ngirim tmn2 yg udah setahun ini g pernah ketemuan.... hahhahaaa gimana mo punya salah ??? halah sok suci gw ^__________^
loh ancene iki, bona dan anis yg g pernah akrab tp knal ngesemes, rangga temen d knalin temene temenku sms juga, mb erma opo maneh ga tau omong2an malah, panji yo jek mending arek iku nyadar lek duwe salah ahahaa. Lah xing arek2 iku xing gag tau ketemu gag tau conversation mbe mereka otomatis kan g punya salah halah sok suci gw gegege.

orah popo tak maav ne kabeh gw kan pemaaf orangnya halah menyombongkan diri lage ni gwa suda suda STOP! klo aku se karna ni akhir bulan gag punya pulsa sms2 mereka cuma tak boco sekilas, pokoke ngerti intine MAAV. hyo hyo rek tak maaavin nyantae aja napa gegege........
Page page hapeku bunyi......."throwing away forget yesterday we make de great escape" ringtonenya boys like girl berkumandang layaknya adzan, busyeeed sumpah gw kaget bgd hal pertama yg gw lakuin MLOTOT jreg! kuping berdenging ngingnging kayak habis ndengerin music kondangan mantenan getu keras nyariiiing maut tenan. emang itu sengaja hape tak taruh d sebelah kuping cs gw nungguni alarm bunyi jm 4 page...... pas gw buka eh dari si unus alias sunu gangguin orang tidur aja masak ngesemes jam stgh 1 page..... HELL!!!
Alhasil gw melek deh selama krg lebih 1 jam bingung gag bisa turu maneh, ya gini ini skali melek butuh tenaga bwt tidur lage damn imsonia kumad.... padahal gw kudu bangun page2 biar gag telat kerja njaga warnet. Sompret a adapese d pake bpk nang panjen alhasil gw kudu pulang dewe tapiiii berhubung gw cerdas ahahay hiyek, minta bantuan lek cun bwt nusul gegege. Sial mereka ikutan gerak jalan sehat d rampal padahal pengen ikut tapi ya sudalah kapan kapan ae......
Resolusi bwat kami bertiga adalah mengecilkan welud welud d tubuh, kami ini entah knapa jadi makin lengket aja ngguyu tok isine begejekan tok pokoke gegeggee

woooo ooo MAAV..... MAAVkan lah diriku...... sejuta kata maav bertebaran lewat sms, gud gud gud operator pada kebanjiran rejeki gini ini. Jo heran nti pas hari raya buju busyeeeed bakal repot mbalesi sms nak kanak iki. Hari yg penuh dgn kata MAAV

Selasa, Agustus 26, 2008

krauk krauk krauwk


dia ada diantara merela huka bajabaj huka ra tata manaklio tatajuki ta raka kiki tu timbothi tak susuka aakuwku lalagege hylaka rotayutaraka wajara ku tak tauw apapa mana tahan hamaba ratata tong tong xing taka tak aku tak tak bujug bujug gegegeg hahaha adont know wad ai mas do now semua suda berakhir dya yag selam hampir tiga taun ini selalu menjadi obsesiku taelah meminta ku tuk melupakannya haddah haddah sedih baget rasanya seperti kehilangna arah dan tujuan halah po po an mbie sudahklah aku tak mau meikirnya lagi banyak tulisanb disini sengaja tak kusempiurnakan karena aku memeang sengojo! sesuai dengna perasaan ku sekarang aku tak tau inilah yang kulakukan mengetik seeenak jidat dan mengeluarkan apa yang ada dipikiran mungkin dengan jalaln ini aku bisa pusas...... diaa diaaa sungguh dangad jahat he's so cruel. jelak takj berperi kemanusaiaaan dasar pengecut . aaahhha sudahlah toh aku juga gag sendirian masih banyak orang yang mau menjagaku masih banyak teman2 yang mau main dgnku SOMPREEET ai HATE him so mach..... DAMN FU":*%$nk SHIiiiiiiiiiiiitdah
the best cruel and sadism person in de world aku tak mau melihatnyay lagi
aku tak mau melaihat mukanya lagi walaupun seemneit ./.....

terlalu sadis caramu....
ok its fine.......
and keeping faith letting love find away........


smua suda berlalu aku tk akan jatuh untuk kedau kalinya its over beybeh......
hahahhhaahhaa

orang aneh emang, baru kali ini.....
aduh aduh adhuh piye yo?
lulus kuliah karepe mau kerja tapi kok rasanya gagg sesuai jurusan gitu ......
impian ku pengen kerja njaga warnet hahahaa
akhirnya kan terlaksana....
biar gg penasaran makanya aku nyoba... gimana rasanya njaga warnet jadi operator.....

heheheheee biasanya aku yg keluar masuk earnet buat ngenet ....
n then sekarang aku yg jadi pelakunya...

lumayan is nayamul bisa ngenet geratis getooooo hahahaa
bisa sering sering posting blog gegegegee


wes ah suda puas kurasa kau meengetik dan mempraktekan ilmu speed taipink hahahaa sekalian sambil menyelam minum aer
1. dapat mencurahkan isi hati lewat ngetik sak karepe deewe
2. belajar speeed taiiiipink hahahaaa
3. nambah2 tulisan di blog hahahaa
4. ben ga setrez......


nb: membuka dompet orang sama dengan menelanjangi orang tersebut secara tak langsung


hopedielostlove

Kamis, Juni 19, 2008

Umbel's Talk


Catatan Kaki..... mengapa selalu di bawah?
Judul.... Kenapa slalu diletakkan di cover depan buku?
Kenapa tangan yang selalu diajari menulis, padahal kalau dari dulu kita mengajari dan mendoktrin kaki, mungkin dengan kaki kita bisa menulis. Semua yang ada di sekitar kita, memiliki fungsinya masing-masing. Entah kapan dan dari mana sampai mereka melakukan fungsi tersebut. Dari manusia untuk manusia yang lain. Mirip banget dengan azaz Demokrasi, dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Kalau dipikir-pikir semuanya itu mulai dari sebuah siklus yang terus berputar dan gak akan pernah berhenti begitulah seterusnya. Jadi teringat kata-kata seorang teman... Kita hidup memang harus mengikuti sistem. Tapi aku gag tau sistem apa itu? Yang jelas aku tau maksudnya, tapi gag bisa dijelaskan dengan kata-kata, mbulet, ehehehehe...
Gara-gara pilek/ flu kmaren malam gag bisa tidur...
sampe muncul pemikiran... apa yang membuat hidung ini mampet??
aku tau jawabannya. Pasti karena tersumbat lendir alias umbel. Tapi gimana cara kerja mereka? Itulah yang menjadi tanda tanya di otakku.
Saat menghirup udara mereka dengan sekuat tenaga menahannya dan di saat aku berusaha menghembuskan udara ke luar, mereka juga tak henti-hentinya dengan semangat juang bagai seorang ksatria mereka mempertahankan bentengnya.... alhasil walau sedikit udara yang keluar... aku masih belum puas juga, pengennya gw hancurkan itu pertahanan. Hingga aku dapat bernafas lega....
Bayangkan apa yang akan terjadi seandainya kau mampu memiliki jiwa dan semangat dari umbel, pasti kau akan meraih sukses.
Berpikirlah positif. Karena segala peristiwa atau aktivitas yang ada di sekitarmu semuanya memiliki makna dan sarat akan pesan-pesan kehidupan. Contohlah semangat yang ada di diri umbel , emang jijik si... dan nyebelin tapi jangan kau remehkan. Mereka juga berjuang di jalannya masing-masing, tak peduli seberapa kuat udara yang mampu kau hembuskan ke luar, meraka akan tetap membangun pertahannya hingga kau kewalahan dan menyerah. Saat itu memang satu-satunya cara yang dilakukan hanya pasrah menerima kenyataan bahwa si umbel emang jago dan lebih kuat. Tapi suatu saat mereka akan pergi juga. Kita harus bersabar dalam melewati suatu sistem. Yah, sistem lagi, sistem lagi... Sulit emang menjelaskan dengan kata-kata apa itu sistem yang dimaksud... yang penting aku tau dan memahami maksudnya itu sudah cukup. That's all!!. Thanks ya mbel-umbhel telah memberiku pelajaran secara gag langsung ^_^





Jum'at 13 Juni 2008
djombie sedang sakit pilek
seksi penagihan KPP Pratama
Malang Selatan

Minggu, Juni 15, 2008

Djombie Mentjoeba Mbhacot

Semua berawal dari mimpi... yup bener banget itu lirik lagunya Mas Bondan. Trus ada lagi orang bijak bilang "Bermimpilah selagi kamu bisa, mimpilah sebanyak-banyaknya", lha mimpi itu lo gag dilarang alias gratis tis tis! No money honey. Tapi mbok jangan kebablasen lek mimpi nduk-nduk. Iso iso gendheng koe nti. Rancu ya... yo ngunu iku! Life is just a game. A God Game. Kita hanya bidak-bidak dan pemain dalam permainan tersebut. Tak peduli seberapa hebatnya dirimu tapi kalau Tuhan gag setuju... ya Kun Faya Kun nduk! Ada suatu hubungan yang tak terlihat dan kasat mata antara kita dan Tuhan. Ada suatu benang yang menggerakkan kita ini, kita hanyalah seonggok daging yang diberi akal dan pikiran dan memiliki derajat yang paling mulia dibanding makhluk lain yang ada di alam semesta. Tuhan menciptakan kita dengan derajat yang sama. Manusia itu semua sama rata, punya tangan, kaki, hidung, mata, telinga, mulut. Tapi mengapa ada yang berbeda??. Jangan takut, perbedaan itu indah lo... Coba bayangkan kalu di dunia ini semua manusia menyerupai atau bahkan duplikatmu, gag kebayang betapa malasnya dirimu bertemu orang-orang yang punya ego besar, pembohong, munafik dan segala macam kejelekan lain. Seakan jika kita keluar yang kita lihat adalah cerminan diri kita sendiri. Jangan menyalahkan Tuhan jika kita atau saudara kita lahir dengan kekurangan, cacat misalnya... Jangan menganggap Tuhan itu tak adil... Inilah jalan yang digariskan Tuhan. Jadikanlah kekurangan menjadi suatu kelebihan. Orang buta memiliki pendengaran yang tajam dan sensitif. Orang yang tak memiliki jari mampu memainkan piano ala Mozzart. Mereka inilah orang-orang yang mampu melawan kehidupan... Life is struggle. Aku heran heran dengan diriku dan orang-orang di sekitarku. Mereka normal, anggota badannya lengkap, tapi sayang mengapa tidak mau mengoptimalkan apa yang dimilikinya. Jangan menyalahkan orang lain sebelum anda mengoreksi diri anda sendiri nduk! njeh buk! Emang gag pantas aku nulis panjang lebar tentang kehidupan ini. Lah aku ini siapa? Cuma seorang pendusta yang sukanya ngibul ngalor ngidol menyebar semangat tapi dirinya sendiri gag punya semangat. Apa kata dunia?. Betul apa kata seorang sahabat... Kakean bacot kon gag nok tandange "(terlalu banyak omong kamu gag ada tindakannya)". It's all about useless!!! am I Useless? hanya kamu sendiri yang tau... Orang lain yang melihat. Busyedah sejak kapan gw jadi sok filsuf gini. Wad de hell kakean bacot kon mbak! hahaha gag ngurus this is me... I am a writer wannabe... Insyaallah bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang. Loh kok hampir sama kayak judulnya warkop yak. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.





Malang, 13 Juni 2008

Senin, Mei 19, 2008

tak tega melihat makanan ditelantarkan

nasib makanan di sekitarku

Entah kenapa akhir-akhir ini nabsu gw kok tambah gwede ajah yak....
dasar manusia gag bisa ngendaliin nabsu... eits jangan berpikiran buruk dulu ini bukan nabsu2 syaiton, bukan nabsu ngeliat pilem porn tapi nabsu makan. Gag tw kenapa ? mungkin karen amasakan ibuk kali.... tapi bukan deh kayaknya cs ibukku jarang masak deh trus apa yah.....
mungkin juga karena diruma lagi ada kebo nganggur gag lain dan tak bukan yo kakakku dedy njemblung. Tapi.... bukan itu deh kayaknya alasannya, ini lebih karena gw terlalu baik hati dan tak tega melihat makanan berserakan terlantar di meja makan, di kulkas, di panci,di toko dekat ruma..... haduw aku gag tw naseb mereka kalo sampai jatuh ketangan yg gag benar dan berakhir di tempat sampah. Gwa berasa mendengar jerit tangisan suara mereka yang mengatakan "mbak lila tolong saya...... makan saya..... saya gag mau membusuk di tempat sampah...!!!"
sapa coba yang dgn tega nya menolak dan mengacuhkan mereka klo gw sih pasti dengan bangga akan jadi penyelamat mereka be the savior.

gawad kudu olahraga extra bwt ngurusin berat badan. hari itu waktu pagi2 ke kostanx mak yun, dengan lahapnya gw pesan sarapan ke ibuk kost, gag ngurus walau gag ada uang selama di sebelahku ada mak put si celengan berjalan. Habis makan mw mbalikin piring ke dalam...... weeeits benda apaan ini.... kayaknya pernah liat de..... benda kotak nglungsrek di pojokan ruangan , kayaknya seperti timbangan . Wooooi sudah berapa lama yak gag nimbang badan ? terakhir kali nimbang berat badan gw 55 kg. Kuinjakkan kaki kanan .... apakah yang terjadi sodara?.... woooooo 30 kg plok plok plok hwebad kakiku beratnya 30 kg sodara. Dengan berat hati dan sedikit rasa taku t bergejolak di ranah jiwa kaki kiri ku angkat. Yup akhirnya kedua kakiku bersatuu saling bersenggolan "Halo kaki kanan apa kabar? senang deh jumpa dengan kamu?" cuplikan conversation singkat diantara para kaki.
Mataku mengintip ke bawah HUWOOOOOooooOOOOOOoooo..... oh NO !!!
opo opoan iki mataku tak kuasa menahan. Ku teteskan 1 liter airmata. Mukaku jadi kusut tak karuan. suwidhak kilo! opo opoan iki.......! 60 kg wad???? huwoh beratku podo sama seperti berat a karung beras. Gag po po never mind ....... karena saya sabar dan berhati lapang akhirnya gw terima nasib ini, tidak apa-apa berat 60 kg itu sudah cukup bagus, daripada keceng. Gag tega juga lihat makput keceng kurang makan padahal makannya bwanyak tp kok bisa ttp keceng yak.
Ws ah cukup semanten kemawon kulo hatura ken cerito. meybe nexttaim biso disambung maleh. cop2an kaleee disambung.

mbie olahraga yo........
ingat selalu apa kata mbak ika
...djombie mbethothong......djombie mbethothong.......djombie mbethothong.....
gag isin ta MAJU PERUT PANTAT MUNDUR !!!!!

Kamis, Mei 08, 2008

irasshaimase....

testing..testing ....
any body read????
ini blog baru saya.......
smoga bisa menjadi media dalam penulisan yg bermanfaat bagi nusa dan bangsa...
semoga blog ini tidak saya sia-siakan seperti blog yg terdahulu yg suda gag tak reken hiks2
how dare you mbak!!!!

ku coba untuk menuangkan segala kata2 dlm blog ini...
dengan ini saya lila susanti selaku pemilik blog ini menyatakan bahwa blog ini resmi di buka .....
give a applaus.........plok plok plok

sekian terima kasih
djombie yang baik hati suka menabung dan tidak sombong