Jumat, November 14, 2008

tuhan mengutus orang lain untuk membantuku

kmaren benar benar hari yang aneh...... aku mendapat berkah dan bantuan
Tuhan itu benar benar ada jika kau percaya.....
lupa gag bawa dompet udah kesorean pula....
nungguin kakak yg ternyata gag di jemput gara gara spedmotnya d pake bapak nang panjen
untung aku memutuskan untuk pulang secepadnya klo gag ?? wadow bakal nginep ini critane

jalan pe landungsari rencanae pe naek CKL ealaa ternyata d pinggir jalan ada mas mas yg nawarin bwt tumpangan.... langsung naek aq dibonceng, kliatane masnya baik kok ya aku percaya aja.... "mau kemana mbak?" mo ke landungsari mas naek CKL thats what i said
"rumahnya di mana mbk?" masnya tanya. "didaerah rampal mas..."
"gag pa pa tak anter mbk?" waw lek aku se yo ga popo ae soale males naek angkot suweee
alhasil di anter de sampe rumah

Pengalaman yg gag bakal tak lupakan THX mas telah menjadi penyelamatku
ngemeng2 mas itu namanya TONI wad?? rumahnya di dinoyo wad??? apanya RONI y?? serba absurb.... kenapa semua nya masi tentang RONI su TIMBOTH ???? sudahlah nanti lak ilang ilang dewe.....

Percaya lah bahwa Tuhan itu slalu ada untuk kalian yang percaya

2 komentar:

  1. wkwkwkwk.....

    bhs mana tuh engko lak ilang" dewe....


    ckckkkwkwkwwkw

    BalasHapus
  2. bhs yg g ada d kamus bhs indonesia

    heheheeee

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak