back to walk again

gag tau knapa kemarin itu rasanya jadi hari paling menyebalkan dlm hidup gw......
hah..... gw banyak ngeluarin napas napas sabar..... hah !!

mulai awal masuk kerja..... spedmod d pake kakak, alhasil gw d anter... ya uda gw trima. Kedua, karena merasa yakin ada charger d tempat kerja gw brangkat dgn hp kehabisan daya..... ealaa ealaaa ternyata gag ada charger coz si empunya charger suda ngambil tu barang hayyahhh wadda hell....
N then shift gw dah habis tapi yg nggantiin aq blum dateng juga.... owh faking hell !!! telad satujam setengah udah dua kali malah, dateng2 gag ngrasa bersalah hah betebetebete ahhhhh....... alhasil jm stngh4 gw pulang jalan kaki menuju angkot nun jauh d sana...... klo d itung2 perjalan naek angkot sampe rumah bisa memakan waktu 1 jam lebih nah itu yg gw malesin.

hape mati seharian mana uda jam segitu, akhernya dgn daya batrei hp yg lowbat pol2an gw ngsms mbk linda bwt minta d jemput. Yes i'm walking seperti kegiatan yg sering gw lakuin waktu jaman2 sma...... berjalan tak tentu arah menikmati suasana sore itu...... sengaja emang gw minta d jemput g d t4 kerja cos u know la gw uda mls gitu ngliad muka' e mas yg nggantiin gw (hajjah bhs ku kok nggilani ngene yoh? wahahahaaa gag ngurus)

gw minta d jemput d dpne dome UMM, duduk diam dan melihat itulah yg tak lakuin slama gw lg menunggu. semua orang benci menunggu tak terkecuali gw..... hah.... sabar. enak juga setelah sekian lama gag nglakuin ini d pinggir jalan. melihat kendaraan berlalu lalang tiada henti2nya..... silih berganti orang melewati..... pandangan pandangan gag jelas dari mereka....... Inilah rasanya jadi orang yang keknya hopeless gag ada harapan sampah masyarakat d pandang sebelah mata manusia rendahan ....... gag jelas apa yang ada d pikiran mereka .......

Kurang lebih 1 jam kurang gw duduk d pinggir trotoar itu...... sampai akhirnya mbk linda dateng, Alhamdulillah akhernya bisa pulang juga gw.... hahahaa
Hari itu gw gag langsung pulang, berhubung lagi stress dan lagi kesel entah gag tw kesel ma apa aja akhernya gw ngajak mb linda bwt ke MOG. gag ngurus money easy come easy go.... gw makan kelaparan hahahaaa berdua habis 47rbu bwt beli makan doank. gag papa its ok! yes i'm stress heheheeee

now.... i feel better
tak baik gundah gulana mulu......
tetap smangad yah
dont give up jeh oyiiii


nb: td pagi si mimi mati terbujur kaku, gag tw apa penyebab kematiannya. Dr lubang anusnya keluar sesuatu yg panjang hiks hiks hikss T_T kasian momo sendirian T_T
AREMA kalah nglawan Sriwijaya d laga perdana Copa halah yg penting kalah terhormat maennya bagus go AREMA go

Komentar

Postingan Populer