Senin, Desember 07, 2009

one week journey to the west

belum begitu kenal belum begitu dekat ....... dan langsung meng-IYA-kan ajakannya....
bondo kepercayaan tok wes pokoke....
uang sudah terkumpul dan siyap untuk berangkat.....

awalnya seh gag kepikiran buat pergi bareng sesosok aneh ini, pengennya ikut tour AREMA ke jakarta yg tgl 28Nov09 vs persitara. Yahhh tapi apa mau di kata pihak yg tak gandoli merasa kerepotan kalo mengajak kodew yoweslah akhirnya aku melu mas aneh iki. hehehe ^oo^

senin, 30 November 2009
pagi hari lewat inbox nya fesbuk "jam 6 harus suda standby di Kota baru, naek kreta jurusan ke kediri" tak boco.... okelah... persiapan suda matang.
Sengaja gag pamit ke ebes soale ngkuk leren di ceramahi hehe pamitlah aku ke emes dan emasku...
"buk aq dolan nang Bandung seminggu...." i said
"kon iku arek wedok lo nduk xing ati ati ae" my mom said
"ojok kondo bapak sek yo buk, ngenteni lek aku wes budal ae baru ngomonge" aq ngomong maneh
salim cium tangan ibuk dan berangkat nyusul masku ndk suhat bBrRRRrrrmmm.... jam 5 pagi menyusuri dinginnya kota Malang. Dari Suhat mintak anter masKu ke stasiun Kota Baru...... weitsss mamper ke ibuk Penjual nasi Pecel pagi di jalan Pandjaitan daerah bethek.... 2 bungkus buat dia dan temannya yg kelaparan. Jam 6 nyampe stasiun, liat jadwal kereta yg ke Kediri.... buseeeddd 07:30 wad???? masi satu setengah jam manehhhh ajee gileee ngentang, gag mau njegidheg akhire aku tuku koran jawapos duduk manis di salah satu sudut stasiun membaca koran.


dung ding dunggg dinggg..... pemberitahuan bahwa kereta akan segera tiba di jalur 3.... hiyeehh akhirnya datang juga .... >.<>da menunggu di gerbong No. 3.... alhamdulilah akhirnya ketemu juga hahaaha Perjalanan paling murah meriah itu ya naek kreta dengan uang 5500 rupiyah saja kita bisa sampe ke luar kota. Oya si aneh itu namanya Kaipank. manusia gag jelas bertato dan bertindik di mana mana, gag tau kenapa percoyo tok wes mbe mas iku. Kancanya namae Kamal...... Hari pertama masi mengamati keadaan ae aku... masi polos dan gag tau apa apa..... sepanjang perjalanan ke Kediri mereka habiskan untuk tidur..... saking enaknya tidur sampek keblablasen gag mudun ndk stasiun Kediri.... goblognya aku dengan sadar pas ndk stasiun Kediri gag membangunkan mereka.... Madaeng madaeng kau pantas jadi kambing hitam di sini hahahaa mangkane tala Kaipank lek ngekek i informasi iku xing bener!!! lo bilang turun di Madaeng lah madaeng gag lewat² mosok onok stasiun madaeng??? hahahaa Bablass sampek stasiun Kertosono Nganjuk di situ ngetemm luwamaaa ngunu yo jk gag sadar lek saiki wes ndk Nganjuk, lungguh guyon² gag jelas dan kereta pun berangkat menuju surabaya...... hahahahaha ndk kene Kaipank jk tas sadar "stasiun Kediri ne nang ndi?" "waaa ya suda kelewat 5 stasiun di belakang mas" ibuk² said hwakakakak...... tertawa getiRR menikmati kedodolan ini.... akhirnya turun di stasiun terdekat dan nggandol sepur lagi buat balik ke stasiun Kertosono. Untunglah masi bisa, nyampe Kertosono beli tiket jurusan ke Bandung naek kereta Kahuripan murah cing cuma 38ribu rupiyah. Ados sek... cuaca begitu panas menyengat, jangan lupa kalo mamper di stasiun Kertosono belilah nasi Pecel di sono.... laris manis pecel e.... ngenthang 2jam nunggu jam 16:00 duduk² menikmati es cendol dengan di iringi semilir angin mantab djaya.


Nganjuk - Bandung seharga Rp 38.000,-


Akhirnya kereta yang di nanti pun tiba..... yah inilah kereta Kahuripan yang akan membawa kami ke Bandung selama kurang lebih 17jam kedepan. Meng-calling kawand² di tiap kota yg dilalui kereta Kahuripan demi sekedar ngumbe.... hmmm demi ngumbe iso kyk ngene. Sms lan noplet²an nggae HP xing batrene drop benar² nggarae ngamuk hahahha
di Jogja ada temane Kaipank namae Bony..... rencana nya nyegat dan membawakan bbrp oges kucing, rokok dan minuman khas jogja yaitu Lapen.... sebotol Lapen menemani perjalanan malam itu..... Opo seh enake ngumbe²??? nyobak sitik ...... huweeekkk gag doyannn hahhaa rasane isiss nyegrak tapi anged ndk awak tp aku ttp ae g doyan hehehe ^oo^
Berada di dalam kereta dan menghabiskan malam di sana berasa di dalam Neraka, puwanasss pwooL panase gag lumrah hell..... kipass kipaass panass panasss.... jiyannn isine mas sitok iki turu tok... T.T sikile nendang² lek rudit ngowoh *O* ngorok maneh lengkap sudah penderitaanku lungguh ndk sebelahe T.T

Selasa, 1 Desember 2009
Pagi sekitar jam9an nyampe Bandung, mudun ndk stasiun Cimahi dan ngenteni di susul doeloere Kaipank. Gerahhh pengen adosss.... nyampe ruma doeloere langsung ados dan di suguhi Oskab Malang hohoho mulyo tenan uripku rek.... Istirahat sehari di rumah tsbt... Suwun mas Yoyok, adiknya beserta Bapak dan Ibu.... feels like home hoho kamare tak turoni sampek ngiler² saking kesele hahaha..... Mister Kaipank sitok iki mulai bingung maneh lek gag onok minuman...
Di kamar mas Yoyok nemu buku MY SELF.SCUMBAG. Beyond Life and Death asekkk ada bacaan biar gag nganggur.... ditinggal kubam ria mbe arek² aku mojok ndk teras atas, leyeh² membaca buku sambil menikmati indahnya bulan purnama di kota Bandung. Tak terasa mata terpejam dan aku pun mulai tertidur pulasssss zzzZzzzZZzzz.......
sepertinya ada yang membangunkan ku dan menyuruhku untuk pindah ke Kamar.... mata terasa berat kasur springbed empuk itu dengan selimut tebal menggodaku hiyaaaaa ngeslaaammm blugsek... ruditttttt again.... zzzZZZzzzZZzz ......

Rabu, 2 Desember 2009
hoaaahmmm selalu aku yang terbangun lebih dulu..... masi subuh mata uda melek jlink jlink dan g bisa tidur lagi. Yepss its time to wake up.... ke kamar mandi kencing sama cuci muka ahhhh. Nglanjutin baca buku sambil nonton TV di kamar. Kasian si Kamal kademen tidur di bawah berselimutkan kloso... tak suru pindah ae di kasur.... Naseb jadi jam wekkerr di suru mbangunin anak² jam 7 pagi ealaaaahh ditangekno molorrr sampe jam setengah9.
Hari ini jadwal berangkat ke Karawang buat liat AREMA vs pelita jaya di stadion Singaperbangsa. Berbekal informasi dari PakDhe ne Kaipank kami berangkat menuju Karawang.... wakawakawaka niat hati mamper Bandung cimahi njauk sangu dadak ojire di gae mas Yoyok tour nang palembang liat Persib, nasebmuuu pankk apesss tenannn hahaha
ngangkot nang daerah emboh lali jenenge.... nyegat biss numpak mudun ndk embuh lali jenenge maneh... nyegat maneh biss prima jasa jurusan cikarang mudun terminal klari.

tiket bus Prima Jasa seharga Rp18.000,-

di bus ini ketemu nawak² AREMANIA nayamul lah onok barenge nang stadion. Nyampe stadion ketemu nawak² liyane..... tumplek blek ndk kunu.... ojir menipis.... titip tiket nang mbag Ara (Aremaholic Banged) arek aremania senayan... nesep 3 tiket... dengan wajah memelas "mbag tikete gratis yohhh.... T.T" n mbag Ara accepted my reguest hiyoohhh ndug gag popo ... wakawaka tararengkyuuuu ^oo^ ai lap yu pull.......
Selalu menjadi ritual jika AREMA maen... doeloer² berkumpul dan mulai membuka satu persatu botol... mister Kaipank si raja ngumbe selalu dadi bandar... menuang air kedamaian.... diputerrr sampek banyunya entek. Rombongan konvoi AREMANIA adapesan dari karawang telah tiba membawa sam jules dkk..... tempuk nglumpuk kabeh wess Teett teettt teeetttt pintu teater telah dibuka.... 2x45 menit menyaksikan AREMA berlaga.... kumat wes lek ketemu kanca²ne... mister Kaipank menabuh drum ndk depan, sam jules beserta bbrp ajudannya memberikan arahan kpd nawak² AREMANIA, timbang njegidheg dewean lungguh rodok ndukur ahhh ndk sebelahe mbag Ara mbe rombongan AREMANIA Senayan hohoho gag rugi blass budal nang karawang.... hahaha ha hihihi hi AREMA menang lagi .... skor telak 2-0 membungkam tuan rumah Pelita jaya.



tiket ini geratis lhoooo ^oo^


Pertandingan sore itu telah usai.... antisisapi kerusuhan rombongan AREMANIA di kongkon cepet² munggah nang biss mbe pak silup, 2 biss disediakan untuk mengangkut rombongan menuju ke Bulungan Jakarta. Perjalanan menuju Jkt rombongan di sambut dengan timpukan batu... mesakno biss e koco e pecah siji.... T.T maaph ya pak sopirr....Nyampe bulungan tetep dgn kringet yg bercucuran ngenteni jeding kosong, pengen adosss becoss mambu sodara.... hahaha.... apik tenan oleh nggon turu ndk saung ngarepe tipi... berasa omah dewe wes.... sayang Jakarta panasss akeh nyamuke....Waw satu yang pasti di Wapress Bulungan belakang BlokM plasa ini adalah Tikuse guwedhe² gedhene sak kucing² wernone ireng hiyyyy..... >.< turu sdiludd ditangekno mbe mister Kaipank... jarene pe ngejak Online dadakno di jak cangkrukk mbe wong² hufttt ngumbeee teruussss gelass bergiliRr.... tak terasa suda jam setengah 4 pagi... kembali ke saung utk tidur sejenak.

Kamis, 3 Desember 2009
Ngelu mak theng² rasane endasss @.@ kurang tidurr.... ngantri jedinggg yeee..... untung ae di dudui jeding tersembunyi mbe mas sopo yo lali jenenge? hehehe di selangi peralatan ados maneh..... suwun sam ^oo^ mari adoss sarapan sego bungkuss.... mantab Djaya sodara nakam tak pernah telat hmmm isine mangan tok wes pokoke perjalanan kali ini.... Jam 11 bus jemputan datang.... rombongan bersiap segera menuju stasiun pasar senen. nyampe sana ngentang lagi... lagi dan lagi urunan tuku ngumbe... jiyaann tak ada habisnya buat ngumbe.... Pulang geratiss bareng rombongan AREMANIA hehehe... melu tok wes.... pokoke lungguh hehe Jam2 tet kereta Matarmaja diberangkatkan.... tut tut gujess gujess ... Rombongan AREMANIA naek di gerbong paling buncrit dewe... berasa punya private rupes deh hehe dan sekali lagi tak henti²nya air kedamaian di tuang ngumbe terusss gelas bergilirr..... Malam telah larut tapi mereka tak henti²nya berguyon ria... saking hebohnya sampek ibuk² ngguyu nyekakak. Bang Jules ketemu samTuwek jan pasangan klop lek guyon... opo maneh ndelok masDalbo lek ngguyu huahahaha sampek melu kudu ngguyu pisan >.<

Jumat, 4 Desember 2009
Matarmaja nyampek stasiun KotaBaru jam 10 an..... maksud hati pengen pulang k rumah tp mengandung rodok maless... akhirnya melu mister Kaipank ke Lawang. Sblm ke sana mamper dulu di rumahnya samYadi di jalan Batubara... huahhh ngumbe maningg dadakno... perayaan ... inggirno becak e... bukak botol e.... @.@ sekali lagi saya mojok mbe nakam cangga'ek fesbukan hehe tekan sini pulang ke Lawang.... hadooohhh wes aku sandal jepitan awakku rodok lemu moto sepet di jak nggandol... T.T ampun kakak..... bener² critane Punk In Love beneran iki... nggandol 2 kali tapi g sampe Lawang semua... terakhir di duk no ndk singosari.... wess ahhh gag mau lagi... mending ngangkot ae aku.... T.T nyampe Lawang hal pertama yang kucari adalah Kamar Mandi... gag kuwat nahan Boker cing!!! kebeled hingga di untup² wes tak tertahankan... perut isine gas tok.. mau kentut takut keblablasen metu hahaha SMS mbag Nana suru datang ke Lawang asek asek ada temene... Magrib kita nyalon di salon Ungu uhuiyy trima kasi mbag Nana suda mau mbayari hehe rambutku aroma stroberi... di hairmask sampe keturon ahaha rasanya jan mulyo tenan uripku thx God. Malemnya jalan² kyk orang ilang mbe mba Nana di sekitaran pasar Lawang. Hari itu aku nginep di rumae mb Nana becos terlalu ayahab dan gag sopan lek nginep ndk t4e Kaipank hehe

Sabtu, 5 Desember 2009
tidur pulasss bersama mbagNana ^oo^ dan terbangun jam setengah 3 pagi... tangi tangi onglen dilud hehe jam6 tidur lagee sdikid ngelu soale.... jam10 bangun dan membangunkan mbagNana di sebelahku... mbag e mbag e... ayo tangi.... aku kape ngalup.... hehe ngangkot singosari - malang... nyampe ruma cengar cengir... disambut ebesku dan pelukan hangat dari raras adekku yang lucu ^oo^ hahahaha perasaan wes ketar ketir diseneni dadakno gag diseneni blass... ebesku malah ngomong "lek pe nang ndi² iku kondo o ndug... dolen adoh ngunu ... ruh ngunu lak tak sangoni t?" wad???? hahahaha sayang ilakess

cukup semanten journal perjalanan seminggu mbolang
wes ah buyar hahaha
see ya on the next journey

nb: a lot of thx to mister Kaipank, tengkyu pengalamannya.... ^oo^


Selasa, November 03, 2009

masih blajaran hehehe trumphy dan skalie


gara gara siapa ya skarang jadi suka sama Happy Tree Friends characters ^oo^ lucu lucu karakternya... sadis berdarah darah....
mencuba nggambar
#1

trumphy
itu trumphy masi jelek masi kasar dan mari bingung tapi tak apala yang penting suda usaha hahaha emben tinggal dipoles2 dikit dan didandani lek wes apik baru tak aplod @.@

n then the second character
#2
skalie
sama sama masi kasar, sengaja semua karakter cubak tak hubung2in sama SKASKASKA semua kudu mengandung unsur sedikit SKA becos ngerti dewe lah >.<

dapat pengetahuan lagi dari mas fattah tulang tentang doodle, lumayan membangkitkan gairah untuk menggambar lagi... maklum saya ini remaji yang banyak waktu luang dan bingung menghabiskan waktu untuk apa?

so siyap siyap kotak pensil dan binder kamu akan jadi teman setiaku skarang ^oo^

Kamis, September 17, 2009

sing a song n sing along

Band SKA dari Surabaya Heavy Monstern the Monster's are :

Herman asline Hermawansyah : Voc
eRhan : Guitar
Herry Iswanto : Bass
Agus Purwantoro : Drum
d'eko : keybord
A'ak : Trumpet
Satya Gordo : Flugel horn
Gembutz : Trombone
Memet : Trombone


mereka mau ngeluarin album One Message One Love (Repacked) dan akan dirilis bulan Oktober 2009 nanti,

i wanna share lirik2 e doang hehe
n here it is.......

Andai

Berlari –lari ku kejar dirimu
Berhari – hari ku merindukanmu
Namun tak juga aku dapatkan
Cinta dan kasih sayangmu

Luas lautan kan ku sebrangi
Tinggi gunung pun kan ku daki
Namun tak juga aku dapatkan
Cinta darimu

Tlah lama ku mengenal dirimu
Tlah lama ku merindukanmu
Taukah engkau isi hatiku
Yang kan slalu memujamu
Andai ku datang lebih cepat

Kuyakinkan kembali diriku
Hanya kamu yang nomer 1
Namun smuanya telah berubah
Saat ku tahu kau dengannya.

* Andai ku datang lebih cepat
Pasti cintaku kan untukmu
Namun semua belum terlambat
Lepaskan saja dirinya


Paperboy
Masih saja kulalui jalan ini Tiada yang berubah dengan rute yang sama Seolah telah ku akrabi semua Dengan setumpuk koran ku Ku kayuh sepeda walaupun lelah Yakin ku pasti bisa
Antarkan semua koran ini kerumah mu Inilah hidupku Langkah di pagiku Menebarkan senyum awal hariku Untuk dirimu Smoga aku takkan pernah merasa bosan Dengan tugas pagi ku mengantarkan koran Karna esok ku kan loper koran dengan Sayap sepeda kumbang…

Tonight
Look the stars bright in the sky. With a moon light shining shy.I walk alone this lonely street.With Converse were on my feet.I think this night was getting cold.Hope this beer can make it hold. What the stories gonna told. Playin’ ska then getting old.Tonight i feel alone Till the dawn already come Maybe someday we’ll coming Home. Let the sun enjoy his day.Coz today we hit our fist. Let the wheel be the Rude. Might be we’ll gonna stand up proud..!!!

Dan Semua Indah
Dengar coba dengarkan Cerita cintaku yang telah hilang Hadirkan luka dalam jiwa Yang slama ini kurasa Lelah aku mencari Seorang gadis yang ‘kan memberi arti Dalam hidup yang serasa mati Kuharap kan hadirmu disini Dan semua indah, saat kurasa Hangat tanganmu sembuhkan luka Dan semua indah, saat kurasa Kau begitu mempesona Dan kini engkau disini Temani aku hadapi hari Membuatku ‘tuk slalu bernyanyi Bersama senyum indah mentari.

One Massage One Love
Today i wake up in the morning Open my window feel the wind blow I realize that really had to go For my better day tomorow My momma said you do not worries son Leave your problem left behind Think positive on your mind But still struggle in this line One massage one love One bullet one die One bitter pils for the better later Long time ago i made a big mistake Then everything being goes wrong I screw my mind and got damn so bored Doin’ nothing and just waitin in vain I try to walk as far as i can thru Forget the past and get more wise The pain will fade as the time goes by And thats my father always say’s.

by heavy Monster Surabaya Ska, Rocksteady, Reggae, Dub Music


*aku ngopi tekan blog e ehehee ^oo^ http://heavymonster.wordpress.com/

tak ape, let sing a song n sing along
mari berkaraoke .........



Jumat, Juli 24, 2009

nothing to think


bismillah

huff suwe ilakes gag ngeblog lan nulis ndk sini... facebook mengalihkanku dari dunia pengeblogkan
eman seh... secara banyak acara lan kegiatan yang gag sempet tak tulis ndk sini... T.T
penyesalan selalu datang di akhir..... hahaha lagu lama mbie...

damnvak gag lolos seleksi tapi yo gag popo seh bn gag disentil maneh mbe ebes, xing penting wes dilakokne amanate. Gag ngrasa ues hampir setahun kerjo dadi OP warnet.... hmmm ues cukup lah pengalaman ndk kene... lets find another job mbag... ojok sampe mbuki ndk warnet kene hahaha
ayoo ayoo cari pengalaman yang lain mumpung jk enom. Smangad mode On
jadi inged rencana setahun lalu... aku pernah ngrancang mau kerja di luar kota... pokoke yok opo carane kudu metu dari kota Malang, pengene seh nang Bali >.<


hmm lek iki xing jk ngganjel ndk ati.... akhir ISL musim lalu aku sregep ndelok arema tandang AREMA oh AREMA kenapa nasibmu begini... pertengahan musim AREMA mengalami krisis pemain eh setelah musim ISL habis semakin mbuled ae... T.T diujung tanduk. Tiap hari membaca dan mencari berita ttg perkembangan AREMA. dimanakah kejayaan djaman dahulu.... akankah AREMA berakhir disini ... jawabannya tentu TIDAK!!! aku yakin AREMA akan terus ada karna banyak AREMANIA yang bakal mendukung. Ketika fanatisme mengalahkan segalanya.... ini bukan sekedar nama, bukan sekedar club sepakbola ini tentang sesuatu yang bahkan aku sendiri tak mengerti itu apa... agamakah? kepercayaankah? embohkah xing penting iku.... Kami akan selalu mendukungmu.....
Tinggalkan ras, tinggalkan suku,
satu tekad dukung Singo Edan
di bawah naungan Bentoel Biru
majulah-majulah Singo Edan

Jangan kembali pulang
sebelum Arema juara
walau harus mati di tengah lapang
Aremania 'kan terus berjuang



emben nulis opo maneh yo...
hmm perjalananku mbolang ndk suroboyo wae lah
wassalam





Senin, Juni 01, 2009

komik AREMANIA FESBUK


Suatu hari di desa Arema FB

kusi kusi ublem halokes
terdengar suara kriiingg nyaring ilakes, nggarai kuping tengeng
lila murid ranya ra itreng opo opo
di cidek i mbe ayatux

"la... lila umak kan kera anyar ndek halokes kene,
ayo tak lanekno nang guru olahraga ndek kene" ayatux said

akhire ayatux ngajak lila utem uklam uklam
ndk lorong kelas ketemu mbek adhib

"lho, sam adhib dungaren ublem halokes?" ayatux mbe lila kaget
"aahhh.. iiyooo biasalah sibuk syuting ayas hehe.." balesane adhib

ayatux mbek lila mek iso terpenaso ndelok kelakuane adhib ngganteng

"seep tibakno ayas terkenal jess, gag rugi ayas sering solob nggarai terkenal...
ayas hareee....." ngomong mbek guwaya sak karepe jaran
lila lan ayatux ngluyur deweee mbuh nang ndi

moro moro onok suworo gag onok rupo...

"ADDHIBB mrene sedilut!!!" sopo yooo
ooo dadakno buguru sexy

" lapo koen sering gak ublem ndeng?? wes sering solob ublem -ublem
rokokan karo nggawe kocomoto prasamu koen iku selebtiris ta!!" buguru sexy

gemes ndelok kelakuane kera kotis xing jenenge Adhib iki, buguru sexy
ngepless ndase adhib sampek benjol gedhe.

"coooKK..!!!" adhib mesoh mbeh uklam sempoyongan koyok wong mari kubam
ndk lorong ketemu maneh mbek lila lan ayatux

"lho iku lila karo ayatux, Lapo arek arek iku karo Nana 38C??" adhib mbatin pengen weruh ae

buguru nana 38C nokat nang lila soale areke ranya ndk halokes
"Lila.. umak kan murid anyar ndk halokes kene umak pengen kolem club opo?" jare buguru Nana 38C
" Onok e club opo ae ?" lila mbalesi

moro moro adhib luncum mbek esmosi mbuh gag jelas esmosine knek opo...
"dasar mbelingan!!! ayas ndisik gak tau di takoni pengen club opo!!!" adhib mbacot

buguru Nana 38 katut kegowo esmosi pisan

"lha yo sak karepku ta!!! wes meneng o dhisik cekno lila mutusno!!!" buguru Nana 38C mbengok
"emange Lila iku superstar sampek di takon-takoni sgala!!!" adhib ngeyel

lila xing gag itreng opo opo mek iso ngrungokno tok
"wooo arek gendeng...." lila mbathin


mbuh the end mbuh ora....
xing gawe yo mbuh gag eruh



nb: masio ngedit tekan komik liyo xing temping iki kreatip, masio ceritone gag nyambung hahaha












Jumat, Mei 22, 2009

sejarah musik SKA

Untuk mempelajari sejarah musik ska, kita harus memahami tentang sebuah makna dalam perjalanan waktu. Begitu halnya dengan sejarah musik ska. Perang Dunia II adalah yang mengubah segalanya. Kekuasaan Inggris terhadap negara-negara jajahannya runtuh sebelum masa PD II dan terpecah belah pada saat pertengahan masa peperangan. Inggris memberikan kemerdekaan kepada negara-negara jajahannya setelah mendapat tekanan dari pemerintahan kolonial. Pada tahun 1962, Jamaika membentuk pemerintahan sendiri meskipun masih tetap sebagai negara persemakmuran. Budaya Jamaika dan musiknya mulai terefleksi dalam optimisme baru dan aspirasi rakyat yang liberal.

Sejak tahun 40-an, Jamaika telah mengadopsi dan mengadaptasi berbagai bentuk musik dari Amerika. Pada saat PD II berakhir, banyak band-band di Jamaika yang memainkan musik-musik dansa.Grup seperti Eric Dean Orchestra, dengan trombonisnya, Don Drummond dan master gitarisnya Ernest Ranglin, terpengaruh oleh musisi-musisi jazz Amerika, seperti Count Bassie, ErskineHawkins, Duke Ellington, Glenn Miller & Woody Herman.


Pada tahun 50-an, ketenaran band-band jazz di Amerika digantikan oleh grup-grup yang kecil dan cenderung lebih memainkan irama bop/rhythm & blues sound. Musisi Jamaika yang sering berkunjung ke Amerika terpengaruh dan membawa pola permainan musik tersebut ke daerah asalnya. Band-band lokal di Jamaika, seperti Count Smith The Blues Blaster, Sir Nick The Champ, dan Tom The Great Sebastian mulai memainkan gaya baru tersebut. Pada tahun 1954, pertunjukan terbesar pertama kali diadakan di kota Kingston tepatnya di Ward Theatre. Band-band tradisional yang memainkan irama mento-folk-calypso ikut ambil bagian dan sering sekali band-band tersebut mengisi acara di hotel-hotel yang ada di Jamaikadan seputar pulau tersebut. Pada akhir tahun 50-an, pengaruh-pengaruh jazz, R&B, & mento (sejenis musik calypso) melebur menjadi satu bentuk baru yang dinamakan ’shuffled’. Irama shuffled memeroleh popularitas berkat kerja keras musisi-musisi, seperti Neville Esson, Owen Grey, The Overtakers, dan The Matador Allstars.

Banyak studio & perusahaan rekaman yang mengalami perkembangan dan terus berusaha untuk mencari talenta-talenta baru. The Jamaican Broadcasting Corporation pun ikut membangkitkan semangat kepada musisi-musisi muda melalui siaran acara-acara di radio.

Dua orang yang sangat berpengaruh dalam perkembangan musik di Jamaika pada tahun 50-an adalah Duke Reid dan Clement Seymour Dodd. Bersama istrinya, Duke Reid memiliki toko ‘Treasure IslandLiquor’ yang berlokasi di jalan Bond (Bond street). Soundsystem Reid dikenal dengan nama ‘The Trojan’, diambil dari tulisan yang tertera pada truknya. Truk yang biasa digunakan sebagai angkutan barang untuk tokonya. Dodd menamakan soundsystem miliknya ‘Sir CoxsoneDownbeat’ yang diambil dari nama pemain kriket asal Yorkshire, Coxsone. Sepanjang akhir dekade, dua orang tersebut memimpin persaingan dalam bisnis musik. Walaupun Coxsone lebih dekat dengan ‘Ghetto’ (perkampungan yang didiami kaum atau kelompoktertentu), namun Reid yang dianugerahi sebagai ‘King of sound & blues’ di Success Club (acara penganugerahan) pada tahun 1956, 1957, 1958.

Pada tahun 1962, saat Jamaika sedang gandrung meniru musik-musik Amerika, Cecil Bustamente Campbell yang kemudian dikenal dengan nama ‘Prince Buster’, tahu bahwa sesuatu yang barusangat dibutuhkan pada saat itu. Ia memiliki seorang gitaris yang bernama Jah Jerry yang kemudian bereksperimen dengan menitikberatkan ketukan ‘afterbeat’ ketimbang ‘downbeat’. Hingga pada saat ini, ketukan afterbeat menjadi esensi dari singkop (penukaran irama) khas Jamaika. Ska pun lahir. Soundsystem/studio rekaman pun mulai merekam hasi kerja mereka dengan tidak memberikan label pada vinyl (piringan hitam) dengan tujuan agar memeroleh keuntungan di antara para pesaingnya. Jadi, yang lain tidak dapat melihat apa yang dimainkan dan ‘mencuri’ untuk sondsystem mereka sendiri.

Pada akhirnya, Chrysalis Records membeli 2Tone dari Dammers dengan keputusan menandatangani perjanjian kontrak dengan band-band 2Tone lainnya. Termasuk antara lain: The Specials, The Selecter, Madness, Rico Rodriguez, The Swinging Cats, The Friday Club, The Bodysnatchers, The Hisons, JB Allstars, Specials AKA, The Apollonairs, The Beat (di Amerika di kenal dengan nama ‘The English Beat’ karena sudah ada band yang memakai nama The Beat), dan sebuah single dari Elvis Costello. (catatan: single Elvis Costello tersebut berjudul “I can’t stand up for falling down” menjadi permasalahan dan tidak pernah dijual. Copy lagu tersebut diberikan secara gratis kepada penggemar Costello pada saat pertunjukannya. Costello memproduseri debut album The Specials dan menjadi guest singer sekaligus produser untuk single The specials AKA yang berjudul “Nelson Mandela 12″.

Pada tahun 1985, 2Tone label bubar. Dammers mengalami kebangkrutan terhadap perusahaan Chrysalis. Band-band 2Tone mengalami masa popularitasnya dari tahun1978—1985 walaupun bukan hanya 2Tone yang memainkan musik ska. Di antara band-band lainnya adalah The Tigers, Ska City Rockers, The Akrylykz (dengan Roland Gift pada tenor sax, yang kemudian bergabung bersama mantan anggota The English Beat Cox, dan Steele yang belakangan menjadi penyanyi di Fine Young Cannibals), The Employees, The Piranhas, dan masih banyak lagi …

Hal tersebut menutup gelombang kedua musik ska. Pada gelombang ketiga, dengan berakhirnya 2Tone dan gelombang kedua, musik ska menjadi sempit, namun tidak menjadi musik yang usang. Lalu, muncul The Toasters (pernah merilis single dibawah nama ‘Not Bob Marley’), Bim Skala Bim, The Untouchables & Fishbone yang menjadikan tradisi dalam mencampur beat ska dengan unsur-unsur musik lainnya seperti pop, rock dan beat-beat lainnya.

Keberadaan gelombang ketiga musik ska terdiri dari berbagai bentuk dengan mengombinasikan hampir setiap jenis musik yang kira-kira dapat dikawinkan dengan irama ska. Band-band sepertiJump With Joey, Hepcat, Yebo, NY Ska Jazz Ensemble, dan Stubborn Allstars tetap bermain pada akar ska Jamaika. Operation Ivy, Voodoo Glow Skulls, Mighty Mighty Bosstones, dll.

Menggunakan energi punk untuk menciptakan ska-core. Regatta 69, Fillibuster, Urban Blight, dll. Tetap bertahan pada corak Reggae/Rocksteady beat. Punch The Clown, Undercover S.K.A., dll. Mencirikan pengaruh dari gaya 2Tone. Yang menarik adalah band asal Florida, Pork Pie Tribes menggabungkan beat ska dengan musik tradisional Irlandia. Hal lain yang lebih menarik adalah grup band The Brownies yang mencampurkan ska dengan apa saja!!

Imej Rude Boy/Rude Girl hadir kembali pada gelombang ketiga, namun kali ini tidak sebagai pemberontak, tetapi sebagai suporter yang fanatik dengan musik ska. Di gelombang ketiga ini, juga terdapat hal-hal yang tidak pernah ada pada awal gelombang pertama (beberapa di antaranya ada yang tidak pernah dimengerti), seperti ‘Straight Edge’ dengan logo ‘X’ ditangan, boneheads, OI/SKA, Skinhead Against Racial Prejudiced (SHARP’s) juga konsep-konsep ’sell outs’. Ada beberapa aspek di antaranya yang belum berubah: ska masih menjadi musik kalangan remaja, setiap pertunjukan ska dapat disaksikan oleh segala umur dan tidak terlalu mahal untuk mengakomodasikannya. Di samping itu juga, ska masih membentuk beat yang unik dan harmonis walaupun digabungkan dengan unsur-unsur musik lainnya. Orang-orang pun masih banyak yang menikmatinya.

Dikutip dari Komunitas Skinhead Indonesia - http://www.skinheadindonesia.com/?p=5

Sabtu, April 25, 2009

its all about virgo girl

WANITA VIRGO

Penampilannya mirip dengan wanita Leo, wanita
langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri
dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya
telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka
memandang langsung ke arah kita, seperti sedang
menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suka
berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia
pikirkan secara terbuka.

Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan
cepat. Ia akan selalu berusaha mencoba kemampuan
terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa
sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu
tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam memilih
pakaian.

Ia cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan.
Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi
jika anda adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih
baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif
atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan
dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai
hubungan yang sifatnya sementara.

Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan
pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda,
maka ia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha
berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak.
Ia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan
sumpah serapah.

Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan
pintu untuknya, Ia ingin merasa dilindungi dan ketika
seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah
menjadi wanita yang sepenuhnya. Ia mengingat segala
sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya
dengan amat baik. Dia benar-benar mampu menjaga
rahasia, anda dapat mempercayai dia mengenai hal ini.

Ia suka bau yang menyebarkan dan ringan. Ia juga
sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka
anda akan dapat melihat ia sedang sangat serius
memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya.
Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih,
karena hal ini adalah kebahagiannya, menjadi ahli
kencantikan bagi dirinya sendiri.

Ia bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia
akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup
mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis
karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus
berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup,
walaupun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh
percaya diri.

Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar
cinta. Model cinta yang diinginkannya adalah model
ideal. Ia suka beranggapan bahwa tidak ada orang yang
lebih rapi dan efektif daripada dirinya, yang
sebenarnya malah terkadang membuat anda jengkel,
karena sebenarnya tidak ada hal seperti itu.

Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia
dapat kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang
tidak anda perkirakan, bahkan tidak dapat anda terima.
Ketika ia sudah berhenti marah, ia akan benar-benar
lupa apa yang baru saja dikatakannya, dan kembali
menjadi sesosok malaikat. Jika anda berkencan
dengannya, lebih baik anda datang tepat waktu.

Bunga dan rayuan manis akan dapat membuat dia merasa
tenang. Jika anda ingin meminta maaf, lakukanlah
secara langsung dan tidak berbelit-belit. Jangan
membuat permintaan anda bertele-tele dan membosankan,
sampai akhirnya kencan anda menjadi acara berbaikan,
hal ini dapat menyeret anda ke perang dunia
berikutnya.

Ia suka melihat cowoknya tampil rapi dan bersih. Ia
sangat mendetil, terutama mengenai uang. Jangan
membuatnya berpikir bahwa dia lucu atau melawak
seperti badut. Pada saat perkenalan pertama dengannya,
jangan banyak melirik wanita lainnya. Pada awal
berpacaran, jangan terlalu sering memeluk dia dipedan
umum, karena hal itu dirasanya kurang baik.

Ia menyukai buku, drama panggung, dan musik, dan juga
suka mengkritik penampilan mereka. Kritikus wanita
adalah ikon bagi dia, termasuk juga hal-hal kecil dan
besar dalam kehidupan, misalnya rambut, baju, dan cara
jalan anda. Jika anda jatuh cinta padanya, usahakanlah
menjadi sesempurna mungkin.

+++


VIRGO (23 Agustus-22 September)

Tips nge-gaet cewek Virgo : Mending jangan telat
nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama.
Berpakaian modis en trendy bisa bikin si maniez ini
jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok
yang profesional dan bergelar paling tidak S-1. Kalo
S-krim sih wah gawat dech. Cewek Virgo emang agak
pemalu tapi ini nggak berarti ‘lampu merah' buat kamu.
Doi akan lebih berani kalau setelah diajak untuk
keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih.
Kalo kamu tipe yang berantakan, doi nggak akan
bersifat keibuan bantuin kamu ngerapihin karena dia
juga suka tipe cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin
dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih
ngedapetin cewe Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh
penting banget buat cewek Virgo. Doi tuh orangnya
ambisius sekali dan tipe tipe wanita berkarir di hari
kelaknya.

Minggu, April 05, 2009

from forum hai-online

yang namanya suka sama sesuatu itu emang membingungkan
nah kalo mengandung ngingub mending gocelan tiang heheee

posting posting lama hehee
asik juga buat di share di sini....
yang mau liat silakan follow that link ya......

http://forum.hai-online.com/archive/index.php/t-314.html

jangan berkomentar kalo g mau berkomentar.....
ya kalo bisa sih ngasi saran hehee

terima kasih

Jumat, Maret 20, 2009

ERK means Efek Rumah Kaca


yup, this band is awesome!!!
awal tau band ini ya dari forum www.hai-online.com
waktu itu masi sregep sregepnya posting dan berkunjung kesana, anak forum merekomendasikan ERK. Banyak acara di gelar di Jakarta memakai jasa mereka sebagai pengisi acara..... hhhmm jadi penasaran kayak apa musik mereka??? searching searching nyuruh temen buat donlod nyari in lagu2nya ERK (thx y choo) hohoho
ndengerin 6 lagu yang berhasil di donlod yaitu cinta meluluw, insomnia, di udara, belanja terus sampe mati, dll hhmm judulnya aneh tapi keren, g pasaran gitu looo hohoo

Efek daripada keseringen muter lagu2 ERK jadinya tambah penasaran, siapa punggawa di balik nama ERK. Searching lagi de.... waw mantab, salut buat ini band.... 3 personilnya ternyata orang kantoran hohoo hhmmm jenius cerdas dan dewasa i like this..... humble mumble person ndak banyak tingkah. Simple but expensive, mereka adalah cholil, adrian dan akbar. Semakin asik aja soalnya di situs MP mereka juga exizt yup Yurskie sang manager ada di sana.

Minggu tanggal 22 maret 2009 ntar mereka bakal ngadaen mini konser di malang, tepatnya di Mig pool & cafe di suhat. Wad a surprise.... vokoke kudu liat!!! (if i could......T_T) Mereka bakal promo album kedua Kamar Gelap, hhmm cinta memang benar benar merayu juga mendayu dayu....

12 track di usung di Kamar Gelap, penuh sentuhan magis gag tau kenapa sempet merasa merinding waktu ndengerin salah satu lagunya, campur aduk dedel duel.
1. Tubuhmu Membiru Tragis
2. Kau dan aku menuju ruang hampa
3. Mosi tidak Percaya
4. Lagu Kesepian
5. Hujan Jangan Marah
6. Kenakalan Remaja di Era Informatika
7. Menjadi Indonesia
8. Kamar Gelap
9. Jangan Bakar Buku
10. Banyak Asap di sana
11. Laki laki Pemalu
12. Balerina

Seorang teman sempat bertanya apa sih enaknya lagu2 ERK??? hhmm apa ya... aku g bisa njawab hohoho "vokoke enak ngademno ati" thats wad i said.
Buat kalian yang uda pada bosan dengan lagu2 cinta mending dengerin de ERK....
rekomendasi trend lagu masa kini,,,,,, biar gag cinta cinta an meluluw
support our local movement!!!

Jumat, Maret 13, 2009

one hours in paralayang

hhmmm..... sebelas maret 2009
kok bisa nyampe kesana ya.... padahal g ada rencana blass.... hari yang aneh.....
Rencana di jadwal hari Rabu malam itu jadwalnya futsal anak forum aremaisme di Araya, berhubung karna suatu hal yang g jelas.... mbk chiwi iki gara2e ancen....huh mariaaaaa knapa kamu g bilang dr awal!!!
yawes la semua telah terjadi.
janjian di stasiun, sama sama nganggur yaweslaa kita hangout bareng. Rencana mo ke BNS, berhubung my ojirr twipiss skali jadilah kita ke tempat yang g ngeluarin uang blasss. Kemana lagi kalo g ke Batu coret hohoo. Untung spedmotku kuat hahaha padahal aku suda negativ think2 sama adapesku.
Bulan bersinar dengan terangnya, malam-pun begitu cerah, bintang bertaburan menghiasi kelamnya langit, awan berarak.... waw wad a wonderful night. Malam2 begini paling enak buat di pake naek gunung T_T hiks hikss andaikan waktunya tepat. N then here i go.... naek naek ke tempat paralayang... uwademmm jari tangan dan kaki kakuisasi hohooo waktu menunjukkan jam 9 malam saat aku benar2 ada di puncak paralayang.
Duduk diam mendengarkan lagu mengalun, bener2 hangover decade.... anginnyee semriwiiingg wuzzz.
Yeaahh dream come true temenan iki... tapi sayang g sama dia hiks hikss T_T
tak apa thx mas wes ngancani daku ke paporit places. Mben maneh yaaa hohohoo ssttssttt!!!
One hour on the top seeing the skycraper, kota Malang pancen yahuuuudd euy. Menikmati alam kalo lagi judek padahal yo lagi g judek hahahaa wes pokoke my paporite place nyang muyah meyiahhh. "Bulan bersinar terang teringat akan dirimu sayang tujuh hari tujuh malaammm....." lagune shaggy dog hohoho hhmm smuanya masi tentang dia yg g jelas disana. Bulan malam itu lagi bunder bunder nya keren sob.. terlukis di wajah bulan tersebut orang lagi duduk bersimpuh mirip kek orang lagi sholat subhanallahh pengen motret tapi kamera tak memadai. SiaL kudu niat nabung iki buat beli kamera digital SLR hiks hikss ngebett mode ON smangad!!!
Ternyata eh ternyata perjalanan naek ke tempat paralayang sepi bin peteng dhedet kirain bakalan kita berdua aja ni yg ada di atas ternyata eh ternyata di atas banyak orang muda mudi berkumpul hahahaa
ada orang ngujub maneh wadda hell nggarae kepingin ae huhahaha weswes mben ae mbek abang fandi palsuu huhu its "ok to be easily ignore... id like to believe it its all about love for a child" welee lagi kranjingan sama cak jason mraz xixixi

Wes ah.... saatnya closingisasi, malam itu karna terlalu dingin dan malam semakin larut kami terpaksa pulang. Pengen gag pulang se aslinee, coba malam itu ditemani secangkir teh anged hhmm semakin menambah nikmat suasana. janASIHkah gag kepikiran buat beli makanan di bawah hahahaa so ndk atas jadinee mlongoo kedinginan hohoho. Jam 10 tet saatnya kita pulaaangg menunggangi kuda besi menembus dinginnya malam welewele bahasaku rek hahaha

Berpisah di stasiun, nyampe ruma g bisa tidur mata tak mau terpejam yasuda laa saat yang tepat buat merangkum kegiatan tadi duduk krubutan sarung jan pewee pol wess.... tak terasa waktu suda menunjukkan pukul 12 malam.
wad a wonderful nite....
thx bradaaa telah membawaku kesanaa

Jumat, Maret 06, 2009

alonenisasi....


"menghilanglah dari kehidupanku.... enyahlah dari hati yang tlah hancur...
kehadiran sosokmu kian menyiksaku biarkan disini ku menyendiri......"
sebait lirik dari Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan

hahaha sok menyendiri.... kadang kadang si sering nglakuin hal ini, hayooo ngakuuu pasti pada sering nglakuin juga kan?? Menyendiri emang di perlukan tapi dengan porsi yang tidak berlebihan. Remember that!!! g mau kan dianggep kita ini aneh.... Manusia adalah makhluk sosial broo.....

Nyepi biasanya aku lakukan saat lagi sumpek sama rutinitas. Well, saat titik kebosanan udah nyampek di ambang batas huaahhh rasanya butuh pelampiasan de... nah sejauh ini sih yang sering aku lakukan adalah dengan pergi ke tempat2 sepi.... biasanya cari pemandangan. Beruntunglah aku yang sering diajak "munggah" sama mas mas wartel hehe ikatan alumni stetsa. tengkyu tengkyuu. mbk sophie' tengkiyuuuuu


see what i like....
disanalah saat aku sedang merasa capek dengan segala rutinitas hidup
disanalah aku biasa meluapkan segalanya
disanalah tempat terindah yang sediakan tuhan utk makhluk seperti ku
yipiee..... alam tersedia di luar sana nikmatilah selagi engkau bisa

refresh my brain ......
take a deep breathh ....
n blow it....
yeaahhh
my solution gone with the wind
hilang tertiup angin di luar sana.......


im alone but im not lonely
sometime everyone need to be alone.
Nyepi bisa saja membuat sesosok individu menjadi makhluk baru, tapi tergantung niatan individu yang mau menyendiri juga si.... hehe. Tempat tempat yang asyik buat cari inspirasi menurutku adalah pergi ke gunung.... see disana kamu bisa melihat indahnya pemandangan yang di suguhkan. Betapa besar kuasa-Nya hingga bisa menciptakan itu semua. Rasa kekaguman, puji syukur pasti akan keluar semua nah disaat saat seperti itu biasanya muncul ide2 .... yeah inspirasi again... Bukan hanya itu aja, dengan hiking naek gunung kamu bisa melatih mental, seberapa kuat mental mu buat menyelesaikan masalah. naek naek kepuncak gunung tinggi tinggi sekaliii capek emang dan butuh perjuangan buat nyampe ke atas sana... see ketika sampai atas kamu akan merasa puas. G tau puas karna apa yang penting puas aja hehee. Well, sampai saat ini aku g tau kenapa aku kok suka hiking, there something undescribe about it....hhmmm mengandung mistik rupanee
Selain ke gunung biasanya, aku juga pergi ketempat keramaian yang disana mayoritas aku g kenal satu sama lain. Just walk like tourist uklam uklam jalan jalan melihat sekitar mengamati mereka. waaa kalo tempat yang satu ini lumayan sering buat tak kunjungi biasanya kranjingan mode On. yupiee berkunjung di dunia maya juga menjadi tempat asyik buat menyendiri. Di kantor ada hotspot tapiiiiii g bisa bebas klo lagi ngenet hehe pliss de mbk mas kerja ya kerja!!!
ke warnet ato ke t4 yang nyediain hotspot. byuhh emang uda addict klo ngomongin ini.... Setiap hari g bisa lepas dari yang namanya internet. Padahal lo yaa aku ini uda jadi OP di warnet cckckckk damn!!! harus bisa sedikit dikurangi ini.....

Menyendiri dan introspeksi

Sabtu, Februari 28, 2009

Kemana perginya taringmu......???

Kapan iso dapet skor koyok gambar ndk sebelah iki??? BANGKIT BANGKIT BANGKIT


Entah apa yang terjadi dengan AREMA di musim2 ini.
Pasang surut kemenangan memang lumrah terjadi, ya inilah yang dialami AREMA sekarang.
Rupanya angin kemenangan dan kejayaan belum berpihak pada SINGO EDAN. Jan mirip ambek krisis ekonomi global yang sedang malanda dunia......
Kekalahan telak 5-0 di kandang sendiri atas Persipura kmaren malam cukup mencengangkan, Ada apa dengan AREMA ???
siapa yang patut sepersalahkan? manajemen kah? pemainkah? atau cak gusnul yang gag yakin2?
Apa yang kurang dari AREMA? haaahhh mbuhkah
kalah menang ayas tetap dukung AREMA................
loyalitas tanpa batas!!!

kalah itu biasa saja, tapi kalau kalah terus terusan itu baru luar biasa
emang singo ku itu luar biasa hahahaa (sound of hopeless one)
ttp ambil hikmahnya. masi ada waktu untuk memperbaiki kesalahan.

menurutku penyebab kekalahan :
ki pendapatku yoo... dari kacamataku
1. komunikasi antar pemain kurang
2. lini belakang gag joss
3. kipere mas kurnia, terlalu sering maju
4. AREMA sering kebobolan pas dapat fast break dari lawan
5. striker dewean, dadine pincang di depan
6. pemain masi junior butuh pengalaman

Cak gukin harus yakin, bawa AREMA menuju kemenangan
no guts no glory

greeting from one soul
AREMA

Jumat, Februari 27, 2009

this is the end of february


sabtu, 14 feb 09
frendship valentine trip

hari itu si lekcun sms ngabari ngajak ke surabaya....
waw wadda surprisee .... dungaren banget arek iki. Yah berhubung mereka pada nganggur dan lagi libur semester why not. Kok ya pas tepat di Hari Kasih Sayang ya..... heheh anehhh
kebetulan yang indah. AKU, lekcun dan lek cece sepakat buat pergi ke Surabaya.


Minim informasi nekat berangkat juga hehhe
gag takut nyasar kok cz g bakalan nyasar karna kami membawa peta peta peta hehee
peta dora yang gag jelas hasil cari di mbah gugling.

Hari sebelumnya ke matos, nganterin lekce beli sumthing. Eh kembaran lagi beli baju sodrek (sodrek=kamera) tau sodrek dari lekcun. Rencana se mo dipake pas seharian di Surabaya. hahaha tapi berhubung gag muat karna wetengku njemblung aku maluuu jadine gag tak pake pas kesana T_T sorry prend. Pagi pagi kumpul di ruma lekce jam 4 pagi.
naek kereta api tut tut tut. Karna gag mau desek2an dan gag mau pusing gara2 bau keringat another passenger, kami naek malang express..... wuzzz sepiiii satu gerbong isinya cuman 6 orang heheh rasanya kayak naek private train ajeeee.
tut tut gujezzz gujezz


nyampe Gubeng kebingungan mo kemana..... rencana se muter2 kota Surabaya dengan bekal peta dora. Ya wes mumpung masi pagi belum panas, hari itu kira2 pukul setengah 8 pagi kami nyampeknya. Jalan kaki take a pic jepret sana jepret sini. Matahari pagi berganti agag menyengat suasananya waaa kerasa de capeknya kelaparan. Saat itu lagi nyasar di Delta, mo masuk mol hehe mol nya blum ada yang bukak alhasil istirahat de di pelataran depan mol. Tujuan AW AW AW A&W mo makan. jam 10 tet mol buka langsung ngacir ke atas cari tempat pesen makan. Hufhh giliran berkunjung ke kotanya Bunda Datul dia nya g ada malah lagi ke Bandung. Luntang lantung di kota orang hahaha gag papa pengalaman. Mbk Chiwi dihubungi eh malah ketiduran g bisa jadi guide ws. Untunglah ada mas Bayu hehee

Habis makan, ke kapal selam jan ASIH serasa jadi turis domestik. Barengan sama rombongan anak TK pula hahhaaa. Panas....!!! n then kita ke TP jalan kaki, peta dora mengatakan bahwa TP ada di sana ya wes jalaaannn grak!!! asik juga jalan kaki di pedestrian di pusat kota Surabaya. Tapi panasnya yang gag nguwatin pyufhhh. Nyampek komplek TP, masuk mol muter2, kenthol kejerrRR hahahaa uda siang, rencana mo balik ke Malang sore. Jadwal kereta Malang Express jam 5:10 jadii jam 4 kita harus suda aga di Gubeng lagi.

Tujuan akhir ke Hi-tech THR, karna gag kuat jalan kaki alhasil nyegat Taxi. Alhamdulilah hehehe ademmm sejenak. Lekcun nyari tablet PC muter2 lagi masuk toko satu satu, waa ngilerr pengen ini pengen itu heheee Capek istirahat sejenak di FoodCourt Hi-tech. Ketemuan dgn mas Bayu...... kopdar iki ceritane mbek anggota forum aremaisme yg domisili di Surabaya. Jam menunjukkan pukul setengah 4 tetttt waktunya menuju Gubeng. Lumayan dapet kenang2an lighter dari mas Bayu hehehee

Di Gubeng, hahaha hamper aja kita masuk ke kereta yang salah. Busseedd kalo sampe naek pasti g bakal nyampek malang. Ke bandung cuy....!
sepanjang jalan itu malang surabaya malang tak akan pernah kulupakan
thx for the memmories

Jumat, Januari 23, 2009

damn!!! i'm bored.......

huffh...... capek de..... tsukareta ne.....
entah kenapa minggu minggu ini tingkat kebosanan ku bertambah, hah im bored god im bored!!
i need rest.... but not rest in peace hehehe tewas nanti lak an. Aku pengen bebas beberapa hari saja, bebas ngelakuin apa yang aku mau..... somebody helep me.....

hufhh....
aku jabarin kegiatanku seminggu ini ya.....
bangun pagi jam 5 masi mulet2 di kasur, berusaha gag ngeliat keluar jendela (matahari terbit itu pantangan) soalnya aku belum sholat subuh hehehe aku beranggapan bahwa kalo gag liat sinar matahari itu tandanya masi subuh. Di usahakan bwt sarapan dulu itu sekitar jam 7 an sambil nonton TV liat liat ada berita apa di hari ini. Jam 8 tet brangkat ke kantor..... absen, menghidupkan kompi, liat running dan transaksi, masih pake demo account seh... tapi beban mental juga lama2 sering loss.... siaLL! Jam 11 sampe 1 siang istirahat n then masuk lagi latihan trading sampe jam pulang yg gag di tentukan. Itu kegiatan dari senin - rabu kalau kamisnya nambah lagi njaga warnet sampe hari sabtu..... Untunglah aku masih punya hari minggu bwt istirahat dan terbebas dari semua aktivitas, tapi jarang banged hari minggu ini tak manfaatin bwt istirahat.... pasti adaaa ajaaa yang ngajakin keluar.... Damn! i need rest god....

seminggu ini aku selalu pulang diatas jam 11 malam...... kalo gag ini lah itu lah aku bosan!!!
rutinitas yang itu itu aja hah aku ingin sebuah perubahan...... Sampe sampe aku sungkan sendiri sama pak penjaga di asrama ku...... Karna pengen ngrubah segala sesuatunya biar gag continyuu terus.... Pagi ini aku beres beres apa aja yang tak anggep perlu di beresin dan itu menyenangkan hehehee lumayan ada sesuatu yang lain.

Ke-siaL-anku kmaren yah tak jabanin satu satu....
1. lomba trading yang diadain di kantor, aku belom bisa profit.
2. hapeku rusak T_T ini yg paling menyakitkan aku gag bisa berhubungan dgn dunia luar padahal skarang aku lagi dalam masa masa pencarian investor T_T
3. kakakku transfer dana ke rekeningku, berhubung 3 bulan ini gag pernah kluar masuk ATM aku lupa nomer PIN ku brapa Damn!!!, ini yang nggarai aku setress tapi alhamdulilah wes beres hehe satu hari aku nyeleseinnya bolak balik ke bank yang katanya ini lah itu lah eh ternyata saat saat terakhir aku ingat nomer PIN ku.... just wasting time pokoke sampe capek sendiri.


Kmaren waktu dari kantor mo kerja njaga warnet lewat jalan biasanya yah... jalan di daerah sumbersari daerah rumahnyaa..... papasan dgn dia.... gag nyapa hanya lirikan biasa.... go flow sist... biarkanlah dia dan kenangannya berlalu..... kalau dgn dia aku gag akan pernah bosan. Aku memujanya dengan segala kekurangan yang dia miliki. GO roni GO ^_^

hehe gara gara aku spechless sampe skarang marketing report ku masi sedikit.... padahal kmaren waktu nyobak pertama kali eh langsung ada tanggapan yang bagus. Benar emang orang Virgo itu memiliki tingkat kekhawatiran yang berlebihan. "Kamu gag akan pernah tau jika tak mencoba" just try it sist...... yeahhh i will do it. Ini sesuatu yang baru bagiku.... kudu berusaha ya mbkyuu ok ok. Lets make a plan... rencana seminggu ke depan waw gag terasa uda di minggu akhir bulan januari ckckckkk semakin dewasa semakin cepat waktu berlalu......

hape apa lepiii yaa aahhkk binun.... wait n see aja wes hhhee

we will not go down


WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009


A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

http://michaelheart.com/Song_for_Gaza.html

semua mata tertuju kesana....
akankah ini berakhir......

Jumat, Januari 16, 2009

this is a chance !!!

Saat ini adalah batu loncatanku untuk memulai kesuksesan
media mengembangkan diri.....
hope everything alrite.....


fokus girl

maju bersama untuk mandiri

masi ada kesempatan buat belajar
smangad!!!

nb: renovasi mben ae tak tulis ndk sini gag sempet heheeu

Jumat, Januari 02, 2009

27des08-1jan09 rengganis argopuro

yeah.... here ai come....

Sabtu, 27 Desember 2008
Perjalanan berawal di hari ini, semua berkumpul di wartel Stetsa pukul 09:00 wib. Sepuluh orang berangkat mereka adalah..... Mas Heru, Mas Ucup, Mas Tonggik, Mas Otong, Mas Ulum, Mas Jey, Mas Titok, Mas Erik, Mbak Sopik dan ayas sendiri. Rodok enten2an ki jadwal semula brangkat jam 9 molor sejam jadi jam 10 brangkat. Dari wartel Stetsa kami naek miki (mikrolet) GA ke Arjosari. duh sumpek dusel duselan ndk miki xing cilik iku... Hahaaa tapi menyenangkan hehee
after that perjalanan dilanjutkan dengan naek bus jurusan jember, pokoke xing liwat situbondo lah mudun ndk Besuki. From Besuki sore sekitar jam setengah 4an, ndak ada angkot disana tapi untung ketemu koncone Mas Heru, "Arema tidak kemana mana tapi ada dimana mana" emang benar adanya kalimat ini...... Untunglah digolekne carteran mbek koncone iku xixixii jiaahhh ndrusel ndrusel maneh ndk libom licek itu Hhaa tapi fun. Keadaan mobilnya suda mengenaskan tapi hebad masi bisa jalan, Besuki - Baderan kurang lebih satu jam setengah perjalanan.
magrib nyampe di Pos Perijinan Baderan, lahdalah dadaknya yg njaga itu AREMA pisan mantan SMA 4 Malang maneh thn 83' jan jan Arema tak kemana mana tapi ada dimana mana hahahaa mbuledtisasi mode ON. Wes cucok wes ketemu kakak kelas e dewe Pak Susiono namane. Crito crito ngalor ngidur sampe bengi..... xixiiixii malam sebelum pendakian turu ne d sediain paviliun mbek Pak Susiono.

Minggu, 28 Desember 2008

jam 05:00 berangkat dari pos Baderan, jadwal hari itu adalah nyampek ngecamp di Cikasur. Ini adalah jalur terpanjang dan terlama. Jalan jalan dan jalan hanya itu yang ada di pikiran kami, nyampe di Mata Air 1 jam 09:30 ngasooh disek ngambil banyuuu. jam 10:00 lanjut ke Mata Air 2 perjalanan satu jam setengah tepat setengah 12 siang istirahat rodok suwe soale luwee nggawe nakam disik ndk sini. Byuh byuh dalane kwereeenn ngetrek tok huh hah. Dari Mata Air 2 jam 13:00 perjalanan dilanjutkan lagi. Di sini jalannya mulai rodok enak soale leteeerrr tok munggahe jarang heheee sejauh mata memandang isine mek sabana sabana nan indah.
sabaaanaaa tok ra mari mari...... here this pic.....
lukisan alam yang indah subhanallah... berjalan sampe tersandung sandung saking terpenasonya ayas akan keindahan ciptaan ilahi. Istirahat lagi di taman edelweis di jam 14:43. Di taman ini edelweisnya lagi ndak tumbuh, tapi katae itu bukan edelweis tapi sendurooo. Cukup lah istirahatnya karna kami ndak mau berjalan di kegelapan akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju Cikasur. Taman edelweis - Cikasur menempuh perjalanan hanya sejam nyampe sana masih jam 4 sore..... Di Cikasur ada pondok yang memang dibuat untuk peristirahatan tapi sayang karna ulah tangan manusia yang tak beradab pondok tersebut tak dapat digunakan dengan selayaknya. Kayu kayu di ke empat sisinya hilang semua..... yang tersisa hanya atap, ke4 rusuk penyangga dan lantai dengan lubang tong dibawahnya. Kami ngecamp persis disebelahe heheee lumayan onok shelter lk pas udan hahahaa...... lah dalah malam dingin mencekam hujan pun datang nrecek bledhek gemuruhnya membahana menghiasi kelamnya malam. Ini baru berasa ngecamp heheee clap clap wow ayas hanya bisa terbujur kaku di hangatnya sleeping.

Senin, 29 Desember 2008
pagi yang ndak cerah karna kabut menyelimuti Cikasur. Sarapan masak masak di shelter, menggaringkan apapun yang basah di tong pembakaran hahaa opo opoan iki. Sarapan kali ini adalah pecel xixixi pecel ai laf yuh. Jangan khawatir kehabisan bahan makanan kalo di Cikasur karna ini adalah pasar Slada Air. Air dan bahan makanan melimpah di daerah ini. Slada airnya masi seger kinyis kinyis pula, tinggal turun kebawah untuk panen ati ati banyunya uwaaadeemm poll hehehee. Di Cikasur ada benteng peninggalan jaman Jepang, landasan pesawat terbang yang luas setting tempatnya mirip kayak ndk pilem pilem model Harry potter, LOTR, bahkan koyok stadion2 yg ada di Eropa sana...... Kabut tebal masi menyelimuti, dikejauhan ada sosok binatang berwarna kuning rodok oranye semua mata tertuju padanya layaknya hewan tersebut artis tenar, maklum pengen ngerti kewan opo itu? Suara ayam alas juga sering terdengar jelas disini, bahkan kalo anda beruntung bisa pula menjumpai sosok burung Merak. Oiya yg ngecamp ndk sini ndak cuma kelompok kami tok lo... ada 2 rombongan laen dari Surabaya dan Bandung. Packing persiapan perjalanan lagi menuju camp selanjutnya di Cisentor. Habis makan tak lupa gosok gigi bro bn nafas wangiii hahaha. jam 10:30 berangkat dari Cikasur masi tetep ketemune sabana sabana maneh dari pada capek mending ngitung pathok aja hehee. Pathok di Cikasur menunjukkan angka 94hm jarak satu pathok ke pathok yg laen 100m noh itung sendiri brapa km itu kalo dari Cikasur 94hm - Cisentor 140hm. Tak terasa 2 setengah jam berlalu kaki pegel tingkat tinggi sempor mode On tapi kudu kuwat akhirnya nyampe sana jam 12:30. Di Cisentor juga ada pondok peristirahatan tapi sayang sudah dikuasai rombongan dari SemarangBekasiJakarta walhasil ngecamp ndk cideke kali hehe lumayan mudune ndak jauh jauh. Istirahat mempersiapkan diri buat muncak besok ke Rengganis dan Argopuro. Di Cisentor ini ayas rodok ndak enak awak demam menyerang, remek mode On, nakam ngumbe obat langsung mlebu sliping sampek isuk hehee bn bsk iso melu muncak.

Selasa, 30 Desember 2008
Seperti rencana semula hari itu jadwalnya muncak. jam 06:00 brangkat membawa botol minum kecil satu dan semuanya ditinggal di camp. jam 07:10 nyampe di rawa embik mendit toyo pethak dhisik ealaaa ketemu rombongan bonek ayabarus maneh hehee tibaknya masnya ngecamp ndk kene to....
Habis ngisi air lanjut kan perjalanan menuju Rengganis. Ini dalane wes rodok munggah, demi nyambangi pethilasane Dewi Rengganis apa seh yang gag tak lakuin heheee sepanjang jalan ndingkluk tok setapak demi setapak melangkahkan kaki yang penting mlaku alon alon asal kelakon. Tepat satu jam dari rawa embik akhirnya sampe juga di puncak Rengganis pada jam 08:15 waw subhanallah kwereeenn polll lukisan alam yang sangat menakjubkan i'm small n the world is big. Ambune entut tapi ndk Rengganis hehe biasa belerang mambu ne ra enak koyok telur busuk..... Disini pemandangannya indah ilakes
banyak reruntuhan batu batuan mbuh ticake opo sepertinya itu bekas pecahan kerajaan Majapahit waw jadi pengen tau tentang sejarah masa lalu andai saja mbawak Doraemon hehee pake kacamata masa lalu dadi iso ndelok kejadian opo ae xing pernah terjadi ndk situ xixixi seru iki rek lahdalah kok malah ngayal ngene to yooo. Sarapan ndk Rengganis hehee take a picture xing wakeh xixixi mengabadikan moment dan tak lupa foto foto mbek cocacola zero sprite fanta hahaaa guwayaaa tok wes pokoke mirip iklan di tipi.....
seteguk kenikmatan di atas puncak. Saving the best for last tapi cocacola zero ku ndak akan ku buka jika aku belum sampe di taman hidup heheee bener bener saving the best for last hahaha


Habis sarapan fotofoto medun nerusne ke Argopuro pada jam 09:45 eman pol lk ke Rengganis ndka mamper ke Argopuro soale gununge wes ketok moto. Emang se di Argopuro ndak ada apa apa soalnya sepanjang perjalanan banyak pohon bekas kebakaran item item berjelaga suasana mencekam pokoke halah lebay mode On hahaha ndak ngurus.... Di Argopuro isine watu gedhe gedhe sengaja dibuat kayak undak undakan ngunu nyampe atas jam 10:15 puncake onok 2 sodara tibaknya puncak pertama isinya arca yang hilang sayang sekali banyak situs2 yang hilang termakan jaman puncak satune iku baru puncak argopuro, kami ndak lama lama disini.


wes ahhh dari Argopuro mbalik lagi ke Cisentor langsung blabas dari jam 10:35-12:40

Nyampek Cisentor tepar maneh istirahat sepuasnya sebelum memulai perjalanan maneh ke Taman Hidup. Penghujung tahun 2008 akan dihabiskan di sana.

Rabu, 31 Desember 2008
Ndk sebelah iki pagi pagi sarapan pembagian jatah nakam soto ndk Cisentor persiapan pe budal maneh energi kudu di isi. Perjalanan Cisentor ke Taman Hidup dari jam 07:55-13:30 pyufhhh enam jam an lah kira kira. Naek turun menyusuri punggungan tiada lelah melangkah xing penting mlaku. Vegetasi nya berubah dari sabana ke Hutan Lumut, oiya ati ati klo lewat Hutan Lumut jaga jarak dgn rombongan karena banyak orang kesasar di daerah ini...... jaga omongan dan sikap jangan egois dan sok tau di tengah hutan. Hutan Lumut nya belantara sekali lost in jungle.... Jalan mau ke Taman Hidup adalah turunan nyampek disana wuaaahh rasa lelah hilang seketika langsung wes mbukak kaleng cocacola zero. Tas carrier tak taruk langsung meringsek ke dermaga ngumbah kaki yg sempor sambil duduk memandang perpaduan air gunung udara semilir angin rumput. Wes ah Pergantian tahun ndak ngapa2aen ndk sana hanya dulinan badhek2an djayus mbek mas mas hahahaa lucuuuu. Turun dari Danau Taman Hidup ndak sempet foto banyak2 soale ngejar bus wegah mbalek nang malang lk terlalu malam hehehe

Kamis, 1 januari 2009
hari pertama di awal tahun 2009 kami kembali ke malang kembali ke peradaban dengan segala tetek bengeknya meniggalkan semua kenangan pendakian selama 6 hari 5 malam. Jam 06:30 turun dari danau taman Hidup menuju desa Bremi jalanan turun sangat tajam selama 2jam setengah kami terus turun dan turun. Duhh ndak isa mbayangne lk munggah lewat jalur ini... ggGrrRR pasti ndak kuwat aku xixixii cpk deee. Ados membersihkan diri di Pos Polisi Krucil desa Bremi mbek nyegat bus. Malang im coming...........

sekian laporan pendakian kami dari Argopuro
wassalam