mimi dan momo


diz is mimi dan momo........ hamster imud dapat dr temen heheheee awalnya d kasi si momo yg putih masi kurus kering gag bergizi tapi setelah mendapat perawatan dari gw si momo jadi gendud obesitas keknya haduhadu........

si mimi dpt dr temene masku, dikasi mimi biar si momo gag kesepian jadilah sekarang mimi dan momo sekandang. Akhir akhir ni terlihat gelagat aneh dr mereka berdua...... jadi bingung gw serba salah, momo n mimi jadi diem2an kek orang lagi ngambek gitu......ada apa dengan mereka???

knp mimi knp momo??? sampe skarang gw gag tw mana yg betina mana yg jantan??? hehehee makluim mereka berdua pada ganas dan nyokotan heheehee si momo tak prediksi sebagai yg betina, si mimi itu yg jantan soalnya bentuk tubuhnya yg pendek. Momo cocok bwat yg jantan mimi cocok bwt yg betina tapi kenyataannya gw memberi nama mereka gag berdasarkan itu....... mimi yg kecil momo yg besar. ArrghhHH gag tau lah nti lak ngerti ngerti dewe hehehee.........

si momo ngeliatin perubahan bentuk keknya si lagi hamil gitu... aduh aq jadi gelisah dan khawatir halah lebayyy hahahahhaha..... momo jadi sering menyendiri d dlm rumahnya sedangkan mimi kliatan gelisah mondar mandir kesana kemari...... gemezzz pengen megang mereka tapi ealaahh malah d cokot to yo tanganku wadooohhh sabar !!! semoga mimi dan momo tak kenapa kenapa semoga sehat wal afiat kek gw heheheeee


nb: gw khawatir janin yg ada d rahim momo ada apa2 karna bentuknya gag wajar gitu....

Komentar

  1. Emang luchu banget hamsternya...
    Tapi lebih luchu jika dijadikan sate...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak

Postingan Populer