Senin, Juli 15, 2013

Pantai Goa Cina with KapanLagi Crew


Hari itu Minggu, 7 Juli 2013 memang sudah direncanakan sedari awal bahwa tanggal tersebut anak-anak showbis akan me-refreshing-kan pikiran dengan pergi ke pantai. Sengaja memang untuk melepas penat sebelum bulan suci ramadan tiba. Sebelumnya semua diminta urunan buat keperluan seperti konsumsi, transport, tiket masuk dll. Waktu Indonesia Berjalan semula semua sepakat untuk berkumpul di kantor Araya jam 9 dan hasilnya bisa ditebak, jam segitu tak tampak orang berkumpul. Jam ngareeeet baru sekitar jam 11 semua berkumpul dan kita berangkat menuju selatan. Perjalanan singgah di rumah tante Ule di SM Town ( Sumber Manjing Wetan ). Sampai disana istirahat sebentar, mengangkut makanan dari rumah tante Ule lalu berangkat menuju lokasi Pantai Goa Cina. Senang-senang happy-happy main air di pantai. Liburan singkat ini menyisakan 6 orang knight writer (kata mb Nana) nginep beralaskan tanah berselimut bintang. 

Gak afdol kalo ke Goa Cina gak mampir ke Jembatan Bajul Mati

Jadi ingat waktu ngurus NPWP ke Kantor Pajak Pratama Kepanjen Jumat lalu, di kalender yang ada di meja mbaknya ada gambar Jembatan Bajul Mati. Jembatan tersebut dibangun dari uang hasil pajaknya para wajib pajak. Bangga bayar pajak! 

Well, saya benar-benar harus bersyukur atas apa yang Tuhan berikan untukku. 2 bulan lalu saya masih bingung luntang-lantung karena dikeluarkan dari pekerjaan lama. Sekarang alhamdulilah bisa bekerja lagi, dan tak tanggung-tanggung akhirnya saya keterima di KapanLagi.com. Setelah 3 kali bolak-balik dan gak menyerah dapat panggilan finally im not jobless anymore. Hatur Nuhun Tuhan ^.^

2 komentar:

  1. Loh jombie melbu KL pas aku wes metu :P

    BalasHapus
  2. loh eko saiki kerjo ndk mana awakmu ko?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak