Selasa, September 01, 2015

Smartfren 4G LTE Advanced Resmi Diluncurkan di Malang!

Selasa, 25 Agustus 2015

Lebih baik latepost daripada tidak ngepost sama sekali. Jadi minggu kemarin itu tim Blogger Malang kembali diundang sama Smartfren untuk hadir di acara peluncuran resmi Smartfren 4G LTE Advanced yang bertempat di Nashville. Acara grand launching Smartfren 4G LTE sudah diluncurkan pertama kali di Hotel Grand Hyatt, Jakarta pada 19 Agustus 2015 dan berkelanjutan di kota-kota lainnya.

Sebelum ke acara peluncuran, kita dari Tim Blogger Malang diajak dinner dulu di Hotel Aria Gajayana. Ketemu sama Bapak idola teman-teman nih ceritanya. Pak Cahyadi kali ini memperkenalkan Pak Harold, Chief Sales Officer dari PT Smartfren, Tbk.
Setelah perkenalan dan dinner singkat, kami semua beranjak ke venue acara di Nashville. Tamu undangan sudah mulai ramai memenuhi venue dan menikmati hiburan dari band yang manggung. Para tamu ini terdiri dari perwakilan outlet-outlet yang ada di kota Malang. Mereka sengaja diundang untuk membantu memperkenalkan dan menjual produk-produk Smartfren 4G LTE. Seperti ini nih detik-detik peluncuran Smartfren 4G LTE Advanced
Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses di perangkat mobile. Dengan peluncuran secara resmi ini, pelanggan dapat menikmati keunggulan layanan 4G LTE Advanced secara nasional. Saat Pak Cahyadi menjelaskan tentang cakupan jaringan 4G di Indonesia, tampak semua wilayah di Indonesia sudah tercover semua. Kedepannya Smartfen juga bakal open market dan bisa dipakai di handset lain. Ini nih yang paling ditunggu, kartu chip Smartfren bisa dipakai di merk-merk HP semacam iPhone, Samsung dan LG.

Hhmm semakin joss kan Smartfren ini? aku sudah pakai Andromax V dan Andromax Qi, kamu kapan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak